Apple: Klaim kinerja tentang iPad Air (2024) akurat, meskipun ada kesalahan penghitungan inti GPU

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apple menyadari adanya kesalahan pada GPU iPad Air baru dan mengatakan bahwa meskipun hanya mempunyai 9 inti, bukan 10 inti (seperti nan diumumkan sebelumnya), klaim keahlian nan dibuat pada tablet 2024 adalah akurat. Siaran pers original telah diperbarui untuk mencerminkan jumlah inti sebenarnya.

Apple menyatakan bahwa iPad Air 11 (2024) dan iPad Air 13 (2024) dengan chipset M2 mereka lebih sigap dibandingkan pendahulunya nan berbasis M1 mulai tahun 2022. Secara khusus, “M2 rancangan Apple mempunyai CPU 15 persen lebih cepat, skematis 25 persen lebih cepat, dan bandwidth memori 50 persen lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya,” membaca laman di apple.com.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Hal ini tetap berlaku, terutama mengenai peningkatan keahlian skematis sebesar 25%. iPad Air (2022) (yang datang dalam satu ukuran saja) menggunakan chipset Apple M1 original dengan GPU 8-inti. Saat M2 pertama kali diumumkan, M2 diklaim 35% lebih cepat, mungkin dibandingkan jenis tersebut dengan 10 inti GPU. Versi 10-inti dapat ditemukan di MacBook, Mac Mini, Vision Pro, dan iPad Pro lama mulai tahun 2022 (meskipun beberapa perangkat ini secara opsional menggunakan jenis 8-inti nan lebih lemah).

Klaim keahlian tentang iPad Air (2024) akurat, meskipun ada kesalahan penghitungan inti GPU

Inilah nan diungkapkan ahli bicara Apple 9to5Mac tentang keahlian iPad Air baru:

Jika dipadukan dengan bandwidth memori nan lebih cepat, iPad Air baru nyaris 50 persen lebih sigap dibandingkan iPad Air sebelumnya dengan M1 untuk beragam produktivitas dan tugas kreatif. Dan dibandingkan iPad Air dengan A14 Bionic, iPad Air baru menghadirkan keahlian hingga 3x lebih cepat.

Kesalahan dalam penghitungan inti nan dilaporkan tidaklah ideal, namun setidaknya pembeli tidak tertipu dengan klaim keahlian nan salah.

Sumber

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita