5 Program Affiliate Marketing Terbaik di Indonesia

Sedang Trending 9 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
5 Program Affiliate Marketing Terbaik di Indonesia
5 Program Affiliate Marketing Terbaik di Indonesia

Malasngeblog.com - Pada kesempatan kali ini, kita bakal membahas 5 program affiliate marketing terbaik nan ada di Indonesia. Program ini bisa menjadi referensi bagi nan mau memulai affiliate marketing alias butuh buahpikiran produk alias hubungan guna memperoleh penghasilan tambahan secara online.

Di era digital seperti sekarang ini, banyak perusahaan dan perseorangan nan mencari langkah untuk memanfaatkan potensi internet dalam memasarkan produk dan jasa mereka. Salah satu strategi nan terkenal dalam pemasaran online adalah affiliate marketing.

Affiliate marketing adalah corak pemasaran di mana perusahaan bayar hubungan (pemasar) untuk menghasilkan penjualan alias lampau lintas ke situs web mereka.

Program affiliate marketing ini bekerja secara independen dan diberi nilai dengan komisi berasas hasil nan mereka capai. Konsep ini memungkinkan perusahaan untuk memperluas jaringan pemasaran mereka dengan melibatkan pihak ketiga nan berpotensi mempunyai audiens nan relevan.


5 Program Affiliate Marketing Terbaik di Indonesia

Di Indonesia, terdapat beberapa program affiliate marketing terbaik nan bisa menjadi rekomendasi bagi Anda nan mau memulai memperoleh penghasilan tambahan dari program affiliate marketing:

1. Accesstrade

Accesstrade adalah platform internasional nan mempertemukan brand alias perusahaan dengan pemasar hubungan alias publisher. Berdiri sejak tahun 1999 di Jepang, Accesstrade sekarang juga beraksi di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Banyak perusahaan di Indonesia sudah bekerjasama dengan Akses Trade, seperti Tokopedia, Beli-Beli, dan lainnya. Sebagai pengguna Accesstrade, kita bisa mengakses beragam banner dan link hubungan produk-produk populer.

2. Sociabuzz

Sociabuzz adalah platform nan mempertemukan pengguna alias pengguna jasa dengan pembuat konten digital. Selain menyediakan platform, Sociabuzz juga mempunyai program afiliasi.

Sebagai affiliate marketer, kita dapat memasarkan produk-produk digital nan tersedia melalui webinar, video, dan lainnya.


3. Canva

Canva adalah aplikasi untuk membikin konten visual. Selain jenis gratis, Canva juga mempunyai jenis Pro berbayar dengan program afiliasi.

Kita bisa memasarkan Canva Pro dan mendapatkan komisi ketika merekrut orang untuk menggunakan jenis berbayarnya.

4. Affiliate E-commerce (blibli.com, tokopedia.com, dll.)

Kita juga dapat memasarkan produk hubungan dari beragam e-commerce besar di Indonesia, seperti Blibli, Tokopedia, dan lainnya.

Dengan bekerja sama dengan brand besar ini, kita bisa mengakses beragam produk nan sesuai dengan tema website alias platform media sosial kita.


5. Hosting dan Produk Digital

Di Indonesia, terdapat banyak penyedia hosting dan produk digital nan mempunyai program afiliasi.

Segmennya lebih spesifik untuk orang-orang nan membikin website alias blog. Pilihlah produk alias program hubungan nan sesuai dengan kebutuhan dan kualitasnya.

Simak juga cara daftar Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan di blog dan cara memasukkan video ke PowerPoint dengan mudah dan sigap komplit dengan gambar.


Tips Memilih Program Affiliate Marketing

Penting untuk memilih vendor alias platform dengan produk berkualitas. Lebih baik jika produk alias jasa nan direkomendasikan adalah nan sudah kita gunakan.

Selain itu, perhatikan juga track record dari platform affiliate marketing nan bakal kita gunakan untuk meningkatkan kepercayaan para affiliator dan menghindari penipuan alias scam.

Affiliate marketing adalah strategi pemasaran online nan efektif dan efisien. Keuntungan bagi afiliator adalah mereka dapat menghasilkan pendapatan tambahan tanpa perlu mempunyai produk sendiri. Bagi perusahaan, affiliate marketing dapat menjadi salah satu pilihan pemasaran nan pandai lantaran biaya nan efektif dan potensi hasil nan tinggi.

Semoga info ini berfaedah bagi pembaca untuk memulai mengikuti program affiliate marketing. Terima kasih telah menyimak tulisan seputar program affiliate marketing ini sampai tuntas dan sampai bertemu di tulisan lainnya.

Selengkapnya
Sumber Blogging Malas Ngeblog
Blogging Malas Ngeblog