Berikut harga Apple Vision Pro di seluruh dunia

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apple Vision Pro diluncurkan di beberapa wilayah di seluruh dunia, dengan beberapa negara mendapatkannya pada tanggal 28 Juni, sementara beberapa negara kudu menunggu hingga 12 Juli. Berikut adalah nilai awal untuk komputer spasial Apple.

Perhatikan bahwa ada beberapa biaya opsional, seperti €115 untuk Zeiss Optical Inserts dan €170 untuk jenis resep. Selain itu, Anda dapat membeli tas perjalanan seharga €220 dan, jika Anda cemas bakal kerusakan nan tidak disengaja, AppleCare+ untuk Vision Pro berbobot €550 untuk setahun penuh.

IKLAN

Post ADS 1

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Apple Visi Pro
Apple Visi Pro
Apple Visi Pro
Apple Visi Pro

Apple Visi Pro

Kit standar mencakup Solo Knit Band dan Dual Loop Band, segel lampu nan dipersonalisasi, penutup, kain pemoles, kabel pengisi daya USB-C, dan adaptor daya. Perhatikan perihal “segel sinar nan dipersonalisasi”, Anda memerlukan iPhone alias iPad dengan ID Wajah untuk memindai wajah Anda. Hal ini bermaksud agar ikat kepala dan segel lampu mempunyai ukuran dan corak nan benar. Dan jika Anda memerlukan sisipan resep Zeiss, Anda dapat mengimpor info resep Anda dari Apple Health.

Bagaimanapun, kami tidak dapat menunda perihal nan tak terhindarkan ini lebih jauh lagi, berikut adalah nilai dasar Apple Vision Pro 256GB:

Harga dunia Apple Vision Pro
untuk unit dasar 256GB
Hargatersedia dari
CinaCNY 30.00028 Juni
HongkongHKD28.000
JepangJPY 600.000
SingapuraSGD 5.300
Inggris£3.50012 Juli
Perancis4.000 euro
Jerman4.000 euro
AustraliaRp6.000
KanadaCAD 5.000

Perhatikan bahwa headset bakal datang dengan visionOS 1.2, pembaruan visionOS 2.0 bakal tersedia pada musim gugur ini.

Sumber

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita