Aplikasi PC Manager Coba Ganti Default Search Engine Ke Bing!

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Aplikasi Microsoft PC Manager, sebuah aplikasi nan memang ditujukan untuk melakukan maintenance dasar sistem seperti Mencari File Berukuran Besar, Storage Manager dengan fitur deep cleanup, dan apalagi fitur Security nan terintegrasi dengan Windows Security. Review aplikasi ini bisa Anda baca pada laman berikut.

Namun aplikasi nan dulu kabarnya menjadi pengganti CCleaner ini tentu tidak datang dengan skandal nan cukup menyebalkan, dimana beberapa bulan silam dikabarkan bahwa Ternyata Adah Hal Mencurigakan di Aplikasi PC Manager Milik Microsoft nan bakal membersikan folder windows prefetch, yang sayangnya merupakan masalah.

Selain itu, baru baru ini juga dilaporkan bahwa aplikasi Microsoft PC Manager mencoba melakukan reset default search engine ke Bing sebagai langkah perbaikan.

Seperti pada gambar diatas, PC Manager ini mendeteksi adanya perubahan minor pada sistem jika Anda mengubah default search engine ke Google namalain Search Engine lainnya. PC Manager kemudian bakal mencoba “memperbaiki” perangkat Anda dengan mengganti search engine kembali ke default search engine Bing dari Microsoft.

Nah seperti pada gambar nan dapat Anda lihat disamping, opsi reset ini merupakan bagian dari Repair tips nan datang di aplikasi Microsoft PC Manager.

Nah perihal ini sendiri sebenarnya adalah perihal nan wajar mengingat aplikasi Microsoft PC Manager sendiri merupakan aplikasi buatan Microsoft, tentu Microsoft bakal mencoba mempromosikan penggunanya untuk tetap menggunakan produk mereka secara default termasuk Bing Search Engine.

Aplikasi PC Manager sendiri menurut saya jika kita bandingkan dengan aplikasi lain sejujurnya kurang worth it untuk digunakan, selain lantaran tetap baru, performa dari aplikasi inipun lebih berat jika kita bandingkan dengan CCleaner, jadi apakah Anda pengguna aplikasi ini? komen ribawah guys.

Via : Windows Latest

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno kincaimedia
Kabar Tekno kincaimedia