7 Strategi Bisnis Sungguh-Sungguh Yang Akan Membantu Anda Menemukan Cinta | Pendiri Dana Michel

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bacalah kitab apa pun tentang langkah sukses dalam upaya alias tentang ciri-ciri orang nan sangat efektif, dan Anda bakal segera menyadari bahwa ada kebiasaan dan perilaku umum nan diperlukan untuk sukses. Bagaimana jika kita menerapkan standar tinggi nan sama dalam kehidupan pribadi kita – khususnya berkencan? Potensinya luar biasa!

Berikut adalah 7 strategi upaya nan sungguh-sungguh nan bakal membantu Anda menemukan cinta:

1. Bersikaplah tegas

Jangan buang waktu dengan orang nan tidak cocok untuk menikah alias tidak memperlakukan Anda dengan baik. Aku tahu kadang-kadang terasa sepi. Namun, menghabiskan waktu berbareng seseorang nan membikin Anda terlalu malu untuk memperkenalkannya kepada teman, keluarga, dan kolega adalah tindakan nan membuang-buang waktu. Pasangan romantis Anda mempunyai pengaruh besar pada Anda dan kehidupan Anda. Jika segala sesuatunya tidak melangkah sesuai keinginan, mereka kudu mengambil tindakan untuk membikin diri Anda bebas dan bersedia menjalin hubungan dengan seseorang nan menginginkan apa nan Anda inginkan. Bertindak seperti ahli lain nan sangat efektif nan tidak takut untuk mengambil keputusan susah dengan sigap ketika keadaan memerlukannya. Setelah Anda mempunyai semua info nan diperlukan untuk membikin keputusan, jangan ragu – ambillah. Dan begitu Anda memutuskan, pertahankan pilihan itu selain ada argumen kuat bagi Anda untuk mengubahnya.

TERKAIT: Rencana 7 Langkah Untuk Mendapatkan Pria (Berhasil)

2. Bersikaplah proaktif

Buku terlaris Stephen R. Sampaikan, 7 Kebiasaan Orang nan Sangat Efektif, mencatat bahwa proaktif sangat krusial jika Anda mau mencapai kesuksesan. Orang-orang tremendous produktif memahami bahwa pencapaian tidak terjadi dengan sendirinya. Hal nan sama bertindak untuk menemukan cinta. Jika Anda secara pasif menunggu untuk berjumpa seseorang nan spesial di grocery store alias di kereta bawah tanah, Anda mungkin kudu menunggu sangat lama alias mungkin tidak bakal pernah terjadi sama sekali. Kamu tidak bakal pernah mengambil pendekatan sembarangan di tempat kerja, jadi kenapa Anda melakukan itu saat mencari jodoh?

3. Prioritaskan

Tidak mungkin berjumpa seseorang nan spesial jika Anda tidak menyediakan waktu untuk kehidupan pribadi. Jangan bekerja 60-80 jam seminggu lampau langsung pulang. Jika Anda tidak mempunyai tujuan nan jelas, waktu bakal berlalu tanpa kemajuan apa pun. Luangkan waktu untuk aktivitas sosial. Mendaftarlah ke klub lari alias tentukan satu hari dalam seminggu untuk pergi ke aktivitas lajang. Apa pun nan sesuai dengan preferensi Anda!

TERKAIT: Trik Psikologis Ampuh Untuk Membuat Seseorang Memikirkan Anda Tanpa Henti

4. Berkomitmen

Jangan biarkan FOMO (takut ketinggalan) alias tidak berjumpa seseorang langsung menghalangi tujuan Anda. Ingat, Anda bisa melakukan segalanya dengan betul dan tetap tidak langsung berjumpa seseorang nan spesial. Anda kudu tetap berkomitmen dan tetap berada di jalur. Fokus pada tujuan akhir!

5. Miliki kepercayaan diri

Jangan menganggap beberapa kencan jelek sebagai sebuah kegagalan alias pertanda bahwa Anda tidak bakal pernah menemukan cinta. Setiap kencan hanya membawa Anda lebih dekat dengan seseorang nan sempurna. Para ahli nan sangat efektif tahu jauh di lubuk hatinya bahwa mereka dapat mencapai apa pun nan mereka inginkan. Kegagalan bukanlah suatu pilihan. Pernahkah Anda berjumpa seseorang nan bukan “tipe Anda”, tetapi dia sangat percaya diri sehingga Anda menginginkannya? Itu lantaran rasa percaya diri selalu menarik.

TERKAIT: 31 Pelajaran Cinta nan Saya Pelajari dengan Cara nan Sulit (Jadi Anda Tidak Perlu Melakukannya)

6. Bersikaplah optimis

Kita semua mau bekerja dengan dan berkencan dengan orang-orang nan mempunyai perspektif separuh penuh daripada sikap kiamat. Tahan bujukan untuk menggunakan sarkasme saat berjumpa orang baru. Anda mungkin berpikir Anda pandai dan jenaka, namun sebenarnya, Anda hanya terlihat defensif, kasar, dan menggigit. Ingatlah akhir saat Anda mendekati kencan. Anda kudu memberikan faedah dari keraguan kepada orang lain jika Anda mau menjajaki kemungkinan hubungan jangka panjang.

Cerita Terkait Dari YourTango:

7. Jaringan

Beri tahu sebanyak mungkin orang bahwa Anda mau berjumpa seseorang nan baru dan spesial. Sama seperti ketika mencari pekerjaan, perkenalan terbaik dan permata tersembunyi datang dari orang-orang nan berpikiran sama. Selain itu, daftar kencan on-line untuk melengkapi aktivitas offline Anda. Ada banyak sekali situs di luar sana. Temukan saja nan paling sesuai dengan kebutuhan Anda! Namun, pastikan Anda tidak berlindung di kembali komputer terlalu lama — perihal ini bakal menciptakan rasa keintiman nan SALAH. Satu-satunya langkah untuk mengenal seseorang adalah dengan bertatap muka. Dengan menggunakan strategi upaya sederhana ini, hanya masalah waktu sebelum Anda berjumpa seseorang nan spesial. Selain itu, Anda bakal mendapatkan lebih banyak kesenangan sepanjang perjalanan!

TERKAIT: 8 Aturan nan Diikuti Orang Dengan Kebiasaan Kencan Sehat

Dana Michel adalah pembimbing dan master kencan.

www.yourtango.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita