Atasi Masalah Rambut dengan Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment ini merupakan salah satu produk Jafra nan paling best seller. Berikut penjelasan lebih lanjut.

Merawat dan menjaga kesehatan rambut merupakan tanggungjawab untuk siapapun, khususnya bagi para wanita. Kalimat “Rambut adalah Mahkota Wanita” sepertinya bukan perihal nan baru lagi. Sudah sebaiknya kita terbiasa untuk merawat rambut agar rambut tetap sehat dan memberikan tampilan nan maksimal.

Aktivitas sehari-hari nan padat dan juga paparan polusi membikin kesehatan rambut menurun. Hal ini bisa ditandai dengan adanya ketombe, rambut menjadi kering, dan kusam.

Biasanya masalah rambut nan sering dihadapi seperti gatal di bagian kulit kepala, rambut kering, rambut lepek, rambut bercabang, ketombean, rontok, dan lain sebagainya. Banyak sekali masalah rambut dan pasti semuanya sangat mengganggu.

Penyebab Masalah Rambut

penyebab masalah rambut

Di antara masalah nan sudah dipaparkan, biasanya masalah rambut terjadi oleh beberapa aspek seperti aspek lingkungan, kondisi tubuh seseorang, banyak percobaan menggunakan obat kimia pada rambut (seperti rebonding, smoothing, pengeritingan, pewarnaan, dan lainnya). Kurangnya perawatan nan sesuai dengan kondisi rambut dan juga menggunakan penutup kepala dalam jangka waktu nan cukup lama seperti memakai jilbab.

Cara Mengatasi Masalah Rambut

Perawatan sehari-hari perlu diperhatikan seseorang untuk mengatasi masalah rambut. Perawatan nan tepat diperlukan untuk membikin rambut tetap sehat dan tidak mudah rusak. Apalagi rambut ini sangat mempengaruhi penampilan kita, terutama para wanita

Berikut langkah mengatasi masalah rambut:

  1. Mengonsumsi Makanan Sehat

Cara nan pertama ialah mengonsumsi makanan sehat. Mengatasi masalah rambut juga kudu dilakukan dari dalam tubuh. Konsumsi ikan salmon dapat membikin rambut lebih sehat dan berkilau. Anda juga dapat mengonsumsi sayur-sayuran dan juga tinggi protein seperti telur, susu, kacang, dan lain sebagainya.

  1. Melindungi Rambut dari Sinar Matahari

Sinar mentari dapat menyebabkan rambut dan kulit kepala menjadi kering, dan kerentanan terhadap jangkitan di kulit kepala. Ketika Anda keluar rumah, Anda dapat menggunakan topi alias payung untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari.

  1. Jangan Terlalu Sering Keramas

Hindari mencuci rambut terlalu sering, kebiasaan sering mencuci rambut bakal mengakibatkan rambut menjadi kering dan juga mengembang. Disarankan untuk keramas minimal 2-3 kali dalam seminggu.

  1. Hindari Penggunaan Hairdryer Terlalu Sering

Penggunaan hairdryer sering dilakukan banyak orang untuk mendapatkan rambut nan kering dan bagus dalam waktu singkat. Namun nan kudu Anda ketahui bahwa menggunakan hairdryer terlalu sering dapat menghilangkan kadar air pada rambut dan membuatnya kering dan kusut. Jadi gunakan hairdryer jika dibutuhkan saja. Hal ini juga bertindak pada perangkat catok.

  1. Gunakan Sampo dan Kondisioner nan Tepat

Disarankan untuk menggunakan sampo dan kondisioner nan tepat, jika rambut Anda rontok gunakan sampo dan kondisioner jenis untuk rambut rontok, begitu juga untuk masalah jenis rambut nan lainnya.

  1. Gunakan Masker Rambut

Cara mengatasi masalah rambut nan terakhir ialah gunakan masker rambut. Seperti dengan wajah, rambut juga memerlukan masker untuk perawatannya. Gunakan masker sesuai kondisi rambut anda.

Salah satu rekomendasi masker rambut untuk Anda nan mempunyai masalah rambut dari Jafra ialah Scalp Massage and Hair Treatment tentunya sudah BPOM dan halal.

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Jafra Scalp Massage & Hair Treatment - Review Female Daily

Jafra merupakan produk kecantikan nan didirikan di Malibu, California. Produk-produknya sudah didistribusikan lebih dari 18 negara di Dunia, termasuk di Indonesia.

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment ini merupakan salah satu produk Jafra nan paling best seller. Berikut penjelasan mengenai Jafra Scalp Massage and Hair Treatment.

Keterangan Produk Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment merupakan krim rambut nan dirancang unik untuk kulit kepala saat dipijat dan memberikan aroma terapi. Aromanya membikin tenang serta mengembalikan keseimbangan pikiran dan tubuh anda. Produk ini sangat cocok untuk Anda nan mempunyai rambut lembab/lepek dan sering tertutup (berjilbab).

Kemasan Produk Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Produk ini dikemas dalam corak jar besar dengan isi 200 gr. Jar nya transparan dengan label pink putih ada tulisan jafra dan nama produknya dengan tutup berwarna silver. Di dalamnya terdapat aluminium untuk memastikan produk ini tidak pernah dibuka dan dicoba oleh siapapun.

Kandungan dan Manfaat Produk Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Di Jafra Scalp Massage and Hair Treatment terdapat kandungan alami sebagai berikut.

  1. Ginger and Eucalyptus Extracts, memberikan faedah stimulasi melalui aroma terapinya.
  2. Balm Mint, memberi stimulasi ringan berupa rasa nan menggelitik dan nyaman.
  3. Vitamin E (Tocopherol & Tocopheryl Acetate), memberikan rasa sejuk dan lembab bagi kulit kepala.
  4. Panthenyl Ethyl Ether (Form of Provitamin B5), meningkatkan penetrasi ke dalam batang rambut, melembapkan rambut lebih lama, meningkatkan kekuatan rambut dan mencegah kerusakan. Melembapkan tanpa adanya penumpukan.
  5. Shea Butter, penyejuk alami kulit kepala.
  6. Wheat Protein, melembapkan kulit kepala.
  7. Cyclomethicone, silikon dengan tekstur ringan nan menjadikan rambut berkilau dan tidak kusut.

Cara pemakaian Jafra Scalp Massage and Hair Treatment

Jafra Scalp Massage and Hair Treatment dapat digunakan dua kali seminggu setelah keramas, dengan keadaan rambut bersih dan tetap basah. Ambil krim Jafra Scalp Massage and Hair Treatment secukupnya, lampau pijat kurang lebih 15 menit.

Anda dapat membelinya dengan mengklik link ini.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka