5 Zodiak China Paling Beruntung Dalam Cinta Mulai 5 – 7 April 2024

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Dunia sering kali mengajarkan kita untuk mendahulukan orang lain sebelum diri kita sendiri tanpa mengajari kita langkah membikin penilaian setiap kali kita menghadapi situasi nan unik.

Akhir pekan ini, setelah Venus memasuki Aries, daya dalam cinta adalah tentang mengakui sungguh menggandakan kebutuhan jiwa Anda lebih krusial daripada memenuhi kebutuhan orang lain. Pengetahuan itulah di mana Anda bakal menemukan keberuntungan Anda dalam cinta.

Tentu saja, lima lambang zodiak Tiongkok bakal menjadi nan paling beruntung jika mereka bersandar pada pesan ini — ialah Ayam, Kuda, Monyet, Babi, dan Naga.

Orang lain juga dapat memperoleh faedah darinya, dimulai dengan heksagram cinta I Ching, ialah Danau di Atas Api (#49). Ini mengingatkan kita bahwa untuk beruntung dalam cinta, pertama-tama kita kudu mempertanyakan kepercayaan tentang cinta nan kita simpan di dalam.

Apakah kepercayaan tersebut mengubah kita menjadi orang nan selalu menyenangkan orang lain dan terus-menerus dimanfaatkan? Apakah hal-hal tersebut menjadikan kita bias dan memusuhi golongan masyarakat tertentu? Apakah nan kita anggap cinta itu betul-betul cinta alias pola berbisa nan dipelajari dari tempat lain?

Buatlah jurnal pemikiran Anda mengenai perihal ini. Langkah pertama dalam bekerja dengan keberuntungan adalah mengetahui apa nan membawa keberuntungan dan apa nan tidak beruntung. nan pertama selalu berfaedah bagi kesejahteraan Anda, sedangkan nan kedua menghancurkannya. Sekarang, mari kita konsentrasi pada lima zodiak China nan paling beruntung dalam cinta.

Lima lambang zodiak Tiongkok nan paling beruntung dalam cinta di akhir pekan tanggal 5 April:

1. Ayam jago

(1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017)

Ayam Jago, jika Anda lajang, keberuntungan Anda dalam cinta adalah tentang menaklukkan tempat baru dan mencoba sesuatu nan baru. Ketika Anda memilih jalan seperti itu, Anda bakal terkejut dengan langkah nan paling menyenangkan. Itu lantaran Anda sedang bergerak menuju cinta sejatimu apalagi sekarang tanpa menyadarinya.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, kendalikan kehidupan cinta Anda. Semakin banyak daya nan Anda curahkan ke space ini saat ini, semakin baik hasilnya. Hal ini bertindak baik pada realitas cinta nan praktis maupun realitas nan lebih asing dan kreatif. Anda dan pasangan Anda sedang menuju masa depan nan cerah.

TERKAIT: 8 Cara Menciptakan Keberuntungan Dengan Benda 'Ajaib' di Sekitar Rumah Anda

2. Kuda

(1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014)

Kuda, jika Anda lajang, jaga keseimbangan antara kehidupan cinta Anda dan waktu nan dihabiskan berbareng orang nan Anda cintai dan teman. Di situlah letak keberuntunganmu dalam cinta. Anda tidak bakal menyadari gimana semuanya bakal terjadi, tetapi perihal itu bakal terjadi. Untuk mengundang lebih banyak cinta, kelilingi diri Anda dengan cinta, baik platonis maupun romantis.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, Anda diajak untuk memikirkan dinamika antara Anda dan pasangan. Adakah kesetaraan di sana, meski Anda berdua bersimbiosis saling menguatkan dan menutupi kelemahan satu sama lain? Jika belum, sekaranglah saatnya untuk memperbaikinya. Di situlah letak keberuntunganmu dalam cinta.

TERKAIT: 7 Hal nan Harus Anda Lakukan Untuk Menciptakan Keberuntungan Anda Sendiri & Mendapatkan Apa nan Anda Inginkan

3. Monyet

(1944, 1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Monyet, jika Anda tetap lajang, Anda dihimbau untuk memperbaiki pola pikirmu tentang cinta. Beberapa dari Anda menghalangi berkah Anda melalui kepercayaan nan menyabotase diri sendiri tentang keindahan, nilai, dan tempat Anda di dunia. Jika Anda percaya tidak bakal menemukan orang nan tepat dan kudu menerima lebih sedikit, Anda bakal menyia-nyiakan keberuntungan Anda.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, Anda dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan Anda dan tidak menyerah pada kecenderungan menyenangkan orang lain. Di situlah letak keberuntunganmu dalam cinta. Semakin Anda peduli dan mencintai diri sendiri, Anda bakal semakin bersinar.

TERKAIT: Bagaimana Memanfaatkan Kekuatan Feng Shui Untuk Mewujudkan Cinta Sejati

4. Babi

(1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Babi, jika Anda lajang, keberuntungan Anda dalam cinta terletak pada menjelajahi hal-hal nan belum dijelajahi dan tidak membiarkan kekasih dan mantan nan berbisa menghalangi Anda. Dengan pengaturan Mercury Retrograde saat ini, Anda condong terjerumus ke dalam kebiasaan dan pola buruk. Berhati-hatilah dan hancurkan, alias Anda bakal menyia-nyiakan keberuntungan Anda.

Jika Anda sedang menjalin hubungan, keberuntungan Anda dalam cinta terletak pada berurusan dengan family dan kawan serta mengundang mereka untuk menghabiskan waktu nan menyenangkan berbareng Anda berdua. Jika Anda belum pernah berjumpa dengan family pasangan Anda, sekaranglah saat nan tepat untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Ingatlah untuk tidak memaksakan diri Anda untuk berperilaku berbeda saat Anda berinteraksi dengan mereka. Anda bakal menciptakan masalah bagi diri Anda sendiri di masa depan jika Anda tidak melipatgandakan realitas sejati Anda.

TERKAIT: Kompatibilitas Zodiak Cina Terbaik (Dan Terburuk) Untuk Semua Tanda

5. Naga

(1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024)

Naga, jika Anda lajang, keberuntunganmu dalam cinta terikat pada intuisimu. Biarkan itu memandu Anda menuju keberuntungan Anda. Biarkan perihal itu menjauhkan Anda dari orang nan salah dan mereka nan berupaya menutupi tanda ancaman mereka. Jika Anda berpikir untuk membaca astrologi tentang cinta, sekarang adalah saat nan tepat untuk itu.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Jika Anda sedang menjalin hubungan, keberuntungan Anda dalam cinta bakal membantu Anda mengakhiri hubungan dengan orang nan salah sehingga Anda akhirnya bisa membuka jalan bagi orang nan tepat untuk datang.

Hal ini juga bertindak bagi Anda nan pasangannya menghalangi mereka mencapai tujuan hidup alias mencapai kesuksesan. Anda mempunyai kekuatan kosmik nan mendukung Anda. Lakukan nan betul sendiri, dan segala sesuatunya bakal terjadi pada waktunya.

TERKAIT: Zodiak Cina Dengan Kecocokan Pernikahan Terbaik

Valeria Hitam adalah Pembaca Kartu Tarot, peramal dan YouTuber dengan skill dalam merapal pesona, rune, dan segala perihal nan berkarakter sihir. Dia menulis tentang astrologi, tarot dan spiritualitas.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita