Adegan ciuman 'Queen of Tears' menjadi viral di tengah rumor kencan Kim Soo Hyun

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Foto mesra Kim So Hyun dan Kim Sae Ron baru-baru ini menghebohkan penonton. Rumor kencan mereka tiba-tiba menyebar. Di tengah rumor kencan tersebut, segmen ciuman nan dilakukan Soo Hyun dalam drama “Queen of Tears” pun menjadi viral.

Pada bagian kelima nan tayang Sabtu (23/3), Soo Hyun terlihat melakukan segmen ciuman berbareng Kim Ji Received. Adegan ciuman tersebut dieksekusi penuh mesra oleh dua pemeran utama, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo. Keduanya kembali menunjukkan cintanya di tempat berhistoris kisah cinta mereka.

Sontak segmen ciuman Hae In dan Hyun Woo menjadi viral. Berbagai komentar bermunculan. Beberapa netizen pun gempar dengan chemistry nan ditunjukkan Soo Hyun dan Ji Received.

Seorang netizen berkomentar: “Hatiku! Ini adalah langkah nan kudu diterima oleh pasangan.” Salah satu netizen berkata, “Menurutku emosi mereka tampak lebih dalam lantaran karakter mereka sudah menikah.” Seorang netizen berkata: “Saya menangis ketika memandang mereka.”

Sementara itu, agensi peraih lencana emas Soo Hyun berbincang tentang rumor kencan tokoh tersebut. Mereka membantah Soo Hyun dan Sae Ron mempunyai hubungan spesial.

“Kami mau memberi tahu kalian bahwa rumor kencan Kim Soo Hyun saat ini tidak berdasar. Foto-foto nan beredar secara on-line sepertinya diambil saat keduanya berada di perusahaan nan sama di masa lalu, dan niat Kim Sae Ron di kembali tindakannya sama sekali tidak diketahui. “. Kata perwakilan peraih lencana emas baru-baru ini.

Agensi tersebut mengatakan: “Perusahaan kami bakal mengambil tindakan tegas, melalui perwakilan norma kami, terhadap pencemaran nama baik dan postingan nan menghina nan mencoreng nama baik dan reputasi perwakilan kami.” Dalam perihal ini, kami meminta Anda untuk tidak mengunggah rumor nan tidak berdasar dan postingan spekulatif.”

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita