ARTICLE AD BOX
SekitarKita.id – AnyMind Community telah mempromosikan modul baru di platform AnyX untuk membantu perusahaan e-commerce di Asia Tenggara dalam merencanakan strategi melalui kajian otomatis ulasan pengguna di Shopee dan Lazada. Fitur berbasis kepintaran buatan generatif (GenAI) ini diluncurkan berbarengan di enam negara: Singapura, Thailand, Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.
Pertumbuhan e-commerce di Asia Tenggara nan diprediksi hingga US6 miliar pada 2025 membikin pemahaman sigap dan tepat terhadap ulasan pengguna menjadi kelebihan kompetitif. Modul baru ini menyederhanakan proses kajian ulasan multi-bahasa secara otomatis, mengurangi beban waktu dan biaya nan sebelumnya dihadapi dalam kajian handbook. Dengan menggabungkan knowledge ulasan dan penjualan secara real-time, logo bisa mengambil keputusan berbasis knowledge untuk meningkatkan performa produk, strategi pemasaran, dan pengembangan produk.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO RESUME CONTENT
Fitur utama dalam modul ini meliputi ringkasan ulasan pelanggan, kajian topik nan terus menerus muncul, penilaian sentimen positif dan negatif, serta komparasi ulasan produk dengan kompetitor. Teknologi GenAI memungkinkan logo memperoleh wawasan strategis nan lebih mendalam, dengan begitu mereka bisa lebih efektif menyusun kampanye promo, memperbaiki produk, dan memahami posisi pasar secara real-time.
Ryuji Takemoto, Managing Director of Product Construction di AnyMind Community, menyatakan bahwa modul ini memperkuat keahlian AnyX sebagai platform strategis bagi logo untuk memahami pengguna mereka di beragam pasar dengan mengatasi hambatan bahasa. AnyMind berkomitmen untuk terus mengembangkan fitur-fitur ini guna memberi support ekspansi e-commerce dunia para logo.
Sumber : VRI TIMES