Aturan sederhana yang diikuti oleh orang-orang yang kuat secara psychological

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Semua orang mau menjadi kuat secara psychological, tapi kita semua tahu gimana mempertajam pikiran kita dan menjadi orang nan selalu kita idamkan.

Psikiater Daniel J. Amin baru-baru ini untuk sebuah trik nan diketahui dan diikuti oleh orang-orang nan bermental kuat, meskipun mereka tidak menyadarinya.

Aturan sederhana nan diikuti oleh orang-orang nan kuat secara psychological

Amin menjelaskan bahwa orang nan kuat secara psychological mengikuti “Aturan Dua Belas”, nan berfaedah bahwa mereka secara psychological mempersiapkan diri menghadapi realita bahwa dua belas perihal mungkin salah kapan saja, dan dengan demikian mereka tidak bakal membiarkan diri mereka diganggu sampai mereka menghadapinya. . Ketigabelas.

Jika Anda pergi berbulan madu, misalnya, orang nan bermental kuat mungkin berasumsi bahwa ada banyak perihal nan tidak beres selama jangka waktu tersebut. Tujuannya adalah untuk bersiap menghadapi kecelakaan ini dan menanganinya dengan tenang.

Menurut pensiunan penyihir agung Dr Sherry Jacobson Jika kita menerima pengalaman negatif ini, mini kemungkinan kita bakal mengalami masalah kesehatan psychological di masa depan. Ini bisa sangat berfaedah bagi orang-orang nan sedang mengalami stres tinggi.

Penting untuk dipahami bahwa pengalaman negatif pasti terjadi. Hidup tidak selalu cerah dan pelangi, dan Anda bakal menghadapi masalah nan mau Anda hindari pada suatu saat.

Belajar menghadapi angin besar dan tetap bersikap positif bakal membantu Anda tetap kuat saat melewati sisi lain. Seperti nan dikatakan psikolog Rachel Chang “Mencoba mengubah realita adalah perjuangan nan pasti Anda bakal kalah.”

Zhang melanjutkan bahwa ketika kita menerima kesalahan, kita dapat membawa kedamaian dalam situasi ini.

Jangan salah, rasa kecewa alias marah adalah perihal nan wajar. Mempelajari langkah mengelola emosi sangat krusial untuk menjadi orang nan lebih tangguh.

Bagaimana mengelola frustrasi

Merasa sedikit frustrasi ketika segala sesuatunya tidak melangkah sesuai angan adalah perihal nan wajar. Namun, mengetahui langkah menangani perihal ini sangat krusial untuk membangun ketahanan psychological kita.

Organisasi Kesehatan Mental Amerika menyarankan Tarik napas dalam-dalam saat Anda merasa frustrasi.

Gabungkan patokan 4-7-8 ke dalam rutinitas Anda di mana Anda menarik napas selama empat detik, menahan napas selama tujuh detik, lampau membuang napas selama delapan detik.

Selanjutnya, cobalah membawa majalah mini bersamamu.

Saat Anda merasa sedih, keluarkan jurnal Anda dan tuliskan pemikiran Anda. Melakukan perihal ini dapat membantu Anda memproses situasi dengan lebih baik dan menjernihkan pikiran. Jika bisa, keluarlah saat emosi sudah menguasai Anda, kata Psychological Well being The united states. Keluar rumah dapat membantu Anda kembali ke bumi nyata.

Cara lainnya adalah dengan mendengarkan musik nan upbeat alias tenang.

Ini dapat membantu mengangkat semangat Anda dan mengubah pikiran Anda menjadi lebih tenang alias bahagia.

Terakhir, pastikan untuk mengatur ulang diri Anda sendiri.

“Luangkan waktu sepuluh menit untuk membersihkan, merencanakan, alias menyederhanakan sesuatu dalam hidup Anda,” tulis Psychological Well being The united states.

Mengatur ulang diri kita sendiri membantu kita melepaskan rasa frustrasi dan mencurahkan daya kita untuk sesuatu nan secara dramatis mengubah situasi.

Dengan mengetahui bahwa segala sesuatunya bakal melangkah salah, kita dapat lebih mempersiapkan diri menghadapi rasa frustrasi nan pasti bakal menghampiri kita, nan mengajarkan kita gimana untuk lebih menikmati hidup apalagi ketika segala sesuatunya tidak melangkah sesuai rencana.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita