Anda dapat dapatkan Galaxy Z Flip6 tanpa biaya di AT&T dengan menukarkan perangkat seri Galaxy S, Z atau Notice lama

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Samsung Amerika Serikat mempunyai penawaran prapemesanan untuk perangkat lipat dan perangkat nan bisa dikenakan nan baru, namun pengguna AT&T juga kudu segera lihat apa nan ditawarkan operator tersebut. Misalkan saja, saat Anda membeli Galaxy Z Fold6 alias Z Flip6, Anda bisa menambahkan Galaxy Watch7 (40mm) dan/atau Galaxy Tab A9+ 5G seharga $1 in keeping with bulan (sepanjang 36 bulan). Ini adalah Paket Triple Play AT&T – element selengkapnya di att.com.

Di sisi lain, Anda dapat membeli ponsel kedua – Galaxy S24 128GB seharga $6 in keeping with bulan alias 256GB seharga $11 in keeping with bulan – umpama Anda membelinya berbareng Z Fold6 alias Z Flip6 dan untuk memilih paket tak terbatas nan memenuhi syarat (ini lagi-lagi untuk 36 bulan).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ini merupakan tambahan dari peningkatan penyimpanan tanpa biaya untuk dua perangkat lipat Z. Selain itu, Anda dapat dapatkan potongan nilai mencapai $1.100 untuk Galaxy Z Fold6 dengan menukar perangkat Galaxy S, Notice, alias seri Z lama. “Tahun apa pun, kondisi apa pun,” ujar AT&T, jadi persyaratannya cukup rendah.

Anda bisa mendapatkan Galaxy Z Flip6 cuma-cuma di AT&T dengan menukarkan perangkat seri Galaxy S, Z alias Note lama

Kesepakatan tukar tambah untuk Galaxy Z Flip6 serupa – Anda dapat dapatkan ponsel ini secara tanpa biaya dengan mengirimkan ponsel Galaxy S, Notice, alias seri Z lama. Sekali lagi, “tahun berapa pun, kondisi apa pun.” Anda bakal menemukan kesepakatan ini di situs operator.

Mulai 16 Juli, saat membeli ponsel Galaxy baru dengan paket angsuran AT&T, Anda bisa menambahkan Subsequent Up Anytime seharga $10 in keeping with bulan. Layanan ini memungkinkan Anda untuk meng-upgrade ponsel Anda kapan saja (setidak-tidaknya setelah 33% alias lebih dari ponsel Anda sementara waktu dilunasi). Anda bisa meng-upgrade mencapai tiga kali setahun, element selengkapnya di sini.

Terakhir, AT&T adalah satu-satunya operator Amerika Serikat nan bakal menawarkan Galaxy Ring. Anda dapat dapatkan bingkisan harian dengan Kartu AT&T Issues Plus dari Citi. Selengkapnya di att.com.

Sumber

Sumber: gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita