6 Laptop Gaming Murah 2016

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bagi Anda nan suka bermain game, laptop nan Anda gunakan tentu kudu mempunyai performa tinggi. Jika hanya menggunakan laptop seadanya, penampilan skematis dari game bisa tersendat-sendat. Lag-pun bisa terjadi ditengah permainan. Daripada jengkel dengan laptop seperti itu, lebih baik memilih laptop gaming terbaik. Processor maupun VGA nomor wahid juga kudu menjadi spesifikasinya. Tetapi jika nilai murah juga menjadi bahan pertimbangan, tidak ada salahnya jika Anda melirik 6 laptop gaming murah 2016 berikut ini:

  1. Acer Aspire E5-572G

Laptop dengan kreasi elegan ini memang cocok buat fans gaming kelas atas. Layar LED dengan ukuran 15,6 inchi nan dimilikinya mempunyai resolusi nan full HD. Kebayangkan visual tajam serta cerah nan bisa dinikmati setiap kali Anda bermain game? Intel Core i7 menjadi prosesor laptop nan mempunyai memori 8GB ini. Kapasitas memori tersebut apalagi bisa ditingkatkan hingga 16GB. Dengan prosesor dan memori tersebut, Anda tentunya juga bisa menilai jika laptop ini memang disiapkan untuk game dan aplikasi berat lainnya.

  1. Acer Aspire E1-451G

Kalau Anda mencari laptop gaming dengan nilai 5 jutaan, maka Acer Aspire E1-451G adalah pilihan tepat. Laptop ini bisa digunakan untuk melakukan beragam game HD keluaran terbaru. Acer Aspire E1-451G mempunyai prosesor AMD APU dari seri 8000. RAM nan digunakan mempunyai kapabilitas 4GB, dengan VGA 2GB nan bisa mendukung dijalankannya Dual VGA. Layar dengan luas 14 inchi nan dimilikinya mempunyai kualitas hingga 1080p. Dengan spesifikasi tersebut, Acer Aspire E1-451G bakal sangat bagus untuk gaming maupun melakukan program-program kreasi grafis.

  1. Asus X550VX

Kamu tentu sudah tahu jika selain Acer, Asus merupakan merk laptop nan bisa dibilang murah. Begitu juga dengan laptop gamingnya, ialah Asus X550VX. Walaupun tergolong murah, spesifikasi laptop gaming ini tidak main-main. Harddisknya mempunyai kapabilitas 1TB dan prosesor nan digunakan adalah Intel Core i7. RAM nan dimiliki berkapasitas 4GB dan bisa dimaksimalkan hingga 16GB. Layar dengan ukuran 15,6 inchi nan dimiliki menggunakan panel Twisted Newmatic nan bisa dibilang standar untuk gaming entry level saat ini.

  1. Asus X450JF-WX012D

Selain X550VX, ada beragam jenis laptop gaming lainnya nan ditawarkan Asus. Salah satunya adalah Asus X450JF-WX012D. Laptop Asus ini juga mempunyai harddisk berkapasitas 1TB, dengan RAM berkapasitas 4GB. Sedangkan prosesor nan digunakan adalah Intel Core i7-4700HQ nan mempunyai kecepatan 3.4GHz. Ukuran layarnya 14 inchi, dengan kartu skematis nan digunakan adalah Nvidia GeForce 2GB. Laptop ini juga dilengkapi dengan DVD-RW dan fitur Bluetooth.

  1. Axioo HNM 3120R

Laptop lokal seperti Axioo juga layak dilirik para gamer. Produk nan ditawarkan dengan nilai murah ini juga mempunyai performa nan cukup baik untuk gaming. Seperti Axioo HNM 3120R nan termasuk dalam seri sandybridge, laptop nan dirancang untuk kebutuhan gaming masa sekarang tersebut dijamin tidak bakal malu-maluin. Prosesor nan dipakainya adalah Core i3 generasi terbaru alias 2nd Generation. RAM nan dimiliki berkapasitas 2GB dengan harddisk 500GB. Kamu bisa membuktikan sendiri keahlian laptol buatan dalam negeri ini.

  1. Axioo TNH C525X

Laptop gaming tentu kudu mempunyai keahlian skematis nan sangat baik. Karena itu, Axio Neon TNH C525X dilengkapi dengan Intel HD Graphic. Kenyaman dan kelancaran pekerjaan skematis bakal sangat terasa saat menggunakan laptop ini. Untuk urusan spesifikasi, Axioo TNH C525X mempunyai prosesor dari Intel ialah N2807. Kecepatan prosesor ini mencapai 1.58GHz. RAM nan digunakan berkapasitas 2GB, dengan 500GB kapabilitas harddisk.  Laptop nan tersedia dalam warna hitam ini, mempunyai layar berukuran 14 inchi.

Keenam laptop gaming diatas merupakan pilihan nan bisa dipertimbangkan saat bakal membeli laptop dengan nilai murah, tetapi berkekuatan tinggi. Memang sebelum membeli laptop kita kudu mempertimbangkan kegunaan dari produk tersebut, sehingga dapat menentukan spesifikasi seperti apa nan kudu dimiliki. B’Nerz juga bisa mendapatkan lebih banyak referensi dengan mengunjungi Bhinneka.Com di http://www.bhinneka.com/category/notebook___laptop_gaming.aspx

Selain menawarkan nilai nan murah, Bhinneka.Com juga mempunyai Service Center. Jadi misalkan B’Nerz membeli peralatan di Bhinneka.Com kemudian terjadi kerusakan dimana ada agunan nan diberikan, B’Nerz bisa langsung mengunjungi Service Center. Namun nan perlu diperhatikan untuk saat ini Bhinneka Service Center hanya melayani service untuk produk HP, Asus, Lenovo, HTC, dan Acer.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka