5 Zodiak Yang Hubungannya Bisa Membaik Sebelum Gerhana Matahari 8 April

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Portal eklips dibuka minggu ini dan bakal ditutup pada minggu pertama bulan April. Anda dapat menangguhkan apa nan Anda anggap logis dan menyerah pada rencana ilahi nan alam semesta miliki untuk hidup dan hubungan Anda.

Portal Eclipse mewakili waktu di luar waktu, momen ketika kehidupan tampak terhenti dalam keseimbangan antara kegelapan dan cahaya.

Kredit foto: lythcreative | Canva Professional

Anda dibimbing untuk memandang ada lebih banyak perihal di luar apa nan mungkin terlihat pertama kali. Segala sesuatu menjadi mungkin, meskipun tampaknya tidak ada nan mengikuti rencana nan Anda bayangkan dalam pikiran Anda. Anda diberkahi dengan kesempatan ilahi untuk cinta dan hubungan di ruang ini.

Portal eklips dibuka dengan Gerhana Bulan Purnama di Libra, sebuah tanda zodiak nan dikenal tidak hanya mewakili keseimbangan tetapi juga kemitraan romantis nan mempunyai kesukaan terhadap hubungan dan timbal balik.

Bulan Purnama membawa tema tertentu menjadi kenyataan, sedangkan Gerhana Bulan berupaya mengungkapkan sesuatu nan sebelumnya tersembunyi, sehingga menghasilkan pencerahan emosional.

Bulan Baru Libra terjadi pada tanggal 14 Oktober 2023, nan berfaedah Anda mungkin memandang peristiwa-peristiwa mencapai titik membuahkan hasil nan dimulai sekitar waktu tersebut. Energi ini diperkuat saat Node Selatan di Libra membantu Anda mempelajari pelajaran karma sehingga Anda dapat melangkah lebih sepenuhnya menuju takdir Anda.

Di antara gerhana, terdapat portal daya nan disamakan dengan lubang kelinci di Alice In Wonderland, di mana tidak ada nan tahu di mana Anda bakal muncul di sisi lain. Portal ini bakal ditutup pada 8 April dengan terjadinya Gerhana Matahari Aries.

Meskipun Anda mungkin memandang tema diputar lebih lama, periode dua minggu ini dikenal membawa banyak momen tak terduga, namun terserah pada Anda untuk melihatnya sebagai peluang.

Gunakan daya ini untuk memandang di mana Anda dapat belajar lebih banyak tentang siapa diri Anda dan gimana tampil dalam hubungan nan mau Anda ciptakan. Di ruang ini, tidak ada betul alias salah, nan ada hanyalah keputusan dan arah nan kudu diambil oleh jiwa Anda.

Lima zodiak nan hubungannya bisa membaik sekarang setelah portal eklips dibuka hingga 8 April:

1. Aries

(21 Maret – 19 April)

Anda menatap alam dengan tidak sabar lantaran Anda tahu tetap ada perubahan romantis nan kudu dilalui, tetapi Anda tidak tahu kapan alias gimana perihal itu bakal terjadi.

Node Utara bakal menciptakan keajaiban dalam tanda zodiak Anda sepanjang tahun, mendorong Anda menuju kebenaran nan lebih dalam, nan mungkin telah menghasilkan alias belum menghasilkan perubahan dalam hubungan Anda.

Tapi Node Utara tidak datang untuk menghancurkan apapun. Sebaliknya, berbareng dengan Node Selatan di Libra, penguasa sektor romantis Anda, dia berupaya untuk mengajar dan memperluas sehingga cinta nan Anda pilih juga selaras dengan jiwa Anda.

Gerhana Bulan Purnama di Libra membuka sektor hubungan Anda, memberi Anda kesempatan untuk memandang dan memahami emosi Anda. Dalam banyak hal, Node Takdir di Aries dan Libra untuk tahun depan merupakan fase pengetesan dan pertumbuhan untuk menetapkan kesepakatan dan batas baru dalam hubungan nan sudah ada alias untuk bertransisi ke hubungan nan lebih memuaskan.

Tema romantis bakal datang sepenuhnya dengan Libra Lunar Eclipse, nan bakal membantu Anda memahami lebih banyak tentang apa nan telah terjadi selama enam bulan terakhir dan memungkinkan Anda mendapatkan kejelasan lebih dalam hubungan Anda. Tarik napas ke dalam ruang hati Anda dengan bulan sabit ini, dan biarkan diri Anda merasakan kebenaran Anda, lantaran itu bakal menjadi awal dari akhirnya bisa meningkatkan kehidupan romantis Anda.

TERKAIT: Dengan Siapa Anda Akan Memiliki Hubungan Paling Indah, Berdasarkan Tanda Lilith Anda

2. Ikan

(19 Februari – 20 Maret)

Anda telah menghabiskan seluruh hidup Anda memimpikan cinta nan waktu bakal tetap ada, cinta nan tampaknya milik kosmos tetapi tetap bisa memeluk Anda di tengah malam. Namun untuk siap menghadapi cinta semacam itu, Anda juga kudu melewati beragam pelajaran dan patah hati dan akhirnya menjadi nilai diri Anda saat Anda belajar gimana mendasarkan cinta ilahi di bumi fisik.

Tahun ini, Nodes of Destiny menarik kesejajaran antara nilai diri Anda, apa nan Anda hargai, dan hubungan romantis intim nan dapat Anda bangun. Kini, saat Libra Lunar Eclipse membuka rumah keintiman dan pasangan hidup kedua Anda, Anda akhirnya siap untuk mulai mendengarkan hati Anda lagi dan membuka diri untuk menerima apa nan selalu Anda inginkan dari cinta.

Gerhana Bulan Purnama di Libra bakal mengangkat tema-tema nan melibatkan transformasi, koneksi, dan keintiman nan pertama kali muncul sekitar Bulan Baru di Libra pada tanggal 14 Oktober 2023. Meskipun ada sesuatu nan sudah matang bagi Anda, tetap krusial untuk diingat untuk menyerah pada apa nan muncul.

Anda tidak bisa menahan rasa takut terluka alias hal-hal berhujung seperti sebelumnya dan tetap bisa memercayai prosesnya. Ada pengorbanan di sini nan kudu terjadi di mana Anda mengakui bahwa Anda perlu bersandar dan menerima bahwa tidak ada langkah untuk melindungi diri Anda sekaligus membuka diri untuk menerima apa nan Anda inginkan. Mencintai selalu merupakan risiko, tetapi Pisces sayang, dengan Libra Eclipse, ini adalah akibat nan patut diambil.

TERKAIT: Bagaimana Emerging Signal Anda Mempengaruhi Hubungan Anda

3.kembar

(21 Mei – 20 Juni)

Sebagai salah satu dari dua tanda zodiak nan mewakili dualitas, seringkali susah untuk merasa kepala dan hati Anda berada pada pemikiran nan sama. Dualitas Gemini sering kali mewakili kesadaran dan ketidaksadaran Anda, alias manusia as opposed to diri nan lebih tinggi.

Di ruang ini, Anda sering kali mengetahui apa nan kudu Anda lakukan alias pilih. Tampaknya susah untuk melakukan perihal ini, terutama dalam perihal hubungan. Namun nampaknya perihal tak terbayangkan akhirnya terjadi, dan Anda pun merasa percaya bahwa selama ini Anda menginvestasikan hatimu adalah pada orang nan memang ditakdirkan untukmu.

Gerhana Bulan Purnama di Libra menyoroti tema-tema rumah komitmen Anda, nan bakal mengangkat topik-topik seperti pernikahan, anak-anak, dan pencarian Anda nan lebih dalam bakal kebahagiaan dalam hidup Anda.

Saat daya ini mulai meresap ke dalam hidup Anda, krusial untuk memercayai emosi Anda dan tidak menebak-nebak kepercayaan nan selama ini Anda miliki dalam hubungan Anda. Hanya lantaran sebelumnya Anda selalu merasa terpecah dalam kebutuhan dan keinginan, bukan berfaedah perihal itu bakal terus bersambung alias entah bagaimana, Anda salah lantaran Anda merasa sudah sepakat dengan hubungan Anda saat ini.

Dengan memercayai emosi Anda, Anda bakal bisa mengatakan ya terhadap semua usulan nan tepat dan mengetahui bahwa dengan melakukan perihal tersebut, Anda secara aktif menciptakan rasa kegembiraan tak terkendali nan Anda inginkan dalam hidup Anda.

Perbedaannya adalah ketika Anda akhirnya berbareng seseorang nan mencintai setiap bagian dari diri Anda, termasuk dualitas Anda, Anda bakal mudah percaya bahwa kali ini betul-betul berbeda dan Anda kondusif untuk meningkatkan hubungan Anda ke komitmen nan lebih dalam.

TERKAIT: 8 Jenis Koneksi Jiwa Dijelaskan

4. Kanker

(21 Juni – 22 Juli)

Sebagai seorang Most cancers, Anda mungkin tetap merasa tetap bisa menjalani tahun baru ini, nan dipenuhi dengan daya nan betul-betul baru. Meskipun Anda mungkin hanya mau mencapai garis finis, cobalah bersikap lembut pada diri sendiri dan sadari bahwa tidak perlu terburu-buru dalam mengikuti jalan nan diperuntukkan bagi Anda.

Sebagian besar perihal ini disebabkan oleh Pluto, penguasa bumi bawah, nan akhirnya pindah dari Capricorn dan mengalihkan konsentrasi dari kehidupan romantis Anda. Namun, saat Gerhana Bulan Purnama terjadi di Libra, Anda akhirnya bakal mencapai momen penutupan krusial nan Anda cari.

Renungkan Bulan Baru Libra pada tanggal 14 Oktober dan apa nan muncul dalam hubungan romantis, rumah, penyembuhan, dan family Anda. Pada saat itu, bagian dari babak baru Anda mulai berkembang. Meskipun Anda berambisi perihal ini bakal berkembang lebih cepat, Anda akhirnya mencapai akhir—yang, tentu saja, bakal menjadi bagian dari awal baru nan Anda inginkan.

Libra mengatur akar kehidupan Anda. Ini menandai waktu bagi Anda untuk merenungkan apa nan telah Anda selesaikan, nan mungkin merupakan bagian dari masa transisi alias pertumbuhan. Karena Gerhana Bulan membawa perubahan dalam kesadaran emosional alias psychological Anda, Anda bakal mulai merasa lebih bebas dan lebih membumi dalam babak baru dalam hidup Anda, memungkinkan Anda untuk menghormati semua nan telah Anda pelajari sekaligus membuka Anda terhadap pengalaman dan kesempatan baru.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Anggaplah ini sebagai tanda bahwa sudah kondusif untuk melepaskan masa lampau dan betul-betul percaya pada keahlian Anda untuk menciptakan cinta dan kehidupan nan Anda impikan.

TERKAIT: 10 Hal nan Anda Lakukan Karena Akhirnya Mulai Mencintai Diri Sendiri

5. Libra

(23 September – 22 Oktober)

Anda bakal diberi kesempatan unik, nan memungkinkan Anda mulai bekerja dengan alam semesta dan secara aktif memilih jalur pertumbuhan dan kebaruan. Node Takdir sekarang berada dalam tanda zodiak Anda dan Aries, memunculkan hubungan mendalam antara pertumbuhan diri, penyembuhan, dan pilihan romantis nan Anda buat. Pada saat Gerhana Bulan Purnama di Libra, Matahari dan Merkurius bakal berlawanan di Aries, sehingga menonjolkan daya tersebut.

Merkurius bakal menempatkan kemunduran di Aries pada tanggal 1 April. Apa nan muncul di bulan Maret dalam hubungan Anda bakal bersambung saat Anda meninjau percakapan dan kesepakatan sebelumnya. Semua ini adalah bagian dari keahlian untuk betul-betul merefleksikan peran Anda dalam hubungan sehingga Anda dapat menyadari bahwa perubahan nan Anda cari adalah perubahan nan ada di dalam diri Anda.

Portal Libra Complete Moon Lunar Eclipse membuka rumah diri Anda, nan mengatur keaslian, keyakinan, dan inisiatif. Ini adalah salah satu dari sedikit tempat di rumah astrologi nan menandai keahlian untuk memulai awal nan baru.

Pada saat nan sama, Matahari, penguasa tindakan, dan Merkurius, planet komunikasi, bakal berada di Aries, nan bakal menyoroti percakapan dan pilihan krusial dalam hubungan Anda. Meskipun ini adalah Bulan Purnama, perihal ini bakal memunculkan peristiwa nan membuahkan hasil. Bagi Anda, ini juga mewakili awal baru dalam langkah Anda mendekati cinta, hubungan, dan pasangan Anda.

Hal ini berakar pada pertumbuhan diri nan telah Anda jalani nan melibatkan pembelajaran untuk tidak berkorban, untuk mengungkapkan kebenaran Anda, dan untuk betul-betul percaya bahwa cinta nan diperuntukkan bagi Anda tidak bakal pernah membikin Anda menyerah pada apa nan paling Anda inginkan.

Perhatikan baik-baik bulan lunar ini lantaran Anda dikaruniai kekuatan besar untuk mengubah dinamika hubungan Anda sehingga Anda mempunyai keseimbangan, kepuasan, dan kemudahan cinta nan sehat.

TERKAIT: Tujuan Hidup Zodiak Anda, Menurut Node Utara Anda

Kate Rose adalah seorang penulis, mahir astrologi religious, konselor intuitif hubungan dan kehidupan, dan kurator retret nan dipesan lebih dahulu. Untuk info lebih lanjut tentang pekerjaannya, kunjungi situs webnya.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita