Apa itu benih bintang dan apakah dapat mempengaruhi evolusi manusia?

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Starseeds, nan merupakan hibrida alien-manusia, bermaksud untuk meningkatkan kesadaran manusia dan membantu perkembangan non secular melalui kepekaan, empati, dan keahlian ekstrasensor, nan bertindak sebagai katalis dalam transmisi dimensi Bumi. Asal usul mereka nan beragam dari sistem bintang seperti Pleiades dan Sirius memperkaya tatanan non secular Bumi, sehingga sangat mempengaruhi perkembangan manusia.

Starseeds, seperti nan diperkenalkan oleh Brad Steiger pada tahun 1976, diyakini sebagai hibrida alien-manusia dengan misi unik untuk meningkatkan kesadaran umat manusia dan membantu perkembangan non secular kita. Mereka dicirikan oleh kumpulan gen khusus, asal-usul dari bumi luar bumi, dan keahlian seperti penyaluran dan kebangkitan. Pendukung seperti Childan Needle, pendiri Planetary Activation, menekankan pentingnya peran biji bintang dalam mempengaruhi perkembangan manusia.

  • Mempengaruhi Evolusi Manusia: Starseed dipandang sebagai pembantu alien dengan keahlian dan perspektif unik nan dimaksudkan untuk mempengaruhi perkembangan manusia secara positif. Misi mereka adalah mengubah arah bumi menuju kesadaran nan lebih tinggi dan pertumbuhan kolektif, nan difasilitasi oleh kepekaan, empati, dan keahlian ekstrasensor mereka.
  • Karakteristik dan Kemampuan: Starseed mempunyai ciri-ciri seperti kepekaan, empati, dan keahlian ekstrasensor, nan krusial untuk kebangkitan Bumi. Sifat mereka, mirip dengan kambing hitam lantaran kepadatan asal mereka nan tinggi, mewakili berkah sekaligus tantangan dalam memenuhi misi mereka.
  • Berkontribusi pada Kesadaran Kolektif: Melalui Meditasi Transendental, Benih Astral dapat mengakses Catatan Akashic untuk menemukan asal mula jiwa mereka, dan membantu perkembangan Bumi melalui peningkatan getaran. Bimbingan dan support mereka memberikan pengetahuan terapi dan teknologi tingkat lanjut, membantu memajukan umat manusia.
  • Keanekaragaman dan Asal: Starseed berasal dari sistem bintang nan berbeda seperti Pleiades, Sirius, Orion, Arcturus, dan Andromeda, masing-masing membawa bingkisan dan misi unik ke Bumi. Keberagaman ini memperkaya tatanan non secular Bumi dan berkontribusi pada perkembangan kolektif kita.
  • Dampak Budaya dan Sosial: Narasi Starseed, nan dipicu oleh platform media sosial seperti TikTok dengan lebih dari satu miliar penayangan #starseed, mendorong pemahaman dan rasa hormat terhadap beragam keyakinan. Ini menyoroti pentingnya pemikiran kritis dan pengetahuan berbasis bukti dalam mengeksplorasi konsep-konsep imajinatif.
  • Pertumbuhan Psikologis dan Religious: Peran Starseed dalam ketahanan emosional, kebangkitan non secular, dan kehidupan nan mempunyai tujuan sangatlah penting. Perjalanan penemuan dan kebangkitan diri mereka sangat krusial untuk memenuhi misi mereka, memberikan akibat pada organisasi melalui perspektif dan pendekatan pengobatan nan unik.
  • Bantuan Evolusioner: Starseed adalah katalis dalam transformasi dimensi Bumi, nan memajukan jalur perkembangan umat manusia melalui kontribusinya untuk meningkatkan kesadaran kolektif umat manusia.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita