Bagaimana Bulan, Pallas & Vesta Membawa Perubahan Besar Pada 5 Zodiak Pada 31 Maret

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Energi minggu ini adalah tentang menemukan titik terbaik antara bergerak maju dan menunggu dengan sabar. Setiap situasi dan hubungan bakal menuntut respons nan berbeda.

Meskipun lima tanda zodiak—Leo, Capricorn, Aquarius, Sagitarius, dan Taurus—akan mempunyai horoskop terbaik jika mereka mengikuti pesan ini, ada sesuatu di sini untuk tanda-tanda lainnya juga.

Pertama-tama, kita memulai minggu ini dengan Gerhana Bulan penumbra nan luar biasa pada tanggal 25 Maret dan bakal mengakhiri minggu ini dengan Bulan di Sagitarius.

Sekarang Bulan Purnama di Libra menjadi liar. Rahasia terus muncul ke permukaan, dan topeng terbongkar. Apa nan Anda lakukan dengan apa nan Anda pelajari berjuntai pada kepribadian dan motif Anda. Namun jendela kesempatan tidak terbuka dua kali, jadi sebaiknya Anda bertindak cepat.

Transit astrologi krusial berikutnya nan dinantikan minggu ini adalah Pallas Retrograde pada tanggal 29 Maret. Ini bakal meminta kita untuk memandang ke dalam dan memandang lebih dekat apa nan mendorong kita dari dalam. Apa sumber api jiwa kita? Apakah positif, alias ada luka nan mendorongnya?

Minggu ini berhujung dengan transit lain pada tanggal 31 Maret, ketika Vesta memasuki Most cancers. Ini menandai awal dari musim persahabatan nan bagus dan peningkatan perhatian terhadap family dan orang-orang terkasih, tidak peduli siapa Anda dan di mana Anda tinggal.

Mereka nan menyelaraskan diri dengan transisi ini bakal memperoleh faedah baik dari sumber nan diharapkan maupun nan tidak terduga. Sekarang mari kita konsentrasi pada lima zodiak dengan pengaruh terbaik minggu ini.

Bagaimana Bulan, Pallas & Vesta membawa perubahan besar pada lima lambang zodiak pada 31 Maret:

1. Leo

(23 Juli – 22 Agustus)

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Leo lainnya

Space terbaik untuk fokus: Mencari nasihat/membantu diri sendiri

Leo, paruh pertama minggu ini bakal membahas tentang pengalaman baru, kawan baru, dan langkah baru dalam melakukan sesuatu. Keluarlah dari area nyaman Anda dan buka lembaran baru! Ini juga mencakup menyegarkan lemari busana Anda dan mengubah style Anda.

Paruh kedua bakal menjadi periode nan lebih introspektif bagi Anda lantaran Anda mau beralih bentuk seperti kupu-kupu. Mintalah nasihat dari orang-orang nan Anda hormati, apakah mereka orang-orang di grup kawan dan lingkaran kenalan Anda alias orang-orang bold nan memberikan nasihat nan kuat. Jika Anda tahu Anda membutuhkannya, ambillah kitab self-help!

TERKAIT: Cara Unik Anda Mewujudkan Cinta, Berdasarkan Tanda Ceres Anda

2. Capricornus

(22 Desember – 19 Januari)

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Leo & Capricorn Lainnya

Space terbaik untuk fokus: Pilihan Anda

Capricorn, paruh pertama minggu ini bakal menjadi keajaiban murni bagimu. Kekuatan manifestasi Anda bakal berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Fokus pada kemauan Anda, jernihkan pikiran Anda, dan mintalah kekuatan kosmik untuk memberikan apa nan Anda inginkan. Saatnya hidup dengan percaya diri dan kuat.

Paruh kedua minggu ini mendesak Anda untuk lebih konsentrasi pada family dan orang nan Anda cintai. Bagaimana Anda melakukannya terserah Anda, tetapi energinya lebih cocok untuk pertemuan, percakapan nan menyenangkan, dan bir nan enak.

TERKAIT: Apa nan Diungkapkan Penempatan Node Utara di Bagan Kelahiran Anda Tentang Takdir Anda

3.Akuarius

(20 Januari – 18 Februari)

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Aquarius lainnya

Space terbaik untuk fokus: Makanan

Aquarius, paruh pertama minggu ini mungkin lebih santuy bagi Anda dan mungkin tidak terlalu signifikan. Meskipun eklips bulan menentukan suasananya, Anda bakal menemukan semuanya terjadi seperti biasa. Biarkan jiwa Anda beristirahat dan bernapas, dan jangan mengambil lebih banyak perihal hanya untuk mengisi waktu Anda.

Paruh kedua minggu ini menjanjikan perihal nan sangat menyenangkan, terutama jika Anda mempunyai rencana kencan alias bakal melakukan perjalanan akhir pekan berbareng kawan alias sendirian. Nikmati waktunya, dan pastikan untuk mengambil banyak foto!

TERKAIT: Apa nan Diungkapkan Tanda Vesta Anda Tentang Tujuan Hidup Anda, Menurut Astrologi

4. Sagitarius

(22 November – 21 Desember)

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Sagitarius lainnya

Space terbaik untuk fokus: Gerakan

Sagitarius, Anda bakal merasa segar, kuat, dan siap menghadapi dunia. Namun, jangan terburu-buru. Tetapkan kecepatan nan nyaman dan biarkan potongan-potongan itu jatuh di mana pun mereka berada.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Paruh kedua minggu ini menjanjikan bakal lebih ajaib, terutama jika Anda secara aktif menggunakan teknik manifestasi untuk mewujudkan kemauan Anda. Bekerja dengan batu kecubung, aquamarine, dan obsidian juga diindikasikan untuk Anda.

TERKAIT: Apa nan Diungkapkan Tanda Juno Anda Tentang Kebutuhan Hubungan Terdalam Anda

5. Taurus

(20 April – 20 Mei)

Zodiak terbaik untuk diajak bekerja sama: Virgo & Aries

Space terbaik untuk fokus: Imajinasi

Taurus, daya di paruh pertama minggu ini betul-betul efektif untukmu, terutama lantaran Gerhana Bulan Purnama di Libra. Jadilah diri Anda nan sebenarnya, dan jangan biarkan tekanan kawan membikin Anda menjadi sesuatu nan bukan diri Anda. Kekuatan kosmik mendukung Anda dan bakal membantu Anda menghindari segala sesuatu nan asing dan tidak perlu.

Paruh kedua minggu ini mungkin membikin Anda resah dan menginginkan perubahan. Duduklah dengan tenang ketika perihal itu terjadi, dan biarkan jiwa Anda memberi tahu Anda apa nan Anda inginkan. Kemudian, buatlah daftar periksa tentang apa nan perlu Anda lakukan selanjutnya. Semuanya bakal segera bersatu.

TERKAIT: 9 Pekerjaan dan Karier Terbaik Untuk Taurus

Valeria Hitam adalah Pembaca Kartu Tarot, peramal dan YouTuber dengan skill dalam merapal pesona, rune, dan segala perihal nan berkarakter sihir. Dia menulis tentang astrologi, tarot dan spiritualitas.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita