9 Cara Cerdas Untuk Membawa Malam Kencan Anda Dari Ho-Hum Hingga Sapi Suci | Todd Reed

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Angkat tangan Anda jika Anda dan pasangan malas berkencan. Hei, itu terjadi pada kita nan terbaik. Saat Anda kesulitan menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan rumah tangga (seringkali termasuk anak-anak), sangat mudah untuk mengesampingkan hubungan Anda. Tiga kata bijak untuk Anda mengenai perihal itu: Jangan… lakukan… itu! Menurut penelitian besar-besaran nan dilakukan oleh Proyek Pernikahan Nasional Universitas Virginia, pasangan nan menghabiskan setidaknya satu malam dalam seminggu sendirian bersama-sama mengalami peningkatan kebahagiaan pernikahan sebesar 300 persen. Oh, dan orang-orang terdekat nan meluangkan waktu untuk kencan malam itu juga tiga kali lebih mungkin mengatakan bahwa mereka “sangat puas” dengan kehidupan intim mereka. (wink. wink.) Jadi, buka aplikasi almanak Anda (saya bakal menunggu) lampau mulai menyinkronkan — dan tinta — malam kencan Anda selama empat minggu ke depan. Dan untuk beberapa tip menarik dalam memanfaatkan waktu berbareng sebaik-baiknya, teruslah membaca…

Berikut adalah 9 langkah pandai untuk mengubah malam kencan Anda dari ho-hum menjadi sapi suci:

1. Rencanakan ke depan

Jangan menunggu hingga sehari sebelumnya untuk melakukan reservasi alias mendapatkan tiket konser alias teater. Cobalah untuk menjadwalkan tamasya setiap bulan, dan berjanji untuk menjadikan tanggal-tanggal tersebut sakral. Untuk langkah nan menarik, bergantian merencanakan ke mana Anda bakal pergi dan apa nan bakal Anda lakukan, tanpa saling memberi tahu apa nan sedang direncanakan. Ini bakal menambah sentuhan misteri dan kegembiraan pada waktu Anda bersama.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TERKAIT: Bagaimana 'Malam Kencan Alfabet' Dapat Menyelamatkan Hubungan nan Terpuruk

2. Jika bakal makan malam, pilihlah tempat nan relatif sepi

Tidak ada keharusan untuk memilih tempat nan mahal, tetapi Anda tidak mau ada family dan anak-anak nan berteriak-teriak di sekitar Anda alias tempat di mana TV menyala di mana-mana. Anda mau bisa konsentrasi satu sama lain.

3. Berdandan

Ingatkah saat Anda pertama kali mulai berkencan dan Anda merasa berdebar-debar sebelum berkencan? Anda bakal menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersiap-siap, sehingga Anda bisa tampil sebaik mungkin dan kemudian bertanya-tanya keajaiban apa nan mungkin ada di malam itu. Kembalikan hari-hari itu! Bersiaplah seperti dulu, tunjukkan pada pasangan Anda bahwa mereka layak untuk dicari.

4. Pesan koktail

Menurut penelitian Wanita nan meminum segelas anggur merah melaporkan tingkat gairah intim nan lebih tinggi. Para intelektual menduga bahwa tingginya kadar polifenol dalam anggur merah, sejenis antioksidan, dapat membantu melebarkan pembuluh darah nan menyebabkan peningkatan aliran darah “di bawah sana”. Persembahan penuh nafsu lainnya, nan sering dikutip, adalah Honeysuckle'Tini – campuran dua bagian rum, dengan saribuah lemon dan jeruk – berbareng dengan sedikit madu, nan dikenal sebagai nektar Aphrodite. Jadi cicipi, nikmati, dan saksikan kembang api beterbangan!

TERKAIT: Satu-satunya Jenis Kencan Malam nan Meningkatkan Hubungan Anda, Menurut Penelitian

5. Saling menyentuh — sering-seringlah

Disebut “ibu dari segala indera” lantaran suatu alasan… sentuhan itu kuat. Jadi, pegang tangan Anda di seberang meja, alias biarkan kaki Anda terjalin di bawahnya. Jika ada lantai dansa, menarilah perlahan. Apa pun nan membikin kesan “skin-on-skin” terasa tinggi sehingga Anda dapat menghasilkan malam nan lebih penuh gairah.

@keintiman tertinggi

Kasih Sayang Fisik sangat krusial dalam pernikahan Anda! Anda kudu menjadikan aspek keintiman sebagai prioritas utama!Berikut 7 jenis kasih sayang fisik: ❤️ Gosok/pijat punggung ❤️ Belaian ❤️ Pelukan/pelukan ❤️ Pelukan❤️ Bergandengan tangan ❤️ Cium bibir❤️ Cium pipi alias dahiTetapkan tujuan minggu ini untuk mempunyai lebih banyak kasih sayang bentuk dalam pernikahan Anda! Itu bisa dimulai dari Anda! Jangan menunggu pasangan Anda melakukannya! Apakah Anda merasa kasih sayang bisa ditingkatkan dalam hubungan Anda?

♬ bunyi original – Aplikasi Keintiman Tertinggi

6. Lakukan percakapan sensual

Setuju untuk menjadikan topik seperti pekerjaan, anak-anak, dan finansial sebagai perihal nan tabu. Sebaliknya, telusuri jalan kenangan dengan mengakui semua perihal nan Anda sukai dari satu sama lain dan sungguh bersyukurnya Anda atas hubungan Anda. Lebih baik lagi, bagikan khayalan intim. Penelitian menunjukkan perihal itu 95 persen dari kita memilikinya dan pasangan nan berbagi cinta lebih sering. Jadi mulailah dialognya!

TERKAIT: Saat Dia Memintamu Menjadi 'Lebih Romantis', Inilah nan Dia Maksud

7. Putuskan sambungan untuk menyambung

Jika Anda meninggalkan anak-anak di rumah dengan pengasuh, tidak masalah jika ponsel Anda dalam keadaan getar — untuk berjaga-jaga. Jika tidak, larang semua perangkat elektronik. Kencan malam adalah waktu untuk menemukan kembali satu sama lain dan membiarkan seluruh bumi melangkah tanpamu.

8. Campur aduk

Jangan takut untuk berpikir di luar batas kencan malam “makan malam dan menonton movie”. Pikirkan ide-ide menyenangkan di mana Anda berdua dapat melepaskan diri dan menghidupkan kembali cinta Anda. Lihatlah bintang, naik curler coaster di taman hiburan, jalan-jalan di arcade, ikuti kelas menari salsa, pijat pasangan, alias pergi ke bar karaoke — ambil mikrofon dan berduet bersama.

Cerita Terkait Dari YourTango:

9. Bangun antisipasi

Dua hari sebelum malam kencan Anda, kirimkan pesan teks alias electronic mail kepada pasangan Anda nan mengatakan bahwa Anda sedang memikirkan pertemuan mendatang, dan bahwa Anda kehilangan konsentrasi di tempat kerja – lebih dari beberapa kali – memvisualisasikan malam Anda nan tertunda. Sehari sebelumnya, pesan Anda bakal bersuara seperti, “Tidak sabar untuk menemuimu sendirian besok malam.” Dan pada sore hari kencan Anda, cobalah, “Hanya dalam beberapa jam, Anda semua milikku!”

TERKAIT: 4 Alasan Berdasarkan Penelitian Pasangan Paling Bahagia Menjadwalkan Kencan Malam Secara Teratur

Pelatih Todd Reed, CPC, mempunyai skill dalam komunikasi dan hubungan. Buku nya, Percakapan itu Seksimenawarkan pointers, alat, dan teknik bagi pasangan untuk menemukan kebahagiaan dalam cinta.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita