“FLOWER” BLACKPINK oleh Jisoo telah menjadi unmarried yang paling banyak diputar di Spotify yang dirilis dekade ini oleh artis solo Korea.

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Debut solo Jisoo Blackpink telah muncul sebagai salah satu rilisan solo paling sukses oleh artis Ok-Pop/Ok-pop, lantaran dia terus-menerus memecahkan rekor baru dan memperluas rekor nan sudah ada di seluruh platform musik besar.

Kini, Jisoo kembali menunjukkan kekuatannya di Spotify, salah satu platform musik terbesar di dunia. Secara khusus, singlenya “FLOWER” baru-baru ini mencapai 403 juta streaming, menjadi unmarried nan paling banyak diputar nan dirilis dasawarsa ini oleh artis solo Korea di platform tersebut, melampaui “At the Floor” milik BLACKPINK, nan memegang rekor tersebut sejak tahun 2021 (saat ini). Lagu ini mempunyai 402 juta streaming).

Dengan angka-angka ini, “Flower” milik Jisoo sekarang menduduki ranking kedua sebagai unmarried artis Korea nan paling banyak diputar di Spotify di belakang “Solo” milik Jennie (dirilis pada tahun 2019) dan lagu kelima nan paling banyak diputar oleh solois wanita secara keseluruhan.

Debut solo Jisoo Blackpink telah muncul sebagai salah satu rilisan solo paling sukses oleh artis K-Pop/K-pop, lantaran dia terus-menerus memecahkan rekor baru dan memperluas rekor nan sudah ada di seluruh platform musik besar.

BLACKPINK menonjol sebagai satu-satunya grup Ok-pop nan setiap anggotanya mempunyai setidaknya satu lagu dengan lebih dari 400 juta streaming di Spotify. Selain itu, semua personil grup berada di ranking teratas lagu solo wanita Ok-Pop nan paling banyak diputar sepanjang masa. Jisoo baru-baru ini naik ke nomor lima dengan lagunya “Flower.”

Lagu-lagu solois Ok-Pop wanita nan paling banyak diputar adalah:

1. “Uang” Lisa: 1,14 miliar streaming.

2. “Certainly one of The Ladies” oleh Jennie: 648 juta streaming.

3. “SOLO” oleh Jennie: 595 juta streaming.

4. Lagu “LALISA” karya Lisa: 464 juta streaming.

5. Lagu JISOO “FLOWER”: 402,98 juta streaming.

6. “At the Ground” oleh Rosé: 402,90 juta streaming langsung.

7. “Long gone” oleh Rosé: 315 juta streaming.

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita