Apa itu Dealer Keamanan Akses Cloud

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dealer keamanan akses cloud (CASB – sering diucapkan cas-bee) adalah aplikasi perangkat lunak nan berada di antara aplikasi cloud dan pengguna jasa cloud untuk memantau semua aktivitas dan menegakkan kebijakan keamanan. CASB dapat menjalankan beragam kegunaan termasuk pemantauan aktivitas pengguna, mengeluarkan sinyal peringatan kepada pengurus mengenai tindakan nan berpotensi berbahaya, pemeriksaan dan penegakan kepatuhan kebijakan keamanan, serta penemuan otomatis dan pencegahan malware.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sekarang mari kita mulai dengan memahami apa itu Dealer Keamanan Akses Cloud.

Pelajari prinsip dan jasa arsitektur AWS seperti IAM, VPC, EC2, EBS, dan lainnya dengan Kursus Arsitek Solusi AWS. Daftar hari ini!

Apa itu Dealer Keamanan Akses Cloud?

CASB memberikan manajemen keamanan. Dalam pengertian ini, “keamanan” adalah pencegahan kejadian berisiko tinggi, dan “manajemen” adalah pemantauan dan mitigasi aktivitas berisiko tinggi.

CASB nan memberikan keamanan kudu ditempatkan di sepanjang jalur akses knowledge antara cloud alias pusat knowledge dan pengguna. Anda dapat mencapai perihal ini dengan pemasok proksi di setiap perangkat titik akhir, alias dengan langkah tanpa pemasok tanpa memerlukan konfigurasi apa pun di setiap perangkat.

CASB tanpa pemasok menawarkan penerapan sigap dan memberikan keamanan pada perangkat keras Carry Your Instrument (BYOD) nan dikelola perusahaan dan tidak dikelola. Selain itu, CASB tanpa pemasok juga menghormati privasi pengguna dan hanya memeriksa knowledge perusahaan. Sebaliknya, CASB berbasis Agen susah untuk diterapkan dan hanya legitimate pada perangkat nan dikelola oleh perusahaan. CASB berbasis pemasok biasanya memeriksa knowledge perusahaan dan pribadi berjuntai pada kewenangan akses pada perangkat (misalnya, iOS Apple membatasi CASB mengakses knowledge pribadi).

CASB nan memberikan manajemen dapat menggunakan API untuk memeriksa knowledge dan aktivitas di cloud guna memperingatkan peristiwa berisiko. Kemampuan manajemen lain dari CASB adalah memeriksa log firewall alias proxy untuk penggunaan aplikasi cloud.

CASB unik API menawarkan manajemen menggunakan API nan disediakan oleh perangkat lunak utama sebagai aplikasi Layanan, SaaS.

Terakhir, CASB multi-mode menawarkan manajemen dan keamanan. Beberapa CASB multi-mode mungkin juga menawarkan keahlian 0-Day untuk melindungi terhadap ancaman, baik nan diketahui maupun tidak.

Sekarang setelah kita memahami apa itu Dealer Keamanan Akses Cloud, selanjutnya mari kita pahami kasus penggunaannya.

Bagaimana Anda Menggunakan CASB?

Ada empat argumen utama kenapa Anda bakal menggunakan CASB. Mereka:

  • Visibilitas: CASB bakal menawarkan gambaran keseluruhan penggunaan jasa Cloud di seluruh perusahaan. Tampilan ini adalah langkah untuk memverifikasi jasa nan digunakan di TI dan mengidentifikasi jasa cloud di luar TI. Beberapa perusahaan memanfaatkan CASB untuk menguji pekerjaan TI bayangan.
  • Keamanan Knowledge: Anda dapat menggunakan CASB untuk menerapkan kebijakan keamanan.
  • Perlindungan Ancaman: Di sisi lain dari kebijakan keamanan adalah keahlian untuk mengidentifikasi ancaman terhadap knowledge Anda.
  • Kepatuhan: Anda dapat menggunakan CASB untuk memverifikasi bahwa Anda mematuhi knowledge Anda.

Organisasi menggunakan supplier CASB untuk mengatasi akibat jasa cloud, menegakkan kebijakan keamanan, dan mematuhi peraturan, apalagi ketika jasa cloud berada di luar jangkauan mereka dan di luar kendali langsung mereka.

Setelah mempelajari banyak perihal tentang Cloud Get admission to Safety Dealer, selanjutnya mari kita pahami gimana mereka mendisrupsi industri keamanan cloud.

Bagaimana CASB Mengganggu Industri Keamanan Cloud

Lembaga suppose tank terkemuka seperti Gartner sekarang merekomendasikan agar Anda menerapkan CASB di organisasi Anda. Alasannya masuk akal: ketika perusahaan Anda bekerja dengan penyedia Cloud, knowledge Anda, pada suatu saat, kudu meninggalkan perusahaan Anda. Tantangan bagi penyedia Cloud adalah membuktikan bahwa knowledge Anda aman, tidak disadap, dan mematuhi kebijakan.

Contoh nan baik dapat dilihat pada perusahaan nan mengelola knowledge di negara-negara seperti Rusia dengan pembatasan knowledge nan besar. Dengan CASB, Anda dapat memantau knowledge di Rusia dan memverifikasi apakah knowledge tersebut tetap mematuhi kepatuhan. Contohnya adalah knowledge disimpan di Rusia.

Seperti nan dapat Anda bayangkan, perusahaan sekarang memandang CASB sebagai biaya tambahan. Ada tiga jenis supplier nan mau melayani Anda dengan CASB saat perusahaan Anda berinteraksi dengan penyedia Cloud. Mereka:

  • Startup
  • Perusahaan Keamanan
  • Seller Awan

Ada beberapa startup bagus nan dapat Anda ulas untuk mendapatkan support CASB. Perusahaan-perusahaan terkemuka meliputi:

  • Netskope
  • gelas kecil
  • Sandi Awan
  • Titik bukti

Perusahaan keamanan nan menerapkan solusi CASB meliputi:

Penyedia cloud terkemuka untuk solusi CASB adalah Microsoft. AWS tidak mempunyai solusi CASB dan berjuntai pada supplier pihak ketiga di AWS Market mereka untuk mengisi kesenjangan tersebut.

Setelah membahas gimana Dealer Keamanan Akses Cloud mendisrupsi industri keamanan cloud, mari kita lihat penerimaan CASB oleh perusahaan cloud.

Bagaimana Perusahaan Cloud Merangkul CASB

Perusahaan cloud seperti AWS, Azure, Google Cloud, dan IBM mau Anda mengetahui bahwa knowledge Anda kondusif dan patuh. Kebutuhan Cloud Get admission to Safety Dealer adalah jasa nan memenuhi kebutuhan untuk menjamin keamanan dengan penyedia cloud. Untuk tujuan ini, Anda bakal menemukan semua penyedia CASB terkemuka ditawarkan di pasar penyedia cloud untuk produk pihak ketiga. Memang benar, perusahaan seperti AWS apalagi bakal melangkah ke tingkat penyediaan pelatihan tentang gimana menerapkan CASB dengan jasa cloud AWS Anda. Semua peserta kudu setuju bahwa tujuan akhirnya adalah di mana pun knowledge berada di perusahaan Anda, Anda menyediakan segala langkah nan mungkin untuk mengamankan knowledge tersebut.

Untuk langkah selanjutnya, jika Anda belum mengimplementasikan CASB, namun Anda memanfaatkan jasa cloud, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk mengembangkan rencana penerapan CASB.

Pelajari Lebih Lanjut Tentang Keamanan dan Cloud Computing

Jika Anda mau memperkuat keahlian komputasi awan Anda, pertimbangkan kursus Simplilearn dalam teknologi AWS, Azure, dan Google Cloud, alias Program Grasp Arsitek Cloud Simplilearn nan mencakup ketiga platform cloud. Jika konsentrasi Anda adalah pada keamanan, lihatlah Kursus Keamanan Cyber ​​atau kursus kami nan lain di bagian keamanan informasi.

Sumber: www.simplilearn.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita