8 cara pria mengatakan “Aku cinta kamu”

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tiga kata mini nan terkadang susah diucapkan oleh pria. Karena mereka pemalu? Karena mereka tidak tahu gimana mengatakannya? Namun, mereka telah menemukan teknik mereka untuk menunjukkan Anda. Mereka mencintaimu dan berbicara begitu!

Dia mengirimimu pesan tanpa alasan

“Cuaca nan jelek sekali!” », “Saya baru saja menonton seratus gif kucing, kocak sekali.” Secara apriori, pesan-pesan ini tidak terlalu penting? Anda salah, inilah salah satu langkah paling pandai nan bisa dilakukan laki-laki untuk memberi tahu Anda bahwa dia mencintai Anda. Fakta sederhana dengan memikirkan Anda, dan berkata, “Hei, saya bakal mengiriminya pesan singkat…” bisa menjadi bukti tanda kasih sayang nan sangat kuat pada beberapa laki-laki pendiam. Nah, jika pasangan Anda tidak melakukan perihal tersebut, bukan berfaedah dia tidak mencintai Anda. Teknik berikut mungkin lebih disukai.

Sering mempraktikkan “kontak mata”

Jangan meremehkan kekuatan penglihatan. “Kontak mata” adalah nan terbaik dalam perihal rayuan. Dan bukti cinta juga! Jika Anda berada di bar berbareng teman-teman Anda dan Anda berbincang secara terpisah, jika dia menatap Anda dengan tatapan penuh kasih dari seberang ruangan, itu lantaran dia memikirkan Anda. Pahami: “Hei, saya tidak ada untukmu, tapi saya peduli padamu dan saya menunjukkannya dengan melihatmu. “Bukankah itu bagus?

Dia mendengarkan Anda dengan penuh perhatian

Katakan apa nan Anda inginkan, tetapi memperhatikan apa nan pasangan Anda katakan adalah salah satu aspek terpenting dalam suatu hubungan. Saat Anda membicarakan hari Anda alias cerita kawan Anda, dia tahu langkah memandang dan mendengarkan Anda. Ini adalah caranya memberi tahu Anda bahwa kata-kata Anda berfaedah baginya dan penting.

Dia menyentuhmu dengan santai

Saat Anda berada di depan umum, apakah dia meletakkan tangannya di punggung Anda? Di restoran, apakah dia meletakkan tangannya di dekat tangan Anda? Di sebuah pesta, apakah dia membelai bahu Anda dari waktu ke waktu? Kedekatan sederhana ini menunjukkan bahwa dia mau mempertahankan kontak dengan Anda, tanpa kudu berkarakter seksual.

Dia memberitahumu bahwa teman-temannya mencintaimu

Cara tidak langsung untuk menyatakan emosi Anda adalah dengan mengatakan bahwa teman-teman Anda menyukai Anda, memuja Anda, singkatnya, mencintai Anda. Dengan kata lain, Anda tidak perlu melakukan apa pun untuk memahami bahwa ini adalah emosi Anda sendiri. Sebaliknya, jika teman-temannya sangat menyukai Anda, itu mungkin juga lantaran kawan Anda terus-menerus membicarakan Anda kepada mereka, tanpa mengabaikan rasa cintanya kepada Anda.

Dia tersenyum setelah ciuman itu

Perhatikan, detail-detail mini nan perlu diperhatikan saat dia mencium Anda lagi. Ketika seorang laki-laki kewalahan dengan emosinya tetapi tidak tahu gimana mengungkapkannya, perihal itu dapat terlihat di wajahnya. Ini halnya dengan senyuman setelah ciuman. Meski ringan, dengan mata terpejam, dan dengan lembut melepaskan bibir dari mulut Anda, dia pasti bakal berbicara pada dirinya sendiri “Wanita ini, wah, sungguh saya mencintainya!” »

Dia meremas tanganmu dengan kuat

Apakah ada langkah nan lebih mudah untuk memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda mencintainya? Beberapa laki-laki mengatakan itu dilakukan dengan tangan mereka. Di jalan, di rumah teman, di bioskop saat menonton movie bagus, dia meremas tangan Anda. Oh, jangan terlalu keras, cukup untuk membikin Anda berkata, “Hei, ada sesuatu nan mau dia sampaikan kepadaku.” Dan perihal nan mau dia sampaikan kepada Anda sangat sederhana: Dia mencintaimu. Dia menikmati kehadiran Anda dan menghargai hubungan Anda. Pikirkan tentang itu!

Dia mau melakukan banyak perihal bersamamu

“Aku mencintaimu” tidak selalu muncul melalui suara. Perhatikan juga aktivitas mini sehari-hari ini. Ini mungkin terdengar konyol, kami jamin. Tapi jujur ​​saja: Pria nan mau membuatkan Anda makan malam nan enak, nan mau pergi ke toko kelontong berbareng Anda, untuk mengetahui ekspektasi dan selera Anda, Anda menyebutnya apa? Cinta mungkin…

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita