8 Rahasia Untuk Membantu Anda Menemukan (Dan Mempertahankan) Hubungan yang Anda Inginkan | Jason Treu

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kita adalah campuran dari hubungan-hubungan kita dan orang-orang nan paling banyak menghabiskan waktu berbareng kita. Kita mencapai segalanya dalam hidup dengan alias melalui orang lain. Penguasaan hubungan sangat krusial untuk kehidupan nan luar biasa. Jika kita tidak melakukannya, hasilnya bisa berupa rasa sakit, sakit hati, dan kehancuran.

Berikut 8 rahasia untuk membantu Anda menemukan (dan mempertahankan) hubungan nan Anda inginkan:

1. Utamakan orang

Anda kudu memprioritaskan berjumpa orang-orang dan membangun hubungan. Jika tidak, Anda bakal menghadapi banyak tantangan, sakit hati, kekecewaan, dan hubungan nan gagal. Namun Anda tidak bisa menempatkan diri Anda di urutan kedua dalam proses tersebut. Sangat krusial bagi Anda untuk mencintai diri sendiri terlebih dulu dan menetapkan batas nan jelas dalam hidup Anda dengan orang lain, jika tidak, Anda bakal menciptakan hubungan nan tidak sehat.

TERKAIT: Cara Sederhana Untuk Memiliki Hubungan Cinta nan Abadi Selamanya

2. Lihat setiap peluang

Ke mana pun Anda pergi merupakan tempat pertemuan nan potensial. Saya telah berjumpa orang-orang luar biasa nan mengantri di Starbucks, di toko kelontong, dan mengantri di binatu. Beberapa sahabatku sekarang tertawa tentang gimana kami berjumpa di suatu tempat seperti ini. Hubungan nan dahsyat dimulai dengan percakapan nan sederhana dan cepat. Setiap hubungan dimulai dengan hubungan awal. Anggap saja percakapan lima menit nan berubah menjadi hubungan seumur hidup. Semakin banyak orang nan Anda temui, semakin banyak kesempatan nan Anda miliki untuk menciptakan keberlimpahan dan mempelajari keahlian hidup, dan Anda juga bakal mempunyai kesempatan lebih besar untuk berjumpa orang nan tepat untuk diri sendiri dan orang lain.

3, Sadarilah, jangan merasionalisasi

Berhentilah merasionalisasi kenapa Anda tidak berjumpa orang lain alias membangun hubungan nan Anda inginkan. Berhentilah menggunakan argumen bahwa Anda tidak punya waktu, tidak tahu kudu melakukan apa, tidak bisa melakukan itu, dan/atau Anda tidak pandai melakukannya. Keterampilan sosial, komunikasi, dan emosional adalah perilaku nan dipelajari. Anda kudu melatihnya setiap hari untuk menjadi lebih baik. Mengambil tindakan adalah satu-satunya langkah untuk menciptakan hubungan baru.

TERKAIT: Jika Anda Ingin Cinta Sejati, Terimalah 3 Kebenaran Brutal Ini

4. Mulailah dengan sederhana, mulai saja

Yang diperlukan hanyalah beberapa kata, “Bagaimana kabarnya?” alias “Bagaimana minggumu?” untuk berjumpa orang-orang baru. Itu saja. Ambil saja langkah pertama dan mulailah dengan komunikasi nan sederhana dan singkat. Ini tidak rumit, tetapi banyak orang nan terlalu memikirkan perihal ini, sehingga memberi argumen pada diri mereka sendiri untuk tidak menonjolkan diri. Komunikasi nonverbal Anda sangat berfaedah lebih krusial dari apa nan Anda katakan! Penyampaian mengalahkan konten.

5. Taklukkan rasa takut

Kita terus-menerus membandingkan kehidupan kita dengan apa nan kita lihat di newsfeed Fb teman-teman kita. Sangat mudah untuk berpikir bahwa semua orang mempunyai kehidupan nan hebat, sementara Anda tetap berjuang dengan kehidupan Anda sendiri. Sadarilah bahwa kebanyakan orang tidak membagikan kerangka mereka di Fb. Tidak ada kehidupan nan sempurna, dan setiap orang bergumul dengan rasa takut bakal kegagalan dan ketakutan bakal penolakan. Sadarilah bahwa Anda mempunyai kekuatan untuk maju dan menciptakan apa nan Anda inginkan. Meskipun Anda mungkin tidak bakal pernah menghilangkan semua ketakutan Anda, ketakutan tersebut dapat dikelola dan Anda dapat memahaminya dengan lebih baik.

6. Berdayakan diri Anda sendiri

Kesuksesan Anda berkorelasi langsung dengan ilmu jiwa Anda lantaran pikiran Anda berubah menjadi tindakan nan Anda ambil dan hasil nan Anda hasilkan. Pikiran Anda sangat kuat, dan itu bakal mendorong Anda maju alias melumpuhkan Anda. Anda memerlukan kejelasan, fokus, dan motivasi nan meyakinkan untuk bergerak menuju kehidupan nan Anda inginkan. Penting untuk menghilangkan bentrok jiwa nan mungkin juga menghalang Anda.

TERKAIT: 11 Hal nan Hanya Akan Dilakukan Pria Jika Dia Tahu Kaulah 'Orangnya'

7. Senang belajar

Keterampilan sosial adalah perilaku nan dipelajari, bukan sesuatu nan Anda miliki sejak lahir. Siapa pun dapat belajar untuk menguasai keahlian bersosialisasi, tidak peduli apa latar belakang Anda, seperti apa penampilan Anda, alias di mana Anda bersekolah. Itu hanya memerlukan latihan. Jika Anda berkomitmen setiap hari pada proses ini, Anda pasti bakal sukses. Ini seperti berolahraga. Awalnya Anda merasa sangat sakit saat ototnya rusak, namun Anda membangunnya kembali dengan lebih kuat. Nah, ketika Anda pertama kali keluar untuk berjumpa orang, itu adalah sebuah proses dan perlu waktu untuk memperbaikinya, dan itu tidak bakal selalu melangkah baik. Anda bakal mengalami hari-hari nan berat. Namun Anda bakal belajar dari perihal ini, bangkit kembali, menerapkan langkah baru dalam melakukan sesuatu, bergerak maju, dan menciptakan terobosan.

8. Emosi, seperti halnya kecerdasan, kudu dikuasai

Anda kudu menguasai emosi dalam perjalanan hidup Anda jika mau sukses. Salah satu pertanyaan nan banyak muncul dari pengguna adalah, “Bagaimana langkah saya berakhir cemburu? Atau marah? Atau gugup? Atau iri?” Pertama, ubah ilmu jiwa Anda dan langkah Anda menafsirkan serta memproses info di otak Anda. Itu bakal membantu Anda memandang bumi secara berbeda dan menghilangkan munculnya pemikiran tersebut. Namun beberapa emosi negatif bakal meresap apa pun nan Anda lakukan. Anda tidak bisa mengendalikan setiap emosi nan Anda rasakan, tapi Anda bisa mengendalikan gimana Anda berperilaku dan bertindak (atau bereaksi terhadapnya). Misalnya, “Saya marah”, sangat berbeda dengan “Saya merasa marah”. Anda mungkin merasa marah ketika sesuatu terjadi, tetapi Anda tidak perlu bertindak alias terus memikirkannya. Bahasa sangat berpengaruh, jadi perhatikan gimana Anda menggunakannya dan gimana perubahan lembut dapat membikin perbedaan besar.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap komparasi alias mulai berpikir bahwa hidup Anda kurang ketika Anda dihujani dengan:

  • Semua gambar dari media menunjukkan berapa banyak orang nan berbelanja dan pesan bahwa membeli sesuatu bakal membikin Anda lebih senang dibandingkan sekarang
  • Postingan media sosial nan membikin seolah-olah semua orang mewujudkan angan mereka (dan Anda jarang memandang postingan negatif)
  • Mengelola serbuan pertanyaan dari kawan dan family tentang kehidupan pribadi dan ahli Anda
  • Menangani pertanyaan tentang kehidupan pribadi Anda di pesta perusahaan dan kegunaan kerja

Dan itu hanya sebagian saja. Melihat dan menghadapi semua kegilaan itu bisa membikin Anda kecewa. Jangan biarkan! Kendalikan hidup Anda dan pilihlah untuk mengambil tindakan positif untuk memajukan hidup Anda. Membangun hubungan nan kuat sangatlah susah dilakukan, dan ini bukanlah keahlian nan kita miliki sejak lahir. Membangun hubungan memerlukan perilaku, keterampilan, dan kebiasaan nan dipelajari. Itu sebabnya Anda kudu membangun rencana terfokus untuk hidup Anda dan semua hubungan Anda serta mengembangkan pola pikir untuk mendapatkan apa nan Anda inginkan.

TERKAIT: 7 Sifat nan Dibutuhkan Setiap Hubungan Sehat Jika Anda Ingin Bertahan Lama

Jason Treu adalah pembimbing upaya nan mempunyai lebih dari 15 tahun pengalaman HR, Ability, dan OD/OE dalam mendorong perubahan dan berinovasi untuk memecahkan tantangan bisnis, budaya, dan sumber daya manusia nan paling mendesak di lingkungan kompleks nan berkembang pesat dan bergerak cepat. Dia pernah bekerja antara lain untuk Apple, Netflix, HP, Lincoln Monetary, dan Hilltop Holdings.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita