Anda harus bergabung dalam daftar tunggu untuk menggunakan fitur Apple Intelligence

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apple mengumumkan visi besar AI kemarin, nan disebut Apple Intelligence (karena inisialnya juga “AI”, pandai sekali, paham?). Dan fitur-fiturnya dijanjikan bakal datang suatu saat nanti, tanpa ada nan kurang jelas. Beberapa orang sekarang mengharapkan Apple Intelligence untuk debut pada bulan Juli dengan beta publik pertama iOS 18 dan iPadOS 18. Satu perihal nan pasti – tidak ada AI nan terlihat dalam beta developer pertama, nan dirilis hari ini.

Dan ketika fitur Apple Intelligence akhirnya hadir, rupanya tidak semua orang dapat mengaksesnya. Kami tidak berbincang tentang kebenaran bahwa hanya iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max nan bakal kompatibel – itu adalah batas nan diberlakukan oleh Apple di sisi perangkat keras. Namun tampaknya juga bakal ada daftar tunggu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Anda kudu berasosiasi dalam daftar tunggu untuk menggunakan fitur Apple Intelligence

Ya, daftar tunggu. Anda kudu berasosiasi dan berambisi Apple bakal memberi Anda akses ke fitur Apple Intelligence, sebagai bagian dari apa nan awalnya disebut sebagai “pratinjau terbatas”. Informasi ini telah digali dalam kode iOS 18, di mana terdapat penyebutan nan jelas tentang daftar tunggu dan kata-kata “pratinjau terbatas”.

Jadi bersiaplah untuk bertindak cepat, seperti nan mereka katakan, jika tidak, Anda mungkin tidak mempunyai akses ke Apple Intelligence entah untuk berapa lama, apalagi jika Anda menjalankan iOS 18 di salah satu dari dua iPhone nan didukung.

Sumber

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita