Bacaleg Gerindra Putri Permatasari bagikan susu gratis ke pendidik di Karawang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Karawang | SekitarKita.id,- Sebagai corak kepedulian kepada masyarakat khususnya anak-anak sekolah, Bakal Calon Legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Karawang Putri Permatasari bagikan susu cuma-cuma ke TKQ Tamrin Nusshibyan, Desa Gintung Kerta, Kecamatan Klari, Senin (04/12/2023).

Putri Permatasari menyalonkan diri di wilayah pemilihan (dapil) 6 dari partai Gerindra Karawang ini mengatakan, aktivitas tersebut merupakan corak kepedulian sekaligus mendorong pengembangan gizi nan seimbang bagi pelajar.

“Kegiatan ini merupakan corak kepedulian kami kepada anak anak muda penerus bangsa, sehingga asupan gizi nan seimbang sangat di butuhkan oleh mereka agar bisa mengembangkan keahlian otak mereka untuk membangun bangsa, dan aktivitas ini juga merupakan corak Dukungan saya terhadap kampanye Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024,” kata Putri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Putri nan juga memimpin perusahaan di bagian kosmetik ini menyebut, kendati telah meraih kesuksesan, dia tetap terlihat rendah hati.

Hal itu terlihat pada keinginannya untuk mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik semakin kuat, sehingga dia memutuskan mencalonkan diri untuk mendapatkan bangku di DPRD Kabupaten Karawang.

Ia mengatakan Program Visi misi saya untuk Kesehatan kepada anak, Remaja dan Lansia, Pengecekan secara Gratis dan pemberian obat secara cuma-cuma diluar dari orang-orang nan tidak mampu.

“Kami mensosialisasikan kepadamasyarakat lebih baik terjun langsung dari pada saya kudu melalui media-media tangan kanannya saya,” tandasnya.

Diketahui, Putri lebih mementingkan pendidikan dan pengetahuan pengetahuan, Pasalnya di usia muda bisa menyelesaikan pendidikan S1 Farmasi di Universitas Buana Pangkal Perjuangan (UBP).***(Dik-dik)

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita