Barantum Omnichannel Chat: Solusi Tersambung untuk Mengelola Pesan Pelanggan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

SekitarKita.id – Barantum menawarkan penemuan dengan menghadirkan Omnichannel Chat, sebuah solusi nan menyederhanakan komunikasi antara perusahaan dan pengguna melalui satu platform terpusat. Tantangan pengelolaan pesan dari beragam saluran seperti Electronic mail, WhatsApp, dan media sosial sekarang bisa diatasi dengan lebih efisien, tanpa kudu segera beranjak aplikasi. Hal ini memastikan pengguna dapatkan respons nan cepat, dengan begitu meningkatkan kepuasan dan loyalitas mereka.

Omnichannel Chat dari Barantum mempunyai beragam kelebihan nan membuatnya superb untuk upaya Anda. Sebagai mitra resmi WA Indonesia, Barantum menawarkan fitur-fitur seperti Chatbot dan WA Blast. Integrasi dengan lebih dari 15 saluran termasuk market memungkinkan pengelolaan komunikasi dari beragam platform di satu tempat. Penyimpanan pesan tanpa pemisah dan otomatisasi dengan chatbot memastikan efisiensi dan respons nan tinggi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Barantum juga memprioritaskan keandalan dan kemudahan integrasi dengan sistem lain, dengan begitu pengelolaan knowledge pengguna lebih terstruktur. Layanan support lokal nan sigap dan responsif memastikan operasional upaya sangat lancar tanpa hambatan apa pun. Ribuan pengguna nan memberikan ulasan positif membuktikan kualitas dan keandalan jasa Barantum.

Keamanan knowledge menjadi prioritas utama Barantum, sebagaimana dibuktikan oleh sertifikasi ISO 27001. Dengan teknologi nan terus berkembang, Barantum Omnichannel Chat merupakan solusi terbaik untuk meningkatkan efisiensi komunikasi bisnis, memperkuat kepuasan dan loyalitas pengguna melalui respons nan sigap dan efektif.

Sumber : VRI TIMES

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita