7 Cara Mencegah Stres Uang, Seks & Rahasia Mengakhiri Hubungan | Margot Coklat

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Rahasia, keintiman, alias duit (atau rahasia, seks, dan uang?) — sumber stres nan paling umum dalam pernikahan. Lebih seringnya, biasanya rahasia tentang keintiman dan uang! Menurut sebuah penelitian, 33% orang mengaku mendusta kepada pasangannya tentang keuangan dengan sekitar 7 juta orang Amerika melaporkan bahwa mereka menyembunyikan rekening financial institution rahasia. Dalam sebuah jajak pendapat, lebih dari 1.000 orang dewasa Amerika melaporkan bahwa masalah finansial pribadi adalah penyebabnya pemicu stres nomor satu! Khususnya, masyarakat kita semakin mengalami stres dibandingkan 6 bulan alias apalagi 5 tahun nan lalu! Jadi, jika stres tidak kunjung hilang, lampau apa nan dapat Anda lakukan?

Rahasia itu rawan dan bisa menjadi lereng licin nan rawan nan dimulai dengan element mini nan Anda tinggalkan saat membicarakan hari Anda, hingga ketidakejujuran putih tentang berapa banyak nan Anda habiskan di toko. Seiring berjalannya waktu, perihal itu menjadi sebuah kebiasaan, dan seperti kebiasaan lainnya, ketidakejujuran semakin membesar hingga Anda merasa hidup Anda tidak terkendali! Jika Anda mendusta alias menyembunyikan info dari pasangan Anda, hidup bisa berubah antara ketakutan, rasa bersalah, rasa malu, kebencian, dan pembenaran atas apa nan Anda lakukan (dan argumen Anda melakukannya). Kemudian Anda melakukannya lagi.

Pada titik ini, Anda meninggal rasa dan satu-satunya perihal nan Anda rasakan adalah kelelahan dan sendirian. Anda sendirian dalam pernikahan ini dengan pasangan nan tidak mengenal Anda dan Anda tidak tahu gimana mengubahnya. Jika Anda mendapati diri Anda hidup dalam ketidakejujuran dengan pasangan Anda, Anda kudu mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki kesenjangan tersebut — apalagi jika Anda kudu menghubungi mahir hubungan alias pendeta Anda. Jangan menunda! Jika pernikahan Anda sedang bermasalah, mungkin perihal itu tampak seperti segunung masalah jika dilihat dari perspektif pandang Anda.

Sebagai langkah awal, Anda kudu memutuskan untuk mulai mengubah pola komunikasi Anda berdua. Jadi, jangkaulah dia dengan kebaikan. Jaga sikap tenang dan tanyakan padanya kapan dia bisa duduk dan ngobrol, berdua saja tanpa gangguan (tidak larut malam, tidak setelah minum, dan selalu matikan ponsel). nan terbaik adalah saat Anda beristirahat dan segar. Setelah Anda berdua mengetahui sumber stres dalam pernikahan dan membikin rencana untuk berkomunikasi, Anda dapat melakukan upaya nyata untuk mengatasi masalah pernikahan Anda.

TERKAIT: 10 Harapan Hubungan Tidak Adil nan Sangat Merusak Pernikahan Anda

Berikut 7 langkah untuk mencegah stres lantaran uang, seks, dan rahasia agar tidak mengakhiri hubungan Anda:

1. Putuskan sekarang juga untuk menghadapinya secara berbeda

Ubah pola pikir Anda dari cemas dan negatif (atau marah dan pemarah) menjadi penuh harapan, tekad, dan positif! Berani dan lihat langsung masalahnya. Cobalah teknik ini: Bicaralah pada diri sendiri tentang masalahnya dengan langkah nan sama seperti sahabat Anda berbincang kepada Anda tentang masalahnya! Sahabat terbaik Anda bakal sabar, suportif, dan penuh perhatian. Sahabat terbaik Anda bakal menjadi pemandu sorak Anda dan memberi tahu Anda bahwa Anda bisa melakukan ini dan gimana Anda bisa melewatinya dengan sukses!

2. Santai, bernapas dan mulai dengan tenang

Ingatlah bahwa ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi sahabatnya dan mendukungnya sepanjang percakapan sehingga bersama-sama Anda sukses melewati bagian-bagian percakapan nan lebih susah dengan sikap penuh kasih.

TERKAIT: 11 Kebiasaan Buruk Kecil nan Menghancurkan Pernikahan Terkuat Sekalipun

3. Lepaskan

Ini tentang mengampuni diri sendiri – dan satu sama lain – atas tindakan di masa lampau dan bergerak maju dengan tujuan unik untuk menyembuhkan masalah dan menghilangkan stres dalam hubungan Anda.

4. Bekerja sebagai tim

Mintalah support pasangan Anda sehingga Anda masing-masing mempunyai bagian Anda sendiri dalam proses tersebut.

TERKAIT: 10 Masalah Hubungan Mengkhawatirkan nan Customary

5. Mulailah dari nan mini dan teruskan ke atas

Mulailah dengan langkah-langkah mini nan bertahap, dan jika Anda berhasil, lanjutkan ke langkah-langkah perantara. Kemudian, setelah Anda mencapai kesuksesan bersama, lakukan langkah-langkah nan lebih besar untuk menyelesaikan kesuksesan. Putuskan pemicu stres mana nan bakal Anda hadapi, sebutkan pemicu stres tersebut, definisikan, dan kemudian bekerja sama untuk menghilangkannya! Bagi masalah menjadi langkah-langkah nan mudah digunakan dengan berkomunikasi secara jelas untuk memastikan pemahaman di antara Anda berdua. Contoh: Anda dapat melunasi satu alias seluruh tagihan, mendapatkan pekerjaan baru, melakukan telecommute, dibandingkan kudu melakukan perjalanan jarak jauh, alias pulang lebih awal suatu malam dalam seminggu untuk makan malam family (atau kencan malam). Identifikasi bersama-sama penyebab stres nomor satu nan berakibat negatif pada pernikahan Anda.

6. Hargai apa nan Anda miliki

Visualisasikan hidup Anda tanpa pemicu stres dan bicaralah satu sama lain selama beberapa saat tentang seperti apa dan gimana rasanya. Ini adalah perangkat nan sangat efektif untuk perubahan positif. Bagikan fantasinya!

7. Jadwalkan check-in mingguan

Jadikan ini sebagai percakapan mingguan sehingga Anda dapat saling “menghubungi” satu sama lain untuk mengetahui perkembangannya dan melakukan penyesuaian jika diperlukan. Dengan langkah ini, dia bakal menjadi cair dan tidak kaku. Hal ini bakal berkarakter kolaboratif dan sukarela, bukan didikte alias diminta. Singkatnya, ada angan untuk menyelesaikan tekanan dalam hubungan Anda. Cobalah untuk mengingat bahwa keintiman sejati adalah tentang berbagi pikiran, perasaan, dan perilaku. Kejujuran dimulai dengan berbagi emosi Anda dengan pasangan. Sekarang Anda mempunyai keahlian dan perangkat untuk membantu Anda berkomunikasi, jujur, dan memajukan pernikahan alias hubungan Anda.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: 14 Hal nan Dilakukan Pasangan dalam Hubungan Manis dan Stabil Untuk Memperdalam Cinta Mereka

Margot Brown, LMFT, PsyD, adalah pembimbing pekerjaan dan perceraian, dan penulis Mulailah Hubungan Anda Sekarang! Pindah Atau Pindahpanduan untuk komunikasi nan lebih baik antar pasangan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita