Apa yang Paling Diperjuangkan Setiap Zodiak Dalam Hubungan

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dalam sebuah hubungan, pasang surut tidak bisa dihindari. Jika Anda mendapati diri Anda terjebak dalam masalah nan sama berulang kali, astrologi dapat membantu menjelaskan masalah hubungan paling umum dari setiap tanda zodiak untuk membantu Anda mengidentifikasi (dan mengatasi) apa nan dapat membikin Anda mengulangi pola hubungan negatif.

Apa nan paling diperjuangkan setiap tanda zodiak dalam hubungan

daftar perihal nan paling diperjuangkan setiap tanda zodiak dalam hubungan D GraPx / Kanvas

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Aries: Terburu-buru menjalin hubungan

Shio Domba ini condong memasuki suatu hubungan dengan kecepatan tinggi dan mengharapkan pasangannya untuk mengikutinya. Aries mau pasangannya mencurahkan seluruh waktu luangnya ke dalam hubungan dan tidak suka kudu menghabiskan waktu terpisah. Namun sikap sigap ini terkadang membikin segala sesuatunya melangkah terlalu cepat, nan berfaedah tidak satu pun dari Anda punya waktu untuk memikirkan apa nan Anda inginkan sebagai individu. Tentu, kita semua menyukai romansa nan penuh angin besar – tetapi ini bisa menjadi bumerang dalam jangka panjang. Semua perihal baik memerlukan waktu, Aries. Pelan – pelan!

Taurus: Keegoisan

Taurus menyukai konsistensi dan ketergantungan, sehingga mereka menginginkan pasangan nan selalu ada untuk memberikan perhatian. Tidak apa-apa untuk mempunyai ekspektasi tertentu dalam hubungan Anda, tetapi terkadang perihal ini menghalangi keahlian Anda untuk memandang sesuatu dari perspektif pandangnya. Hubungan Taurus terkadang kandas lantaran pasangannya tidak merasa dipahami. Dengarkan kebutuhan pasanganmu, Taurus — mereka bakal berterima kasih.

Gemini: Kurangnya keintiman

Anda adalah jiwa dan kehidupan pesta, Gemini, dan senang dikelilingi oleh teman-teman. Ini membikin Anda cukup susah untuk terikat. Anda mau pasangan dan teman-teman Anda menjadi satu golongan nan mulus, tetapi perihal ini dapat mengalihkan perhatian dari keintiman suatu hubungan. Luangkan waktu untuk berduaan dengan pasangan Anda. Mereka mungkin kewalahan lantaran kudu selalu berada di dekat kolega, teman, dan family Anda.

Kanker: Kelekatan

Menetap bukanlah masalah bagi kepiting rumahan. Anda suka menghabiskan akhir pekan dengan berlindung di bawah selimut berbareng pasangan alias menonton Netflix berjam-jam setiap malam, tetapi kebutuhan Anda bakal rasa kondusif bisa sangat berfaedah bagi pasangan Anda. Sikap protektif memang bagus dalam suatu hubungan, tetapi Anda tidak mau terlalu mengontrol alias melekat. Luangkan waktu terpisah dari pasangan Anda dan pisahkan golongan kawan Anda. Bagaimanapun juga, ketidakhadiran membikin hati semakin dekat!

Leo: Perilaku panas dan dingin

Leo adalah pecinta antusias nan tidak kesulitan menarik pasangan. Mereka menyukai pengejaran dan mahir dalam bumi kencan — tetapi mempertahankan suatu hubungan sedikit lebih susah bagi mereka. Jika Anda seorang Leo, Anda mungkin merasa sedikit panas dan dingin dalam hubungan Anda, sigap menyerah begitu tanda ancaman pertama muncul. Ini lantaran Anda diam-diam takut terluka. Tentu saja, Anda mau melindungi hati Anda, tetapi menjauhkan orang terlalu sigap bakal menghentikan Anda membangun hubungan nan kuat dan bermakna. Ketika keadaan menjadi sulit, teruslah berjalan. Cinta tidak dibuat menjadi mudah.

Virgo: Rewel

Virgo nan suka memecahkan masalah mahir dalam memperbaiki keretakan dalam hubungan mereka apalagi sebelum kebanyakan orang menyadarinya. Hal ini menjadikan mereka mitra setia, tetapi juga bisa menjadi kryptonite mereka. Ya, memang krusial untuk selalu memperbaiki hubungan Anda, tetapi pasangan Anda tidak suka merasa bahwa itu adalah proyek Anda. Berhentilah membikin keributan dan percayalah bahwa jika suatu masalah menjadi cukup besar, Anda dapat mengatasinya bersama-sama.

Libra: Batasan nan buruk

Libra bisa bersalah lantaran memberikan terlalu banyak diri pada hubungan mereka dan melupakan kemauan pribadi mereka. Anda sudah tahu bahwa Anda adalah orang nan diplomatis dalam hubungan tersebut, namun selalu berupaya menjaga keseimbangan terkadang berfaedah Anda menyerahkan sebagian dari kekuatan Anda. Hubungan adalah tentang memberi dan menerima, jadi jangan takut untuk mengusulkan tuntutan sendiri.

Scorpio: Intensitas

Zodiak api ini tahu gimana menjaga percikan tetap hidup dalam suatu hubungan, tetapi mungkin juga memadamkannya dengan cepat. Anda tidak melakukan sesuatu secara setengah-setengah, Scorpio, dan pendekatan 0 hingga 100 Anda terhadap hubungan terkadang dapat membikin pasangan Anda terkejut. Mereka tidak selalu bisa mengikuti peralihan Anda dari kekasih nan intens menjadi sinis nan tidak percaya. Perlambat segalanya dan komunikasikan kebutuhan Anda. Penting bagi Anda berdua untuk mempunyai pemahaman nan sama.

Sagitarius: Sikap acuh tak acuh

Hidup adalah tentang kebebasan dan spontanitas bagi Sagitarius. Pendekatan mereka nan suka bersenang-senang dalam hubungan tidak selalu memberikan ruang untuk hubungan nan lebih dalam, nan bisa menjadi masalah serius bagi pasangannya. Ya, hubungan Anda harusnya menggembirakan dan antusias – tetapi percakapan serius sesekali diperlukan untuk menjaga semangat Anda tetap hidup.

Capricornus: Dingin

Capricorn berupaya keras untuk mencapai stage nan betul-betul baru. Mereka mungkin sudah menjalin hubungan selama beberapa tahun dan pasangannya tetap mencoba membaca tentang mereka. Ketakutan Anda bakal disakiti bisa membikin Anda tampak tidak terikat dan tidak tertarik, Capricorn. Akui emosi nan berupaya keras Anda tekan, dan biarkan pasangan Anda ikut campur. Jangan cemas tentang apa nan bisa terjadi dalam jangka panjang.

Aquarius: Keterpisahan emosional

Sebagai zodiak nan berelemen udara, Aquarius tidak suka dikurung dan mau hubungan mereka mengalir tanpa label alias patokan nan kaku. Namun sifatmu nan tetap berfaedah Anda juga sangat memerlukan rasa aman. Hal ini dapat menciptakan perpaduan nan membingungkan bagi pasangan Anda nan merasa sangat terhubung dengan Anda tetapi mempertanyakan keterpisahan emosional Anda. Hubungan Anda bebas dan mudah dibentuk, tetapi tidak ada salahnya untuk membicarakan batas dan rencana masa depan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Pisces: Idealisme

Pisces adalah pecinta nan sensitif dan, dengan caranya nan halus, mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam hubungan mereka. Namun zodiak ini juga seorang ilusionis dan terkadang terlalu terjebak dalam khayalan romantis tentang hubungan mereka, melupakan hal-hal di sini dan saat ini. Pasangan Anda perlu tahu bahwa Anda datang dan dapat diandalkan. Biarkan mereka memahami emosi Anda sehingga mereka tahu sungguh seriusnya Anda.

Alice Kelly adalah mantan Wakil Editor Berita dan Hiburan YourTango. Berbasis di Brooklyn, New York, karyanya mencakup segala perihal tentang keadilan sosial, budaya pop, dan astrologi.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita