Bersepeda Menuju Kantor Tanpa Mengucurkan Keringat

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bersepeda merupakan aktivitas nan sangat digemari untuk menjaga tubuh selalu bugar, apalagi sejumlah orang menggangapnya sebagai kegemaran sehingga bersepeda tidak saja dilakukan saat akhir pekan juga sebagai moda transportasi menuju tempat bekerja. Salah satu hambatan ketika melakukan aktivitas bentuk seperti bersepeda adalah kerap mengucurkan keringat akibat daya nan terkuras, sehingga mengurangi penampilan ahli kamu. Berikut sejumlah langkah nan bisa Anda lakukan agar tidak terlalu berkeringan saat bersepeda ke kantor.

Langkah 1: Perhatikan kecepatan bersepeda

Pak Ahok BersepedaPak Ahok Bersepeda

Bersepeda dengan kecepatan sedang selama perjalanan dipagi hari. Meski meningkatkan aktivitas bentuk menjadi salah satu argumen Anda bersepeda ketempat kerja, mengayuh pedal dengan kecepatan sedang membikin Anda bisa terhindar dari keringat berlebih dibanding menyayuh dengan kecepatan ekstra. Ini tetap bakal memperkuat otot-otot kamu, membakar kalori tubuh sembari bisa merasakan nikmatnya berada diluar ruangan dan saat tiba dikantor Anda langsung siap melakukan pekerjaan sehari-hari. Simpan kecepatan balap untuk perjalanan pulang ke rumah.

Langkah 2: Pilih busana nan tepat

Kenakan kemeja tipis & celana bahan nan nyamanKenakan kemeja tipis & celana bahan nan nyaman

Kenakan kemeja nan tipis jika kudu menggunakan busana kerja saat bersepeda, untuk mencegah kegerahan jika terlalu banyak menggunakan lapisan pakaian. Pakai celana panjang, kemeja dan simpan sweater serta jas didalam tas, kemudian kenakan kembali setelah tiba di kantor.

Langkah 3: Pakaian olahraga alternatif

Moisture wicking base layersMoisture wicking base layers

Kenakan busana olahraga dengan moisture wicking jika Anda sempat menggantinya sebelum mulai bekerja. Pakaian olahraga tersebut bakal mengurangi keringat dan kelembaban tubuh nan membikin Anda tetap kering dan terhindar dari aroma badan akibat keringat. Banyak produsen busana olahraga menawarkan busana dengan fitur moisture wicking.

Langkah 4: Siapkan air dingin

Botol air minumBotol air minum

Minum sebotol air dingin saat bersepeda. Air sangat berfaedah untuk mencegah Anda dari dehidrasi sekaligus menjaga suhu tubuh tetap stabil.

Langkah 5: Perhatikan isi tas

Bawalah peralatan seperlunyaBawalah peralatan seperlunya

Usahakan membawa tas seringan mungkin dengan hanya membawa perlengkapan nan memang dibutuhkan. Semakin berat beban nan Anda bawa saat bersepeda semakin banyak tenaga nan dibutuhkan sehingga bisa membikin Anda makin berkeringat. Ambil saja perlengkapan nan betul-betul Anda butuhkan dan tinggalkan sisanya dirumah.

Langkah 6: Transportasi umum

Sepeda lipat lebih praktis di kendaraan umumSepeda lipat lebih praktis 

Gunakan transportasi umum alias ikut menumpang dengan kawan dipagi hari terutama jika cuaca sangat panas dan lembab. Namun bawa serta sepeda Anda sehingga bisa mengendarainya disore alias malam hari saat pulang kerumah.

Langkah 7: Sepeda bermotor

G2 Folding Electric BicycleG2 Folding Electric Bicycle

Gunakan sepeda bermotor. Sepeda ini dilengkapi mesin motor listrik berkekuatan baterai serta tetap mempunyai pedal, sehingga membikin perjalanan Anda menjadi lebih mudah. Berkurangnya tenaga bentuk bisa membikin keringat nan keluar juga berkurang. Namun meski tingkat aktivitas berkurang, Anda tetap bisa merasakan nikmatnya berada diluar ruangan dan membantu mengurangi polusi udara lantaran tidak memerlukan bensin.

Sebaiknya periksa kondisi bentuk Anda sebelum mulai menggunakan sepeda ke kantor, terutama buat Anda nan pernah mempunyai masalah kesehatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka