7 Rekomendasi Laptop Core i7 Terbaik di Tahun 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ada beragam pertimbangan nan jelas dalam memberikan rekomendasi laptop core i7. Salah satunya adalah kualitas chipset nan dibenamkan.

Bagian ini kudu mempunyai performa nan tinggi, agar cocok untuk laptop untuk gamer, desainer alias beragam aktivitas berat lainnya.

Alasan selanjutnya pengguna memilih laptop core i7 adalah untuk meminimalisir gangguan. Dengan performa nan tinggi, Anda tidak bakal mengalami blue screen, hang, alias beragam gangguan lainnya dalam penggunaan.

Sehingga, aktivitas sehari-hari dapat melangkah dengan lancar. Berikut kami hadirkan 7 rekmonedasi Laptop Core i7 nan layak dibeli di 2024.

1. ASUS X550VX-DM701D: Laptop Core i7 Gaming

Rekomendasi Laptop Core i7 ASUS X550VX-DM701D

Laptop gaming ASUS ROG umumnya memliki nilai di atas 14 juta. Banderol nan sangat tinggi ini, menyebabkan tidak semua kalangan bisa membelinya.  

Oleh lantaran itu, ASUS merilis laptop dengan spesifikasi lebih rendah dan banderol nan lebih rendah. Salah satunya adalah Asus X550VX-DM701D.

Walaupun dibanderol lebih rendah, laptop ini bisa dibilang mempunyai performa nan lumayan tinggi dengan support RAM 8GB.

Dari sisi VGA, ASUS sudah membekalinya dengan NVidia GeForce GTX 950 M. Kombinasi dua parts ini menghasilkan laptop nan bisa bekerja sigap untuk gaming.

Laptop ini juga dilengkapi storage nan cukup luang. ASUS membekalinya dengan storage hingga 1 TB.

2. ASUS FX553VD-DM001D: Rekomendasi Laptop Core i7 Gaming

ASUS FX553VD-DM001D

Laptop ASUS seri FX553VD-DM001D ini mempunyai visual nan mirip dengan laptop ASUS ROG. Bentuknya mewah dan layarnya cukup besar ialah 15,6 inci.

Selain layar nan lebar, laptop ini mempunyai resolusi nan tinggi, Anda bermain game dengan kualitas gambar HD. Berbagai jenis game bisa diinstall dan dimainkan dengan lancar.

Dari sisi memori, laptop ini dibekali RAM 8GB. Sementari untuk storage, ASUS membenamkan storag sebesar 1TB. Jadi, laptop ini dapat menyimpan banyak file dan juga melakukan aktivitas berat dengan lancar.

Bagi Anda sering melakukan aktivitas berat seperti mendesain, menonton video kualitas tinggi, hingga bermain game berbobot HD. Laptop ini merupakan salah satu pilihan nan tepat

3. HP 14-BP029TX: Rekomendasi Laptop Core i7 Minimalis

HP 14-BP029TX

Beberapa pengguna sengan dengan laptop nan ringan dan tipis agar dapat dibawa berjalan dengan mudah. Brand HP, merilis laptop seri 14-BP029TX ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna tersebut.

Laptop ini dibekali dengan RAM 8GB. RAM nan cukup untuk melakukan aktivitas berat seperti desain, render, hingga bermain game.

Terutama bagi Anda nan bekerja sebagai video editor, RAM sebesar ini bakal cukup membantu dalam proses rendering.

Jadi, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama alias apalagi terganggu dengan laptop hang sehingga nan bakal menghabiskan waktu Anda secara percuma.

Dari sektor kartu grafik, laptop ini dibekali VGA AMD Radeon 530 2GB. Sementara di sektor penyimpanan, laptop ini dibekali storage 1 TB.

4. Lenovo ThinkPad W520: Rekomendasi Laptop Core i7 Murah

Rekomendasi Laptop Lenovo ThinkPad W520

Bisakah Anda mendapatkan laptop core i7 dengan nilai murah? Salah satu laptop Lenovo nan sudah dibekali prosessor core i7 namun ramah kantong adalah Lenovo Thinkpad W520 ini.

Laptop ini mempunyai ukuran layar 15,6 inch dengan resolusi layar HD. Ditambah lagi, laptop ini hanya mempunyai berat sekitar 2,5kg, namun hanya dibekali RAM 4GB.

Spesifikasi ini cukup baik untuk aktivitas sehari-hari, namun untuk kebutuhan berat seperti kreasi dan game mungkin tidak cocok.

Dari sektor penyimpanan, laptop ini dibekali storage sebesar 128 GB. Storage nan wajar untuk banderol nan rendah. Sebagai referensi, Anda juga bisa cek Lenovo Yoga C930.

5. Acer TravelMate P2 46-MG-76DP: Laptop Core i7 Minimalis

Acer TravelMate P2 46-MG-76DP

Rekomendasi laptop core i7 kali ini didesain untuk menemani pengguna nan mempunyai mobilitas tinggi. Laptop ini mempunyai berat nan ringan sehingga mudah dibawa ke manapun, terutama bagi Anda nan mau berjalan jarak jauh.

Walaupun dengan berat nan ringan, laptop ini mempunyai performa nan unggul dibandingkan dengan para kompetitornya. Laptop ini dibekali RAM sebesar 4GB dan kartu diagram Nvidia GeForce 840M. Sehingga Anda bisa menikmati prosessing nan lancar.

Layarnya laptop ini hanya 14 inci, ukuran nan lebih mini dibanding laptop core i7 lainnya inipun juga didesain agar mudah dibawa bepergian.

Meski begitu, Anda tidak perlu meragukan kualitas gambarnya. Laptop ini bisa menyajikan gambar berbobot HD, jadi Anda bisa menikmati movie dengan gambar nan lebih jernih.

6. Acer E5-475G-73A3: Laptop Core i7 Gaming

Rekomendasi Laptop Acer E5-475G-73A3

Laptop gaming ini lumayan banyak diminati oleh para gamer. Dibekali RAM sebesar 8GB, laptop ini juga didukung kartu diagram Nvidia GeForce.

Laptop Gaming Acer E5-475G-73A3 ini mempunya storage sebesar 1 TB. Anda dapat menyimpan banyak game dengan ukuran file nan besar.

Dari sisi fisik, laptop Acer ini mempunyai berat 4kg. Dengan berat sebesar ini, laptop ini tidak cocok untuk dibawa bepergian, dan sebaiknya hanya digunakan ditempat

7. ASUS A456UQ-FA029D: Laptop Core i7 Gaming

ASUS A456UQ-FA029D

Laptop gaming dari ASUS banyak diminati oleh para gaming profesional. Mengapa demikian? Laptop gaming ASUS sebagian besar didukung RAM dan kartu skematis nan mempunyai performa tinggi.

ASUS A456UQ-FA029D dibekali RAM 8GB nan didukung kartu grafis Nvidia GeForce 940Mx 2 GB untuk tampilan nan tajam.

Sementara dari kreasi fisik. Laptop ini mempunyai berat sekitar 2kg dengan corak yang kompak, sehingga Anda bisa membawanya berjalan dengan mudah.

Itulah beberapa rekomendasi laptop core i7 nan sering digunakan lantaran mempunyai performa nan tinggi. Laptop-laptop di atas dibanderol dengan nilai nan bervariasi mulai dari nan murah hingga mahal. Pilihkan dengan menyesuaikan budget yang Anda sediakan.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka