Alasan Utama untuk Memilihnya Sekarang!

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apakah Anda mau mendapatkan penghasilan luar biasa dan menikmati masa depan nan aman? Pelajari pemrograman Python, dan Anda bakal melakukannya. Tidak, kami tidak berbincang tentang reptil alias grup komedi klasik Inggris (yah, sebenarnya tidak persis sama) — nan kami maksud adalah Python, seperti dalam bahasa pemrograman. Python mudah dipahami dan setelah Anda memahaminya, Anda dapat menggunakan keahlian tersebut untuk mendapatkan pekerjaan nan luar biasa di industri pengetahuan information nan berkembang pesat. Lebih baik lagi, pekerjaan Anda bakal berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan bakal pemrogram Python dengan aplikasi baru untuk pembelajaran mesin nan muncul setiap hari. Penasaran? Luar biasa! Baca terus dan dapatkan pencerahan tentang faedah Python!

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

​​​​​​​Temukan kursus karir mengenai di sini.

Alasan Utama untuk Belajar Python

Pemrograman Python memberdayakan pasar kerja world lantaran faedah Python jelas. Python adalah salah satu dari tiga bahasa pemrograman teratas di dunia, dan menurutnya siap menjadi nan paling populer ZDNet. Faktanya, menurut Indeks PYPL, Python adalah bahasa pemrograman paling terkenal di seluruh dunia, jadi jika Anda mau bekerja di negara lain, Anda mempunyai kesempatan bagus untuk mendapatkan pekerjaan, misalnya, Swiss alias Australia. Dimana Anda mau bekerja? Menambahkan Python ke skill Anda bisa menjadi tiket Anda ke mana saja.

Tonton video di bawah ini nan bakal membantu Anda memahami 10 argumen utama untuk mempelajari pemrograman Python.

Selain itu, pemrograman Python adalah keahlian umum nan digunakan di nyaris semua bidang, termasuk:

  • Ilmu information
  • Komputasi ilmiah dan matematika
  • pengembangan internet
  • Keuangan dan perdagangan
  • Otomatisasi dan manajemen sistem
  • Grafik komputer
  • Pengembangan permainan dasar
  • Pengujian keamanan dan penetrasi
  • Skrip umum dan unik aplikasi
  • Pemetaan dan pengetahuan permukaan bumi (perangkat lunak GIS)

Jadi, jika Anda belajar Python, Anda bakal mempunyai lebih banyak kesempatan kerja daripada nan Anda bayangkan — di dalam alias di luar negeri. Bidang apa nan Anda sukai? Ilmu information adalah perihal nan populer, namun opsi seperti pengembangan recreation, finansial dan perdagangan, pengetesan keamanan dan penetrasi, serta pemetaan jaringan dan pengetahuan permukaan bumi merupakan kemungkinan menarik lainnya. Terserah Anda gimana Anda memanfaatkan faedah Python.

Permintaan Perintah Python

Berdasarkan Forbes, perusahaan mempercepat perekrutan pengetahuan information dan analitik selama setahun terakhir. Anda dapat mengisi salah satu pekerjaan tersebut jika Anda mempelajari pemrograman Python. Mengapa? Anda bakal memahaminya setelah Anda menguasai faedah Python. Alasan-alasan tersebut antara lain:

Potensi Penghasilan

Python adalah bahasa komputer dengan penghasilan tertinggi kedua, menurut Memang. Anda dapat mengharapkan penghasilan rata-rata sebesar USD 110,026 in step with tahun. Tidak ada nan perlu ditangisi! Jika Anda bisa mendapatkan pekerjaan di Selby Jennings, Anda bakal mendapat penghasilan paling banyak. Gaji rata-rata di sana adalah USD 245.862. Luar biasa!

Kemudahan Pemahaman

Salah satu faedah utama Python adalah mudah dipelajari dan menyenangkan untuk digunakan. Sintaksnya, tidak seperti kebanyakan bahasa komputer, dibaca seperti bahasa Inggris, sehingga pembelajarannya tidak terlalu menegangkan seperti bahasa pemrograman lainnya. Namanya diambil dari Sirkus Terbang Monty Python, jadi Anda tahu seseorang mempunyai selera lawakyang mengembangkan kode ini sehingga membuatnya mudah digunakan. Ini menangani kompleksitas dengan baik sehingga Anda dapat konsentrasi mempelajari faedah pemrograman Python, bukan kerumitan pada element kecil. Dan nan terpenting, ini free of charge dan berasal terbuka. Hebat!

Fleksibilitas

Python tidak hanya mudah dipelajari, tetapi juga fleksibel. Lebih 125.000 perpustakaan Python pihak ketiga ada nan memungkinkan Anda menggunakan Python untuk pembelajaran mesin, pemrosesan internet, dan apalagi biologi. Selain itu, pustakanya nan berfokus pada information seperti pandas, NumPy, dan matplotlib membuatnya sangat bisa memproses, memanipulasi, dan memvisualisasikan information — itulah sebabnya dia disukai dalam kajian information. Sangat akomodatif, sering disebut “Pisau Tentara Swiss” dari bahasa komputer.

Digunakan di Banyak Industri

Berkat faedah Python dan fleksibilitasnya, Anda dapat menemukannya di nyaris semua industri. Pemrogram Python baru tidak terbatas pada pengetahuan information saja. Sebagai gantinya, Anda bisa bekerja di:

  • Keuangan dan perdagangan
  • Komputasi ilmiah dan matematika
  • pengembangan internet
  • Otomatisasi dan manajemen sistem
  • Grafik komputer
  • Pengembangan permainan dasar
  • Pengujian keamanan dan penetrasi
  • Skrip umum dan unik aplikasi
  • Pemetaan dan pengetahuan permukaan bumi (perangkat lunak GIS)

Pilihan ada padamu. Tidak mau menjadi mahir komputer? Tidak dibutuhkan. Jadilah mahir keuangan!

Membantu Startup-Startup

Menjadi penemuan alias kewirausahaan? Kemudian pelajari pemrograman Python! Desainnya nan berulang dan tangkas merupakan kebutuhan setiap startup, lantaran revisi terjadi nyaris setiap hari seiring dengan penyempurnaan dan penyempurnaan produk dan layanan. Seperti nan dinyatakan sebelumnya, Python dapat beradaptasi terhadap perubahan, jadi mengetahui Python dapat membantu Anda membantu startup tersebut mencapai IPO. Uangkan opsi saham itu, sayang!

Semakin banyak pengetahuan relevan nan Anda miliki, semakin mudah Anda dipasarkan kepada calon pemberi kerja. Itulah kenapa sebaiknya Anda mengambil gelar Caltech PG di bagian Ilmu Knowledge dan menyempurnakan skill Anda. Kursus ini mengajarkan Anda operasi information dengan Python, string, pernyataan kondisional, penanganan kesalahan, dan kerangka internet Python nan umum digunakan, Django. Tidak ada langkah nan lebih mudah untuk mempelajari faedah Python. Anggap saja sebagai Python untuk pemula.

Keamanan Python

Pemrograman Python tidak hanya mudah dipelajari, tetapi juga salah satu bahasa pemrograman komputer nan paling kondusif berkah Proyek Keamanan OWASP Python. Proyek ini membantu pemrogram membikin “versi nan diperkeras” nan lebih tahan terhadap serangan dan manipulasi. Mendekati masalah dari tiga perspektif berbeda, developer dapat menggunakan kajian kotak putih, kajian kotak hitam, dan pengembangan Python dengan keamanan tinggi nan cocok untuk lingkungan berisiko tinggi dan keamanan tinggi.

Orang dapat dengan bebas menggunakan kode nan dikembangkan oleh pemrogram OWASP lantaran kode ini berasal terbuka, kode Apache 2.0 dan dilisensikan di bawah Ingenious Commons. nan perlu Anda lakukan hanyalah mengatribusikannya, lampau Anda dapat memodifikasi dan menggunakan fork milik proyek sesuka Anda — apalagi dalam proyek komersial. Jadi, pelajari aplikasi pengembangan proyek ini dan tambahkan faedah Python ke dalam pengetahuan Anda. Karena keamanan adalah masalah utama saat ini, keahlian Anda bakal lebih berharga!

Pilih Program nan Tepat

Ingin membangun pekerjaan di bagian pengetahuan information nan menarik? Kursus pengetahuan information kami dirancang untuk memberi Anda keahlian dan pengetahuan nan Anda butuhkan untuk unggul dalam industri nan berkembang pesat ini. Instruktur mahir kami bakal memandu Anda melalui proyek langsung, skenario bumi nyata, dan studi kasus, memberi Anda pengalaman praktis nan Anda butuhkan untuk sukses. Dengan kursus kami, Anda bakal belajar menganalisis information, membikin laporan mendalam, dan membikin keputusan berasas information nan dapat membantu mendorong kesuksesan bisnis.

Nama program

Program Pascasarjana Dalam Ilmu Knowledge

Kursus Sertifikat Profesional Dalam Ilmu Knowledge

DS Grasp

GeografisProgram Non ASDI DALAMSemua Geo
UniversitasCaltechIIT KanpurPelajari secara sederhana
Durasi Kursus11 bulan11 bulan11 bulan
Diperlukan Pengalaman PengkodeanTIDAKYaDasar
Keterampilan nan Akan Anda Pelajari8+ keahlian termasuk
Pembelajaran nan Diawasi & Tanpa Pengawasan
Pembelajaran Mendalam
Visualisasi Knowledge, dan banyak lagi
8+ keahlian termasuk
NLP, Visualisasi Knowledge, Pembuatan Fashion, dan banyak lagi
10+ keahlian termasuk struktur information, manipulasi information, NumPy, Scikit-Be told, Tableau, dan banyak lagi
Keuntungan tambahanHingga 14 Kredit CEU Keanggotaan Caltech CTME CircleKelas grasp langsung dari fakultas IIT Kanpur dan sertifikat dari E&ICT Academy, IIT KanpurPembelajaran Terapan melalui Capstone dan 25+ Proyek Ilmu Knowledge
Biaya$$$$$$$$$
Jelajahi ProgramJelajahi ProgramJelajahi Program

Mengapa Tidak Belajar Python On-line?

Tentu saja, langkah terbaik untuk mempelajari pemrograman Python adalah dengan mengikuti kelas di dalamnya, jadi kenapa tidak mendaftar di Caltech PG Simplilearn dalam Ilmu Knowledge? Kursus ini mengajarkan Anda konsep krusial pemrograman Python, dan memberi Anda pengetahuan mendalam tentang kajian information, pembelajaran mesin, visualisasi information, internet scraping, dan pemrosesan bahasa alami. Anda bakal menguasai konsep krusial jenis information, tupel, daftar, dikte, operator dasar, dan fungsi.

Saat Anda melakukannya, lihat PG Simplilearn dalam Ilmu Knowledge. Program ini ideally suited untuk semua ahli nan bekerja, mencakup topik-topik krusial seperti R, pemrograman Python, algoritme Pembelajaran Mesin, dan konsep NLP, Visualisasi Knowledge dengan Tableau dengan sangat element melalui style pembelajaran interaktif Simplilearn dengan sesi langsung oleh praktisi world, laboratorium praktik, IBM Hackathons, dan proyek industri.

Selain itu, Anda bakal lebih memahami style pembelajaran nan diawasi dan pembelajaran tanpa pengawasan seperti regresi linier, regresi logistik, pengelompokan, pengurangan dimensi, Okay-NN, dan saluran pipa. Kursus ini tidak hanya bakal mempersiapkan Anda untuk berkarir di Python tetapi juga memberi Anda sertifikat prestasi nan keren. Dasar-dasar Python: selesai! Karier baru: sedang dalam perjalanan!

Sekarang waktunya belajar Python. Dasar-dasarnya bakal membantu Anda mendapatkan posisi tinggi di bagian menarik pilihan Anda, serta potensi penghasilan nan meningkat. Ilmu information mungkin merupakan pilihan terbaik Anda, tetapi di mana pun Anda berada, Anda bakal senang telah mempelajari pemrograman Python.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita