8 Cara Tremendous Manis dan Mudah Mengembalikan Romantisme Dalam Hubungan Anda | Colene Sawyer Schlaepfer

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Siapa nan tidak menginginkan hubungan dahsyat dengan sedikit romansa ekstra? Jika Anda bertekad, Anda sendiri dapat membikin perubahan besar dalam hubungan cinta Anda. Jika Anda sesekali mengikuti beberapa tip berikut, perihal itu dapat membikin perbedaan besar dalam kehidupan cinta Anda. Semakin banyak Anda mengikuti mereka, semakin baik hasilnya.

Berikut 8 langkah tremendous manis dan mudah untuk mengembalikan romansa ke dalam hubungan Anda:

1. Peluk pasangan minimum 3 kali sehari

Jika belum menjadi kebiasaan, mulailah dengan pelukan hangat saat berjumpa di penghujung hari. Lakukan hingga 3. Pelukan memang menenangkan, namun belum tentu intim. Mereka hanya perlu merasa baik – protektif, penuh kasih sayang, dan penuh kasih sayang. Anda tidak perlu merasa seperti itu – lakukan saja. Atau katakan pada pasangan Anda, “Aku butuh pelukan!” Anda bakal mengetahui kapan Anda telah menahannya cukup lama dari gimana tubuh Anda rileks dan hembusan napas mini Anda.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TERKAIT: 5 Bahan Penting Untuk Menumbuhkan Hubungan Tremendous Romantis (Tapi Sangat Stabil).

2. Daripada mengeluh, buatlah permintaan tindakan spesifik — dengan nada bunyi nan ramah

Daripada mengatakan “Kamu tidak pernah melakukan hal-hal baik untukku!” bisa jadi, “Aku bakal senang jika Anda menggosok punggungku ketika saya merasa lelah.” Atau alih-alih berkata, “Celana itu terlihat jelek untukmu!” katakan, “Kamu tampak sangat keren dengan celana nan lain itu. Aku suka melihatmu!” alias “Kamu terlihat sangat tampan/cantik saat berdandan.” Atau, alih-alih berkata, “Dasar pemalas, ambil bajumu!” Katakan, “Aku menghargai saat Anda mengambil pakaianmu. Aku merasa sangat nyaman denganmu!”

3. Lakukan sesuatu nan baik nan tidak diharapkan pasangan Anda — setiap hari

Masaklah makanan lezat saat pasangan Anda merasa stres. Cium dia secara mendadak. Berikan bingkisan mini ketika itu bukan suatu kesempatan. Berikan support khusus. Bersihkan sesuatu nan tidak sengaja dipecahkan alias tumpah oleh pasangan Anda hanya untuk menunjukkan cinta dan support Anda. Pikirkan sesuatu nan mau Anda lakukan untuk Anda, dan lakukan itu untuk pasangan Anda. Jangan cemas jika dia tidak segera membalasnya. Beri waktu.

TERKAIT: 5 Harapan Sehat Dalam Pernikahan Menurut Terapis Hubungan

4. Tulislah pesan penuh kasih, pemaaf, alias penghargaan kepada pasangan Anda dan letakkan di tempat nan bisa mereka temukan sebagai kejutan

Di bawah bantal, di bekal makan siang, di saku, di cermin — Anda pasti tahu tempatnya!

5. Mulailah keintiman ketika pasangan Anda bisa menerima

Hal ini sangat efektif terutama jika Anda bukan orang nan memulainya — pastikan kenyamanan dalam perihal waktu, privasi, dan energi. Bersabarlah jika itu tidak terjadi pada beberapa kali pertama.

6. Jika Anda tidak setuju, tanggapi terlebih dulu dengan merangkum apa nan diinginkannya sebelum mulai menceritakan apa nan Anda inginkan

Mengetahui Anda telah mendengar dan memahami apa nan diinginkan pasangan merupakan awal nan baik dan menenangkan suasana. Kemudian beri tahu pasangan Anda apa nan Anda inginkan dengan langkah sespesifik mungkin, hanya menggunakan kata-kata nan diperlukan untuk menjelaskannya. Ingin tahu, bukan marah. Pikirkan kenapa pasangan Anda menginginkan sesuatu dan tanyakan, “Bisakah Anda menjelaskan lebih banyak tentang perihal itu sehingga saya bisa lebih memahaminya?”

TERKAIT: Menurut Pria, Apa Arti Romantisme?

7. Ceritakan emosi Anda tentang apa nan terjadi, serta kejadian hari itu

“Atasan saya memberi tahu saya bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik hari ini, dan saya merasa sedikit putus asa dengan keahlian saya, jadi kata-katanya membikin saya merasa lebih baik!” Atau “Hari ini adalah hari nan berat lantaran bayi sedang flu. Sulit jika saya tidak tahu apa nan kudu saya lakukan untuk membuatnya lebih bahagia.” Atau, “Sulit untuk bangun dan keluar di hari nan dingin ini, tapi saya merasa hangat lantaran berpikir saya melakukan ini demi keluargaku.”

8. Buatlah rencana bersenang-senang sebagai kejutan, alias rencanakan berbareng pasangan

Bersenang-senang berbareng adalah bagian krusial dari hubungan Anda. Undang kawan untuk melakukan sesuatu berbareng Anda, bermain sport, alias berjalan-jalan sembari berpegangan tangan. Pergilah berjoget seperti saat Anda tetap berkencan, alias rencanakan perjalanan masa depan ke tempat nan Anda berdua impikan. Jadikan kesenangan Anda sesuai dengan realita dalam perihal waktu dan duit — khayalan itu penting. Jika Anda mempraktikkan beberapa tip berikut, hubungan Anda pasti bakal membaik. Anda tidak perlu memberi tahu pasangan Anda tentang perihal ini dan jangan berambisi dia menyadari perubahannya saat Anda memulainya. Perubahan memerlukan waktu. Wujudkan saja! Ini pasti sukses bagi saya ketika saya mau memeriahkan pernikahan saya.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: 7 Sifat nan Dibutuhkan Setiap Hubungan Sehat Jika Anda Ingin Bertahan Lama

Colene Sawyer Schlaepfer, MFT, Ph.D., telah menjadi Terapis Pernikahan dan Keluarga berlisensi selama 40 tahun dan merupakan penulis Fishing by Moonlight, Seni Meningkatkan Hubungan Intim.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita