6 Pesan Teks Tidak Biasa yang Suka Diterima Pria, Menurut Para Ahli

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dia adalah cinta dalam hidup Anda, jadi beri tahu dia sungguh dia sangat berfaedah bagi Anda saat dia tidak berada di samping Anda.

Berikut 5 pesan teks tidak biasa nan disukai pria, menurut master YourTango:

1. “Memikirkanmu saja sudah mencerahkan pagiku.”

Ingatlah selalu bahwa cinta mengalahkan segalanya dan memastikan pasangan Anda merasakan cintamu setiap hari bakal menjaga cinta Anda satu sama lain di garis depan pikiran Anda berdua hari demi hari.

— Emily Francos, Penulis dan Editor Buku

TERKAIT: 5 Hal Penting nan Harus Diluruskan Sebelum Menjadi 'Eksklusif'

2. “Apakah Anda mau memasak makanan kesukaanku?”

Mari kita memasak dan ngobrol berbareng serta minum semangkuk teh, lampau mendengarkan isi hati kita tanpa menghakimi. Cinta adalah berkomunikasi dengan orang-orang melalui memasak, berbicara, tersenyum, tertawa, dan berbagi semangkuk matcha.

— Michiko TomiokaAhli Vitamin

3. Semua orang menghargai afirmasi.

Jika laki-laki tersebut adalah pasangan romantis Anda, mengatakan sesuatu nan menyentuh hati alias berbual secara intim biasanya bakal meningkatkan ego dan senyumannya. Jika Anda mau mengirim pesan kepada kawan dekat alias personil keluarga, mengatakan sesuatu nan manis dan sederhana, seperti “hanya memikirkanmu dan mau berpelukan secara digital”, bakal dihargai oleh laki-laki mana pun nan peduli pada Anda.

Pria sering kali merasa mereka tidak mendapat cukup asupan, jadi fokuslah pada a pujian nan berarti. Bersikaplah spesifik. Mengingatkan mereka bahwa Anda menghargai perihal tertentu nan mereka lakukan untuk Anda alias orang lain, mengomentari sungguh bagusnya mereka di XYZ (isi bagian nan kosong), dan penegasan lain atas nilai mereka bakal mencerahkan hari mereka.

— Dr.Gloria BrameTerapis

4. Apa pun nan Anda kirimi SMS, jadilah autentik.

Sangat mudah untuk berlindung di kembali layar dan tidak menunjukkan diri Anda nan sebenarnya, terutama jika Anda tetap tidak percaya gimana langkah mengirim pesan kepada seorang laki-laki agar dia tetap tertarik. Sayangnya, menyembunyikan jati diri Anda tidak bakal membantu Anda membangun hubungan nan lebih dalam begitu tiba waktunya untuk berjumpa di kehidupan nyata.

Menjadi milikmu diri nan paling otentik adalah satu-satunya langkah untuk membangun ikatan nan memperkuat lama dan menarik orang-orang otentik ke dalam hidup Anda. Mencoba menjadi seseorang nan bukan diri Anda bakal mendorongnya ke arah nan berlawanan alias menarik laki-laki nan tidak mau Anda pertahankan.

— Jillian & Jan YuhasPelatih Cinta & Gaya Hidup

TERKAIT: 9 Hal Aneh nan Terjadi Pada Tubuh Anda Saat Mencium Seseorang

5. “Beberapa dari kami mulai melakukan perjalanan pada hari Sabtu. Bagaimana jika menemui kami di ujung jalan setapak?”

Mengundang dia untuk berasosiasi dengan Anda dan sekelompok orang lain di sesuatu seperti pesta biliar, malam trivialities di bar olahraga, malam permainan berbareng teman, alias aktivitas apa pun nan melibatkan sesuatu nan Anda berdua minati bakal menghilangkan tekanan dan membuatnya rileks.

—​ Susan EdwardsLightworker, Penyembuh Religious Berlisensi

TERKAIT: 14 Hal nan Dilakukan Pasangan dalam Hubungan Manis dan Stabil Untuk Memperdalam Cinta Mereka

senang menerima pesan Anda

Foto Oleksii Didok by the use of Shutterstock

Cerita Terkait Dari YourTango:

6. “Selamanya tetap belum cukup lama bersamamu. Menurutku waktu berapa pun tidak bakal cukup untuk berapa lama saya mau bersamamu.”

Cinta itu seperti sebuah curler coaster. Tapi itu membikin kita lebih bahagia, mengubah kita, dan membikin hidup kita nan membosankan menjadi lebih menarik. Pastikan untuk selalu memberi tahu pacar Anda apa nan sebenarnya Anda rasakan, dan pastikan Anda selalu memastikan dia tahu sungguh dia sangat berfaedah bagi Anda.

—​ Hakim Parker, Penulis

TERKAIT: 41 Hal nan Perlu Anda dan Sahabat Anda Lakukan Sebelum Anda Mati

Entah itu percintaan baru alias nan sudah teruji oleh waktu, kita bisa terjebak dalam kesibukan sehari-hari dan lupa menunjukkan kekuatan cinta kita kepada orang nan paling berarti. Anda dapat menunjukkan kepadanya sungguh Anda menghargainya dengan satu pesan teks saat dia tidak ada di sisi Anda, dan begitu dia kembali ke pelukan Anda, dia bakal sangat berterima kasih.

Will Curtis adalah penulis dan penyunting untuk YourTango. Dia pernah tampil di Just right Males Undertaking dan mengajar bahasa Inggris di luar negeri selama sepuluh tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita