Bentley Batur Convertible Berjemur di Udara Terbuka W-12 Glory

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX
  • milik Bentley Batur convertible jenis terbatas baru berasosiasi dengan model coupe spektakuler, meskipun produksinya bakal dibatasi hanya 16 unit di seluruh dunia.
  • Seperti halnya coupe, droptop Batur mempunyai mesin W-12 740 hp nan ikonik dari Bentley, menjadikannya salah satu model terakhir nan menggunakan mesin tersebut, lantaran produksinya bakal berhujung pada musim panas ini.
  • Bentley mengatakan produksi setiap kendaraan bakal menyantap waktu beberapa bulan, lantaran dibuat dengan tangan untuk menyertakan spesifikasi dari pelanggan.

Kreasi terbaru dari Bentley adalah sebuah karya seni sekaligus mobil. Mobil convertible Batur ini merupakan mobil nan sangat eksklusif dan dipesan lebih dulu dari mobil coupe Batur nan sudah spektakuler, nan kami kendarai tahun lalu. Produksi dibatasi hanya 16 unit secara global, dan sebelum Anda bertanya, tidak, Anda tidak dapat membelinya lantaran Bentley menghubungi pengguna nan mereka rasa layak untuk membeli model jenis terbatas tersebut.

Keajaiban Batur terletak pada penyesuaian nan diizinkan oleh bagian Mulliner Bentley. Ke-16 pengguna pilihan produsen mobil tersebut bakal bekerja sama dengan merek tersebut untuk menciptakan mobil convertible Batur nan ideal bagi mereka. Menurut Bentley, setiap bagian mobil dapat disesuaikan warna dan bahan finishingnya. Pilihan warna hanya dibatasi oleh produktivitas pelanggan, dan kreator mobil menetapkan bahwa skematis nan dilukis dengan tangan pun tersedia. Bahkan bahan genting konvertibel pun bisa dinegosiasikan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Bentley mengatakan “jembatan udara” di belakang bangku tidak hanya merujuk pada mobil Barchetta era dulu, tetapi juga berfaedah sebagai kompartemen bagasi semi-tertutup. Interiornya jelas terbagi antara bangku pengemudi dan bangku penumpang. Tidak bakal ada rehat tangan Anda di kaki pasangan Anda di Batur. Kursinya dipisahkan oleh konsol tengah besar nan menampung beragam kontrol, mulai dari pemilih gigi, tombol start/stop mesin, hingga tombol pengatur suhu. Jika Anda mengira opsi mahal sudah selesai, pikirkan lagi. Tombol mode berkendara nan mengelilingi tombol pengapian dapat dilapisi dengan emas 18 karat cetakan 3D, begitu pula tombol pengatur suhu dan penanda tengah atas pada roda kemudi.

Batur convertible berbagi mesin W-12 6.0 liter twin-turbocharged nan kuat dengan coupe. Keduanya menerima sistem asupan baru, turbocharger nan ditingkatkan, dan “kalibrasi ulang ekstensif” untuk menghasilkan Batur 740 tenaga kuda dan torsi 738 pon-kaki. Pembangkit listrik nan perkasa dipadukan dengan transmisi otomatis kopling dobel delapan kecepatan Bentley. Produsen mobil tersebut mengatakan Batur convertible bakal menjadi “salah satu nan terakhir” nan menggunakan konfigurasi W-12 nan ikonik. nan penting, Bentley tidak mengatakan Batur bakal menjadi nan terakhir, menunjukkan bahwa kita bisa mengharapkan setidaknya satu lagi Bentley ultra-eksklusif nan ditenagai oleh mesin legendaris tersebut.

Kali ini Bentley tidak memberikan komentar mengenai harga, namun kami perkirakan nilai dasar Batur convertible bakal serupa dengan coupe, ialah sekitar $2,1 juta. Dengan W-12 nan dijadwalkan untuk keluar dari produksi musim panas ini, kemungkinan besar beberapa dari 16 mobil terpilih sudah mulai menyesuaikan Batur ideal mereka, kami berambisi Anda bakal dapat mulai melihatnya di jalan dalam waktu dekat—jika Anda mau. beruntung, itu.

Foto kepala Jack Fitzgerald

Kecintaan Jack Fitzgerald pada mobil berasal dari kecanduannya nan tak tergoyahkan terhadap Formula 1.
Setelah sempat bekerja sejenak sebagai detailer di grup dealer lokal di perguruan tinggi, dia menyadari bahwa dia memerlukan langkah nan lebih permanen untuk mengendarai semua mobil baru nan tidak bisa dia beli dan memutuskan untuk mengejar karir di bagian penulisan otomotif. Dengan memburu guru besar kampusnya di Universitas Wisconsin-Milwaukee, dia dapat melakukan perjalanan ke Wisconsin untuk mencari cerita di bumi otomotif sebelum mendapatkan pekerjaan impiannya di Mobil dan Sopir. Tujuan barunya adalah menunda kematian Volkswagen Golf 2010 miliknya.

caranddriver

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita