5 Rekomendasi Kamera Canon Untuk Usaha Fotografi

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kamera menjadi salah satu perangkat modern nan sangat krusial untuk manusia modern. Dengan menggunakan kamera ini, nyaris semua moment bisa seseorang abadikan secara digital dengan hasil potret nan bagus. Berbicara soal seni dalam fotografi, terdapat beberapa kamera canon untuk upaya fotografi nan bisa digunakan dan hasilnya cukup memuaskan.

Hampir semua aktivitas modern di era sekarang kudu orang abadikan. Anggapan seperti ini membikin pekerjaan ahli foto menjadi sangat penting. Bagi Anda nan memerlukan kamera untuk upaya fotografi wajib tahu beberapa rekomendasi kamera canon dengan kualitas terbaik dan menjanjikan.

Rekomendasi Kamera Canon Untuk Usaha Fotografi

Sejauh ini di industri pembuatan kamera untuk fotografi ada beberapa produsen dan brand. Salah satu brand terbaik nan selalu sukses membikin produk kamera adalah Canon. Berikut adalah beberapa rekomendasi kamera canon untuk fotografi nan bisa Anda gunakan dengan kualitas terbaik.

1. Kamera Canon EOS 850D

Kamera Canon Untuk Usaha EOS 850D

Kamera pertama ada Canon EOS 850D nan datang dengan fitur kamera bergengsi tinggi. Fitur nan tersedia pada kamera ini betul benar berbobot dan juga komplit untuk kebutuhan fotografi. Misalnya saja pada kamera ini sudah datang fitur Sensor APS-C CMOS 24,1 megapiksel + perekaman video 4K dengan hasil gambar maksimal.

Kemudian kamera ini juga menawarkan beberapa fitur tambahan lanjutan seperti 45 titik AF ke semua jenis silang. Dual pixel CMOS AF tentu bakal memudahkan semua pekerjaan pada kamera ini. Berikutnya tool pendukung seperti Konektivitas WiFi dan interfacenya juga tersedia jadi sangat menguntungkan untuk kebutuhan fotografi.

2. Kamera Canon EOS 15000D with 18-55mm Lens

Canon EOS 15000D

Berikutnya ada canon EOS 15000D nan datang dengan lensa berukuran 18 sampai 55 mm. Untuk para ahli foto pemula, kamera satu ini membawa banyak sekali keuntungan. Pemula nan tidak tahu menahu soal fotografi dapat memperoleh pengalaman bagus dengan menggunakan kamera satu ini.

Pengambilan foto dengan fitur AF membuatnya bisa mengambil gambar secara tajam dan akurat. Kualitas ISO sudah mencapai standar ialah 100 – 6400. Untuk urusan konektivitas Anda tidak perlu cemas lantaran kamera satu ini sudah mendukung perangkat NFC dan juga WiFi.

3. Kamera Canon EOS 6D Mark II

Canon EOS 6D Mark II

Kamera canon EOS 800D juga menjadi pilihan nan tidak bisa Anda kesampingkan. Apabila Anda sedang mencari kamera dengan body langsing serta tingkat, kamera jenis ini bisa jadi pilihan terbaik. Kemudahan dalam pengambilan foto bakal sangat terasa ketika seseorang menggunakan kamera ini apalagi sudah tersedia sensor 26,2 megapixel dengan fitur layar sentuh LCD Vari-angle.

Menariknya lagi kamera ini bisa tahan bakal guncangan sehingga ketika mengambil rekamanan dengan gengggaaman tangan sudah menghasilkan karya bagus. Bahkan kualitas video bisa mencapai Full HD 60p / 50p. Untuk fitur AF sendiri cukup mumpuni lantaran AF CMOS Pikselnya dobel dan pengambilan gambar beruntun bisa mencapai 6.5 FPS.

4. Kamera Canon EOS 200D II

Canon EOS 200D II

Kamera Fotografi dengan layar LCD Touch Screen mungkin bisa jadi opsi terbaik. Hal ini bisa Anda rasakan pada produk canon EOS 200D II. Keunggulan lainnya dari kamera satu ini adalah bobotnya nan begitu ringan apalagi tidak seberat sebotol air.

Untuk urusan fitur dan teknologi kamera ini sudah menghadirkan fitur Creative Assist dan Smooth Skin. Dengan kedua fitur tersebut hasil gambar fotografi nan Anda hasilkan dari kamera ini bisa sangat meyakinkan dan menakjubkan. Menariknya lagi kamera ini sangat irit daya jadi mudah untuk pengguna manfaatkan.

5. Kamera Canon EOS 3000D

Canon EOS 3000D

Sebagai pemula nan baru terjun ke bumi fotografi, kamera Canon EOS 3000D mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Kamera satu ini menawarkan beberapa opsi menarik seperti jendela bidik optik cepat, dan juga sensor CMOS 18 Megapixel ukuran APS C 25 kali besar. Hasilnya jelas bakal sangat menarik dan menakjubkan.

Salah satu kelebihan nan membikin kamera Canon EOS 3000D menarik perhatian adalah prosesor DIGIC 4+. Kemampuannya dapat menghasilkan output gambar dengan resolusi tinggi dan juga berkualitas. Tidak heran jika para pemula ahli foto sering menggunakan kamera satu ini. Selain itu ada juga support perangkat seperti WiFi dan teknologi Afnya.

Bhinneka: Solusi Pengadaan Kamera Canon Untuk Usaha

Jika Anda sedang mencari kamera untuk menunjang upaya fotografi Anda, Bhinneka adalah solusinya. Kamera nan tersedia di Bhinneka.com sudah teruji dan juga terjamin kualitasnya. Untuk jenis nan tersedia bisa Anda cek di Daftar Kamera Canon Terbaru.

Anda butuh pengadaan kamera untuk upaya / bisnis? Bhinneka melayani beragam macam pengadaan melalui online. Kami siap berikan nilai dan jasa terbaik untuk apapun nan Anda butuhkan. Segera hubungi tim sales kami di:

Telp : (021) 2929-2828
WA : 0821-1252-9122
Email : Corporate@bhinneka.com

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka