Awali tahun 2024, Pj Bupati Arsan Latif ajak ASN Bandung Barat lebih disiplin dalam bekerja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bandung Barat | SekitarKita.id,- Mengawali tahun 2024 ini, Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif membujuk kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diwilayah lingkupnya lebih disiplin dalam bekerja.

Hal ini dikatakan Arsan Latif saat memimpin apel perdana tahun 2024 dihadapan ASN dilingkup Pemda Bandung Barat, Plasa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Selasa (2/1) kemarin.

Arsan juga mengatakan, para ASN diwilayahnya agar lebih bertanggung jawab dalam bekerja, mengutamakan kejujuran tentunya dalam bekerja ASN itu menggunakan hati nurani.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 Forkompim/ Deden)Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif saat memimpin apel di lapangan Plasa Mekarsari, Ngamprah (foto: Forkompim/ Deden)

“Semoga ditahun 2024 ini kita dapat bekerja seratus persen dengan real tanpa ada embel-embel apapun. Dan memasuki tahun anggaran ini tanggung jawab sepenuhnya ada dibawah kendali Sekda, para Kepala Perangkat wilayah dan Saya selaku Pj. Bupati,” kata Arsan baru-baru ini.

Arsan menegaskan bahwa ASN kudu bekerja sesuai dengan sistem dan etika. Dan semua dilakukan secara berjenjang sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Semua ada etika dan mekanismenya. Semua kudu dilaksanakan secara berjenjang sesuai SOP. Jangan sampai ada staff nan meloncati pimpinannya langsung dalam bekerja, lantaran merasa dekat dengan ketua tertinggi. Dan dalam pemerintahan tidak ada nan seperti itu,” tegasnya.

Ia juga meminta seluruh ASN untuk meningkatkan kecintaannya kepada tempat mereka bekerja agar tidak terlena dan lalai terhadap pekerjaan. Pasalnya, diluar sana tetap banyak nan berambisi dapat menjadi ASN.

 Forkompim)Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif (foto: Forkompim)

“Cintailah tempat kita bekerja agar kita tidak lalai dan terlena dalam menjalankan tugas. Karena diluar sana tetap banyak nan berambisi dapat menjadi seorang ASN,” tandasnya.

Editor: Abdul Kholilulloh

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita