Analis: iPhone yang dapat dilipat akan memiliki desain lipat ke luar seperti Huawei Mate Xs 2

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Acara Apple kemarin berfokus pada perangkat lunak dan perusahaan tidak banyak bicara tentang perangkat keras. Namun perusahaan ini sedang mengerjakan setidaknya dua perangkat nan dapat dilipat di belakang layar – satu MacBook 20,3 inci, nan dilaporkan nyaris selesai, dan satu iPhone lipat 7,9 inci.

Yang terakhir ini bakal mempunyai kreasi lipat ke luar, mirip dengan Huawei Mate Xs 2, menurut analis Jeff Pu. Ini berfaedah satu layar nan menutupi bagian depan dan belakang perangkat saat dilipat dan meluruskan layar datar tunggal saat dibuka.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Huawei Mate Xs 2
Huawei Mate Xs 2
Huawei Mate Xs 2
Huawei Mate Xs 2

Huawei Mate Xs 2

Pu memperkirakan iPhone nan dapat dilipat ini bakal siap pada akhir tahun 2026, meskipun analis lain menyebut tanggal peluncurannya pada tahun 2027. MacBook lipat berukuran 20,3” nan lebih besar tampaknya bakal diluncurkan pada tahun 2025. nan ini disamakan dengan ThinkPad X1, nan mempunyai layar lipat ke dalam dan keyboard nirkabel nan menyimpan di antara kedua bagian saat perangkat dilipat dan ditutup.

Lenovo ThinkPad X1
Lenovo ThinkPad X1

Keuntungan layar lipat ke luar adalah tidak diperlukannya layar penutup – nan berfaedah tidak ada bobot, ketebalan, alias biaya tambahan. Dan lantaran sebagian besar bagian belakangnya tertutup layar, ini berfaedah untuk personalisasi alias selfie kamera utama. Kelemahan dari kreasi ini adalah layar nan dapat dilipat adalah komponen perangkat nan paling rentan dan selalu dibiarkan terbuka.

Desain lipat ke dalam menawarkan perlindungan untuk layar elastis dan juga dapat digunakan saat dilipat pada suhu 90° alias lebih untuk pengalaman seperti laptop. Kami tidak percaya kenapa pekerjaan pada MacBook nan dapat dilipat melangkah lebih sigap daripada pada iPhone nan dapat dilipat, tetapi kreasi lipat luar nan rumit mungkin ada hubungannya dengan perihal tersebut.

Sumber

gsmarena

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita