7 Jawaban Jujur Untuk Pertanyaan Anda: “Kenapa Saya Masih Unmarried” | Suzanne Muller-Heinz

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apakah cinta tampaknya nyaris mustahil didapat? Apakah Anda bertanya-tanya kenapa dia mendapatkan laki-laki itu, dan Anda tidak? Apakah Anda memikirkan kenapa Anda tidak efektif dalam perihal berkencan dan cinta? Apakah Anda terus-menerus bertanya pada diri sendiri, “Mengapa saya tetap lajang?” Jika ya, jangan tunggu lagi — inilah beberapa jawabannya. Beberapa orang menjadikan bumi cinta menjadi lebih membingungkan dari nan seharusnya. Cinta bukanlah rahasia. Sebaliknya, ini adalah rumus dan lebih sederhana dari nan Anda sadari. Mungkin terasa membikin kekecewaan dan susah untuk menemukannya, namun sebenarnya tidak kudu demikian.

Ya, pernyataan berani ini datang dari seorang wanita nan menghabiskan delapan tahun bercintaan hanya untuk dikecewakan lagi dan lagi – terus-menerus kecewa, putus lantaran SMS dan pesan suara, berdiri, ditipu, dan banyak lagi. Sekarang, saya di sini untuk mengantarkan peralatan dan menjelaskan kepada Anda berita baik tentang topik cinta. Ini adalah hal-hal nan saya ajarkan kepada pengguna saya. Pertama, mari kita mulai dengan berita buruknya: Anda lajang lantaran satu alias lebih dari tujuh argumen di bawah ini. Itu dia! Kabar baiknya adalah ketika Anda memahami dan mempelajari keahlian ini, Anda bakal dicintai selamanya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dengan alasan-alasan ini, Anda sebenarnya dapat menentukan dan memperbaiki apa nan ada antara Anda dan cinta. Jika Anda menguasainya, itu seperti mengendarai sepeda; keahlian nan tidak bakal pernah Anda lupakan. Dan segalanya bisa berubah dengan sigap — maksud saya sangat cepat! Saya mempunyai pengguna nan melakukan pekerjaan persiapan ini. Ketika dia berjumpa pacarnya saat ini, percikan api langsung muncul. Mereka jatuh cinta dalam hitungan hari. Saya sendiri jatuh cinta dalam empat hari. Klien lain telah jatuh cinta satu sama lain dalam beberapa minggu. Jika orang sinis dalam diri Anda bertanya-tanya, jawabannya adalah ya, pasangan-pasangan ini tetap kuat dan menjalin hubungan nan sangat bahagia, sehat, dan memuaskan. Apakah mereka mengalami pasang surut seperti saya? Tentu saja, tapi mereka berkomitmen satu sama lain. Itulah perbedaannya! Saya tidak bakal berjoget dengan perihal ini dan meredamnya. Sebaliknya, saya bakal memberi tahu Anda kenapa Anda tetap lajang dan memberikan solusinya. Apakah Anda siap?

TERKAIT: Kamu Terlalu Mengontrol (Dan 2 Alasan Brutal Lainnya Kamu Masih Lajang)

Sulit untuk mendengarnya, tapi inilah 7 argumen Anda tetap lajang:

1. Rasa percaya diri Anda rendah

Pria bisa merasakan nilai diri Anda nan sedang goyah.

2. Kemampuan Anda untuk menggoda laki-laki lemah

Anda kesulitan untuk menarik perhatian seseorang dan mempertahankannya.

3. Anda terlalu sibuk dengan sisa-sisa hubungan masa lampau apalagi untuk memandang cinta

Anda kudu melepaskan beban itu alias Anda bakal membawanya ke dalam hubungan Anda berikutnya.

TERKAIT: 7 Manfaat Menjadi Lajang nan Sedikit Diketahui (Dan Luar Biasa).

4. Pikiran negatif merugikan Anda

Jika Anda pikir Anda tidak bakal pernah menemukan cinta, coba tebak? Anda tidak bakal melakukannya.

5. Anda belum mempunyai keahlian untuk menjadi pasangan nan baik bagi seseorang

Untungnya, Anda bisa mempelajarinya.

TERKAIT: 25 Tanda Pasti Anda Benar-Benar Siap Menjalin Hubungan – Menurut Para Ahli

6. Anda mengalami keahlian komunikasi nan jelek lantaran otot Anda goyah

Oleh lantaran itu, seseorang nan dahsyat lolos dari genggaman Anda.

7. Anda tidak meluangkan waktu dan tenaga untuk berjumpa seseorang

Anda tidak menjadwalkan waktu untuk berkencan dan menyediakan diri.

Ada banyak pembicaraan tentang cinta sebagai pengetahuan alias bahwa semuanya ada waktunya. Saya berbual tentang cerita bahwa cinta itu misterius alias sebuah seni. Mendengarkan para “ahli” ini dapat membikin Anda tersesat, bingung, dan sangat frustrasi. Saya di sini untuk mengatakan bukan itu masalahnya. Cinta hanya tentang menjadi menyenangkan. Apa artinya menjadi menyenangkan? Menjadi seseorang nan bisa mencintai orang lain sepenuhnya dan bisa dicintai sepenuhnya.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Anda menjadi seseorang nan menghindari kehilangan dirinya dalam suatu hubungan hingga menjadi seseorang nan apalagi tidak dia sukai. Saya menyebutnya dengan terus mencintai dan menghormati diri sendiri! nan perlu Anda lakukan hanyalah menemukan diri Anda nan menyenangkan. Memang betul bahwa jauh di lubuk hati Anda tahu, Anda adalah orang nan dahsyat dan pasangan nan sangat baik bagi seseorang. Bukan itu masalahnya. Intinya adalah untuk mengungkap dan mempertahankan menjadi orang nan menyenangkan lantaran itulah jenis wanita nan mau membikin laki-laki jatuh cinta dan tidak pernah melepaskannya. Apakah Anda dapat memandang apa nan menghalangi Anda dari hubungan cinta?

TERKAIT: Jawaban Anda Terhadap 8 Pertanyaan Kecil Ini Mungkin Menjelaskan Mengapa Anda Masih Lajang

Suzanne Muller-Heinz adalah pembicara internasional, pembimbing kencan, dan penulis kitab Loveable: 21 Praktek untuk Berada dalam Hubungan nan Penuh Kasih & Memuaskan.

www.yourtango.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita