7 Game Zombie Offline Android Terbaik dan Terseram

Sedang Trending 2 tahun yang lalu
ARTICLE AD BOX

Game Zombie Offline Android Terbaik dan Terseram 2021 -Game bertemakan Zombie tentu sudah tidak asing lagi bagi kalangan para gamers. Di game bergenre Zombie juga sobat bakal merasakan keseruan memperkuat hidup dari pandemi zombie nan mematikan.

Nah buat sobat nan mau merasakan keseruan memperkuat hidup dari zombie, berikut ini Jabartrends sudah merangkum beberapa game Zombie offline Android terbaik dan terseram nan wajib untuk sobat mainkan.

1. Into the Dead 2 

Game Zombie Offline Android

Game zombie offline terbaik nan pertama adalah Into the Dead 2. Game ini merupakan sebuah game FPS offline nan bertemakan bumi Zombie. 

Tidak seperti seri pertamanya, Game nan satu ini mempunyai mode cerita nan ekstensif jadi sobat bisa mempelajari banyak perihal tentang karakter sobat.

Sama seperti seri pertamanya di sini Sobat juga kudu berlari dari Point A ke Point B dan menerobos kerumunan para zombie. Nah untuk memperkuat hidup sobat juga dibekali dengan beragam jenis persenjataan mulai dari pistol, machine Guns, shotgun, Rifle dan lain sebagainya.

Menariknya bakal ada beragam jenis misi nan kudu sobat selesaikan, dan setiap menyelesaikan suatu stage sobat bisa mendapatkan sebuah Luth box nan berisi bahan untuk upgrade senjata.

Kerennya lagi setelah menyelesaikan suatu stage Sobat juga bisa memandang kelanjutan kisah antara sang tokoh utama dengan keluarganya. 

Nah dengan beragam mode cerita nan dihadirkan sobat bakal menikmati permainan dengan beragam letak nan berbeda mulai dari wilayah pertanian, markas militer, perkemahan, dan tetap banyak lagi.

Into the Dead 2 mempunyai ukuran 1,5 GB dengan 10 juta pengguna di Play Store 

2. The Walking Zombie

Game Zombie Offline Android

Game The Walking zombie merupakan sebuah pemasok kombinasi antara IPS dan RPG nan berlatar bumi pasca apokalips. Disini sobat bakal melakukan beragam petualangan dan menyelesaikan beragam quest nan disediakan.

Di awal permainan Sobat bakal memasuki ke suatu pulau dan berinteraksi dengan para penunggu di pulau tersebut. Biasanya mereka bakal memberikan beragam quest nan kudu sobat selesaikan mulai dari membunuh para zombie, memperbaiki pagar, mencari kotak obat, dan lain sebagainya.

Hal nan paling menarik dari game nan satu ini ialah bakal ada beragam equipment nan bisa sobat ambil mulai dari senjata, makanan, minuman, tas dan tetap banyak lagi.

Walaupun visual nan dihadirkan dalam corak poligon namun kualitas nan dihadirkan begitu memuaskan.

The Walking zombie ini mempunyai ukuran 370mb dengan 10 juta pengguna di Play Store 

3. Dead Venture

Game Zombie Offline Android

Game zombie offline android terbaik Selanjutnya ialah Dead Venture. Game ini Merupakan sebuah game Zombie Survival nan menampilkan nuansa nan penuh warna. 

Disini sobat bakal mengendarai beragam jenis mobil nan bersenjatakan machine Gun. Nah dengan kendaraan berat ini sobat bisa menghancurkan para zombie dan menuntaskan misi nan diberikan.

Salah satu kelebihan dari Dead Venture ialah bakal ada beragam mode permainan nan bisa sobat pilih.

Mode nan pertama ialah mode cerita, nah di mode ini sobat diharuskan untuk menyelesaikan beragam misi nan disediakan mulai dari menghabisi para zombie, mengumpulkan sumber daya, dan lain sebagainya. 

Setelah menyelesaikan bagian pertama dari mode cerita, Sobat bisa membuka mode kedua ialah model tambahan. Nah di mode ini tujuan sobat ialah memperkuat hidup selama mungkin melawan golongan lain para zombie. 

4. Zombie Hunter offline 

Game Zombie Offline Android

Game zombie nan menyeramkan selanjutnya adalah zombie Hunter offline. Game ini adalah sebuah game tindakan Shooter nan bertemakan Zombie pasca apokalips. 

Disini sobat bakal berkedudukan sebagai seorang nan terakhir memperkuat hidup setelah bumi diserang oleh pandemi Zombie. Tujuan sobat ialah kudu bisa memperkuat hidup selama mungkin dan memusnahkan zombie nan berkeliaran.

Hal nan paling menarik dari game nan satu ini ialah Sobat juga bisa mengeksplorasi di beragam letak nan berbeda dan setiap letak tersebut juga mempunyai jenis zombie nan berbeda pula.

Tidak hanya itu saja, bakal ada beragam jenis misi nan kudu sobat selesaikan dan setiap meningkatnya suatu level maka tantangan nan bakal sobat hadapi juga semakin sulit.

Nah buat sobat nan mau memainkan game Zombie secara offline maka game nan satu ini wajib untuk sobat mainkan.

Zombie hunter offline mempunyai ukuran 140mb dengan 10 juta pengguna di Play Store.

5. Lost In Blue

Game Zombie Offline Android

Di game satu ini sobat bakal diwajibkan untuk memperkuat hidup di suatu pulau terpencil. Nah di Pulau ini sobat bisa melakukan beragam aktivitas layaknya game survival lainnya. 

Mulai dari mengumpulkan material, bahan makanan, apalagi Sobat juga bisa membangun sebuah markas untuk memperkuat hidup.

Di awal permainan sobat bakal memasuki mode cerita dari sang tokoh karakter, dimana sobat bakal mengalami sebuah kecelakaan pesawat dan menjadi satu-satunya nan memperkuat hidup.

Nah dari sini sobat bakal berjumpa dengan NPC sembari menyelesaikan beragam question nan disediakan.

Hal nan paling menarik dari lost In Blue ialah Sobat juga bisa bermain secara multiplayer dimana sobat bakal menemukan player lain secara Real Time. 

Lost In Blue mempunyai ukuran 552 MB dengan satu juta pengguna di Play Store 

6. Zombie Derby 2 

Game Zombie Offline Android

Zombie Derby 2 adalah sebuah game mengemudi di mana sobat diharuskan untuk melintasi wilayah terlantar nan dipenuhi dengan para zombie. Tugas sobat ialah menerobos gerombolan Zombie hingga menuju garis finish.

Tidak hanya sekedar menerobos saja, bakal ada beragam rintangan nan bakal sobat hadapi mulai dari perangkap di sepanjang jalan, lubang, dan tantangan lainnya.

Menariknya Sobat juga bisa menambahkan beragam jenis senjata pada beberapa mobil sobat. Nah dengan adanya senjata ini sobat bisa dengan mudah membunuh zombie nan berkeliaran.

Menariknya lagi, bakal ada beragam level nan bakal sobat lewati dan setiap meningkatnya suatu level maka tantangannya bakal sobat hadapi juga semakin sulit.

Zombie Derby 2 mempunyai ukuran 146m dengan 10 juta pengguna di Play Store.

7. Days after

Game Zombie Offline Android

Yang terakhir ada Days after, Days After adalah sebuah game memperkuat hidup nan berlatarkan bumi zombie.

Petualangan bakal dimulai dengan sebuah pulau nan terlantar. Nah disini sobat kudu bisa membikin sebuah pondok sebagai tempat berlindung. Sedikit demi sedikit sobat bakal menghadapi tujuan nan lebih menantang.

Salah satu aspek krusial dari game nan satu ini ialah sobat diharuskan untuk mengumpulkan beragam sumberdaya dan menggunakan beragam sumberdaya tersebut untuk membikin beragam jenis senjata.

Nantinya Sobat juga bakal menemukan beragam item di sepanjang Permainan mulai dari kayu, Batu, tali, bahan makanan, dan tetap banyak lagi.

Dan nan lebih menariknya lagi Sobat juga bisa membangun sebuah rumah dan merancang sesuai nan sobat inginkan. 

Days after mempunyai ukuran 140mb dengan satu juta pengguna di Play Store.

Artikel Terbaru:

  • 7 Game Perang Dunia Android TerbaikOffline/Online + Link Download
  • 7 Game Simulator Kehidupan Terbaikdi Android + Link Download
  • 10 Game Balap Mobil Android Terbaik dan TerseruGrafik HD 3D + Link Download
  • 7 Game Mirip GTA SA di Android Offline Terbaru Dan Terbaik 2021
  • 10 Game Tembak-Tembakan Offline/Online Android Terbaik 2021
  • 7 Game Horor Android Multiplayer Terbaik dan Terseram 2021
  • 10 Game nan Bisa Mabar Online Jarak Jauh Terbaik 2021 
  • 10 Game Sepakbola Terbaik Offline/Online Multiplayer Di Android 2021
  • 7 Game FPS Offline Android Terbaik+ Link Download

Nah itulah 7 Game Zombie Offline Android Terbaik & Terseram 2021 nan telah kami rangkum jenis jabartrends.com

Game zombie tersebut bisa di mainkan di segala jenis android ya, jadi sobat cepet-cepet deh download dan install game zombie tersebut untuk mendapatkan keseruan dalam bermain game zombie dan mendapatkan sensasi nan menegangkan. 

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Kami juga berbagi tulisan mengenai upaya kreator, nan dapat Anda temui pada tulisan mengenai dibawah ini

Selengkapnya
Sumber Kabar Gadget Kincaimedia
Kabar Gadget Kincaimedia