Bacaan Tarot Satu Kartu Untuk Setiap Tanda Zodiak Pada 4 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Saatnya memandang ke dalam, tanda-tanda zodiak. Pada hari Kamis, tanggalnya dikurangi menjadi Jalur Kehidupan 7, sedangkan Matahari berada di kardinal Aries dan Bulan tetap di Aquarius. Kami elastis tetapi pada titik tertentu. Daripada memulai sesuatu, mari kita selesaikan apa nan sedang kita lakukan saat ini. Berikut info lebih lanjut untuk setiap tanda zodiak, berasas pembacaan kartu tarot tunggal.

Pelajari apa nan ada dalam pembacaan kartu tarot harian tanda zodiak Anda pada hari Kamis, 04 April 2024.

Aries

Aries (21 Maret – 19 April)

Kartu Tarot: Enam Tongkat

Jangan khawatir. Sekalipun keadaannya sangat susah saat ini, semuanya bakal sukses pada akhirnya. Anda kudu percaya pada angan dan masa depan Anda. Perubahan dapat terjadi dengan sigap dan meningkatkan kehidupan Anda dengan langkah nan tidak pernah Anda duga. Punya iman.

TERKAIT: Zodiak nan Merupakan Bahan Pernikahan, Peringkat Dari nan Paling Banyak Hingga nan Paling Sedikit

Taurus

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kartu Tarot: Sembilan Tongkat

Orang-orang dapat memasukkan kunci pas ke dalam rencana Anda. Anda mungkin berpikir Anda sudah merencanakan semuanya, tetapi kemudian muncul masalah. Penundaan ini mungkin menjengkelkan, tetapi anggaplah ini sebagai perlindungan ilahi. Anda mungkin tidak memandang masalah sebelumnya, namun alam semesta melihatnya. Waktu Anda tepat ketika apa nan Anda inginkan terkabul.

TERKAIT: Horoskop Taurus 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Gemini

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kartu tarot: Kaisar

Mengapa berdebat? Beberapa orang dan hal-hal tidak layak untuk diperdebatkan. Anda punya pendapat, dan mereka juga punya pendapatnya. Jika Anda tidak bisa saling berhadapan, setuju untuk tidak setuju. Tidak ada argumen untuk membicarakan hal-hal nan tidak dapat Anda kendalikan alias ubah.

TERKAIT: Zodiak nan Menjadi Ibu Hebat, Peringkat Dari Terbaik Hingga Terburuk

Kanker

Kanker (21 Juni – 22 Juli)

Kartu tarot: Tujuh Piala, terbalik

Anda memandang sesuatu sebagaimana adanya. Butuh beberapa waktu untuk menyadari makna dibalik sebuah masalah. Namun, tampaknya jika dipikir-pikir, hasilnya adalah 20/20. Anda tidak hanya memandang suatu masalah apa adanya, Anda juga tahu gimana menyelesaikannya.

TERKAIT: Tanda Zodiak Api Kembar, Menurut Astrologi

Leo

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Kartu tarot: Ace of Wands

Anda mempunyai keberuntungan nan luar biasa saat ini. Semua nan Anda butuhkan bakal datang sesuai kemauan Anda. Kehidupan cinta Anda menjadi lebih memuaskan bagi Anda. Anda terhubung dengan pasangan Anda, dan mereka mau berbareng Anda sama seperti Anda. Ini adalah pasangan nan dibuat di surga.

TERKAIT: Tanda Zodiak Api Kembar, Menurut Astrologi

Virgo

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Kartu tarot: Kereta

Jangan berhenti. Itu selalu nan tersulit sebelum Anda menang. Anda mungkin betul-betul mau menyerah dan berakhir di tempat Anda sekarang. Upaya tersebut mungkin tampak tidak membuahkan hasil. Namun, kalian sangat dekat. Bagaimana jika kesuksesan Anda hanya tinggal satu hari lagi?

TERKAIT: Ciri Fisik Paling Menarik Dari Setiap Zodiak

Libra

Libra (23 September – 22 Oktober)

Kartu Tarot: Delapan Piala

Emosi bisa memuncak hari ini. Penting untuk berhati-hati saat mengambil keputusan besar, terutama jika Anda terjebak dalam perasaan. Anda mau menjadi bening dalam hati dan pikiran Anda. Jangan biarkan kebingungan membikin Anda takut. Semuanya baik. Anda berada di tangan nan tepat.

TERKAIT: Zodiak nan Paling Tidak Cocok (Dan Tidak Akan Pernah Berhasil)

Scorpio

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kartu Tarot: Raja Pedang

Bayangkan kesuksesan Anda. Ketika Anda dapat memandang diri Anda melewati semua tantangan nan Anda hadapi dan tetap menang, Anda dapat menindaklanjuti visi tersebut. Percayalah pada kekuatan pikiran Anda. Rangkullah pendapat bahwa Anda sekreatif dan sekuat nan Anda pikirkan.

TERKAIT: Panduan Kompatibilitas Scorpio Utama – Dan Jika Zodiak Anda Memiliki Peluang Dengan Kalajengking Intens Ini

Sagittarius

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kartu tarot: Lima Pedang

Anda mungkin merasa ada lebih banyak masalah dalam dinamika family daripada nan bisa Anda tangani. Tidak apa-apa untuk mundur dan mencoba untuk tidak membikin lebih banyak drama. Jujurlah pada diri sendiri, dan itu mungkin berfaedah menyiapkan tempat nan aman.

TERKAIT: Horoskop Sagitarius 2024 Lengkap, Dipecah Berdasarkan Bulan

Capricornus

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kartu Tarot: Delapan Pedang

Anda bisa merasa seolah-olah Anda terjebak dalam hidup Anda. Namun gimana jika Anda tidak terjebak? Anda mungkin bekerja keras tetapi tidak mendapatkan hasil nan Anda inginkan saat Anda menginginkannya. Itu satu perihal tentang berada di posisi nan sulit. Anda mungkin merasa bahwa kerentanan Anda membutakan Anda terhadap solusi; Pemahaman dapat membantu Anda membikin pilihan nan tepat hari ini.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: Zodiak Paling Mungkin Menjadi Kaya, Peringkat

Aquarius

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kartu tarot: Tiga Pedang, terbalik

Jika Anda baru saja mengalami putus cinta alias kehilangan, kartu tarot ini menunjukkan sungguh bermanfaatnya membicarakan emosi Anda dengan personil family alias kawan tepercaya. Terbukalah tentang pikiran Anda dan biarkan diri Anda memproses emosi Anda.

TERKAIT: Hal Paling Berbahaya Tentang Setiap Zodiak

Pisces

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Kartu tarot: Halaman Piala

Buka Hatimu. Akhir-akhir ini Anda menyimpan beberapa perihal untuk diri sendiri, dan kartu tarot ini memberi Anda izin untuk berbagi tanpa rasa takut. Mengatakan apa nan Anda rasakan bisa sangat menyembuhkan. Jika Anda merasa cukup kondusif untuk mencobanya, hari ini bisa menjadi hari Anda membagikan isi hati Anda dan memulai perjalanan pengobatan baru.

TERKAIT: Zodiak Paling Menarik Dalam Astrologi, Peringkat

Aria Gmitter, MS, MFA, adalah Editor Senior Horoskop dan Spiritualitas YourTango. Dia belajar di Sekolah Astrologi Midwestern dan merupakan personil Asosiasi Astrologi Florida Selatan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita