Aktris Jeon Jung Search engine optimisation dari “Wedding ceremony Inconceivable” juga menghadapi tuduhan intimidasi di sekolah

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tuduhan intimidasi di sekolah terhadap aktris lain, Jeon Jung Search engine optimisation dari drama tvN “Wedding ceremony Inconceivable,” telah muncul di beberapa organisasi on-line pada 4 April KST.

Seorang netizen anonim menulis, “Saya terus memandang iklan dengan Jeon Jung Search engine optimisation akhir-akhir ini dan itu membikin saya marah, jadi saya mulai mencari buletin tentang dia, dan saya memandang postingan on-line berbincang tentang gimana dia menghapus tuduhan sebelumnya terhadapnya tentang intimidasi di sekolah. . “Tanpa jejak. Saya juga mencari postingan nan saya tulis di masa lalu, dan betul saja, postingan tersebut menghilang.”

Netizen melanjutkan, “Saya berguru di SMP nan sama dengan Jeon Jung Search engine optimisation. Beberapa orang menyatakan bahwa Jeon Jung Search engine optimisation lulus dari sekolah menengah di luar negeri jadi tuduhan intimidasi tersebut pasti hanya rumor, tapi dia sebenarnya berguru di sekolah menengah di Yeongdeungpo hingga awal tahun kedua studi kami.” Setahun sebelum dia pindah ke luar negeri. Dia mencuri seragam anak-anak lain dan seragam olah raga sesuka hati, mengutuk mereka jika menolak menyerahkan seragam mereka, dan terlibat perkelahian. Suatu kali, ketika saya menolak memberinya seragam, dia mengumpat setiap kali dia memandang saya di sekolah. Saya bakal lari dan berlindung di bilik mandi, dan dia bakal menendang pintu, jadi saya bakal tinggal di sana dan menunggu sampai keadaan tenang. sebelum saya keluar.”

Terakhir, netizen tersebut menulis: “Banyak postingan menuduh lainnya telah muncul di masa lampau dengan cerita serupa, hanya untuk dihapus secepat mungkin oleh agensinya. Bukankah itu terlihat mencurigakan, sepertinya dia menyembunyikan sesuatu?”

Menanggapi postingan terbaru tersebut, perwakilan dari agensi Jeon Jung Search engine optimisation, ANDMARQ berkomentar, “Kami sedang mempersiapkan pernyataan.”

Sementara itu, awal pekan ini, tuduhan intimidasi di sekolah terhadap aktris Music Ha Yeon menjadi topik hangat di organisasi on-line.

Tuduhan intimidasi di sekolah juga muncul terhadap aktris lain, Jeon Jung Seo dari drama TVN " Pernikahan Tidak Mungkin "di beberapa organisasi online per 4 April KST.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita