Berikut jumlah iPhone dan iPad yang menjalankan iOS 17 dan iPadOS 17

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apple meluncurkan iOS 18 dan iPadOS 18 kemarin, tetapi keduanya baru bakal dirilis ke publik pada musim gugur ini (sebelumnya, Anda dapat menantikan program beta publik nan dimulai bulan depan).

Sementara itu, iOS 17 dan iPadOS 17 tetap sama, jadi Anda mungkin bertanya-tanya berapa banyak iPhone dan iPad nan saat ini menjalankan OS jenis terbaru. Meskipun kami tidak dapat memberi Anda jumlah pasti perangkatnya, sekarang kami dapat memberi Anda persentasenya berkah Apple nan merilis nomor nan sah per 9 Juni.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut jumlah iPhone dan iPad nan menjalankan iOS 17 dan iPadOS 17

Jadi, 77% dari seluruh iPhone aktif menjalankan iOS 17, lebih sedikit dibandingkan 81% iPhone nan menjalankan iOS 16 pada 30 Mei tahun lalu. 68% dari semua iPad aktif menjalankan iPadOS 17, dan itu juga lebih rendah dari nomor 71% nan bertindak untuk iPadOS 16 pada Mei tahun lalu.

Terkait perangkat nan diperkenalkan dalam empat tahun terakhir, 86% dari iPhone tersebut dan 77% iPad tersebut menggunakan iOS 17 / iPadOS 17 pada tanggal 9 Juni. Jadi jelas bahwa rilis OS generasi terakhir belum sesukses itu. bagi Apple, dalam perihal adopsi, dibandingkan dengan nan sebelumnya. Kini saatnya iOS 18 dan iPadOS 18 nan dilengkapi AI bercahaya – kami bakal memberi tahu Anda gimana kinerjanya pada tahun depan.

Melalui

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita