5 Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Anda Ingin Menemukan Orang Anda SECEPATNYA, Menurut Pencari Jodoh Profesional | Alessandra Conti & Cristina (Conti) Pineda

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Berkencan bisa melelahkan jika Anda sudah melakukannya cukup lama dan Anda hanya mau mencari langkah untuk menemukan bagian jiwa Anda. Untuk menemukan cinta, kuncinya terletak pada ketertarikan. Sebagai pencari jodoh ahli di Los Angeles, saya bekerja dengan selebriti, eksekutif, dan atlet nan terbiasa mendapatkan apa nan mereka inginkan. Namun, untuk mencapai standing karir ini, mereka memerlukan disiplin diri nan bisa mereka kerahkan. Tentu saja, ada nan sudah terkenal sejak usia dini, namun untuk mempertahankan tingkat kesuksesan ini, mereka perlu bekerja keras.

Yah, mungkin terdengar mengejutkan, tapi berkencan memerlukan kedisiplinan nan sama jika mau belajar gimana menemukan jodoh namalain “the only”. Semua orang mencari cinta. Mereka mendambakan orang spesial nan dapat mereka tertawakan dan cintai, orang nan mempunyai sifat unik nan selaras dengan mereka. Jadi, jika Anda bertanya pada diri sendiri, “Akankah saya menemukan cinta?” jawabannya adalah “ya” – jika Anda berusaha. Berikut 5 pointers berkencan untuk membantu Anda menemukan dan menarik cinta agar bisa berjumpa jodoh dengan cepat!

TERKAIT: Pelajari 5 Pelajaran Cinta Penting Ini – Jadi Cinta Akhirnya Dapat Menemukan Anda

Berikut adalah 5 langkah nan kudu diambil jika Anda mau menemukan pasangan Anda secepatnya, menurut seorang pencari jodoh profesional:

1. Tetap kenakan busana Anda

Seringkali, untuk menarik perhatian seorang pria, wanita menganut pepatah, “Jika Anda mendapatkannya, pamerkanlah.” Kenyataannya adalah meskipun pria-pria ini mungkin tertarik pada Anda, mereka sering kali hanya menganggap serius wanita jika mereka cukup menghormati tubuh mereka untuk bertindak dan berpakaian seperti mereka. Tentu saja Anda bisa tampil menarik tanpa mengenakan busana terbuka. Kami sering menyarankan para lajang kami untuk mengenakan busana nan pas pada kencan pertama.

Sebagai ilustrasi mengenai perihal ini, seorang lajang merasa terlalu nyaman pada kencan pertama di pantai dan mulai telanjang. Bujangan itu menikmatinya tetapi menahan diri untuk tidak meneleponnya lagi. Seorang lajang lainnya mengalami saat-saat ajaib pada kencan pertamanya di sebuah restoran romantis di Beverly Hills dengan pasangannya. Terpesona oleh pesonanya, dia tidak menaati pedoman kami untuk tidak melakukan keintiman sampai minimum monogami dan setuju untuk bermalam bersamanya. Meskipun dia mau berjumpa dengannya lagi, dia menghilang.

2. Jauhi buah nan tergantung rendah dan hindari menjadi buah itu

Teman-teman, ini untukmu juga! Laki-laki berpenampilan menarik, laki-laki nan tampil di depan umum, dan para atlet khususnya perlu berhati-hati. Bahkan jika seorang wanita berpakaian secara provokatif, mendatangi Anda, alias mengirim DM, ingatlah bahwa Anda punya pilihan. Tebak apa? Dia mungkin melakukan perihal nan sama untuk laki-laki mana pun nan menurutnya menarik alias mempunyai duit alias ketenaran berapa pun. Anda mungkin membalas saya (dalam pikiran Anda), “Siapa nan peduli?!” Tapi, ingatlah bahwa segala sesuatu ada harganya. Waktu nan Anda habiskan berbareng wanita seperti ini semakin menjauhkan Anda dari wanita nan tepat (dan apalagi mungkin menyebabkan Anda terkena penyakit menular seksual nan parah, jika Anda tidak hati-hati).

TERKAIT: Cinta Sejati Itu Nyata – Tetapi Ada Perubahan Besar nan Perlu Anda Lakukan Sebelum Dapat Menemukannya

3. Ambillah secara perlahan

Wanita condong merasa perlu keluar untuk menjaga perhatian pria. Mereka cemas tentang bagaimana, selain mereka membiarkannya mencium, tidur dengan mereka, alias melakukan perihal lain, dia bakal kehilangan minat. Hal menarik nan saya pelajari sebagai pencari jodoh nan berbincang dengan para bujangan setiap hari adalah bahwa laki-laki juga merasakan tekanan. Dengan wanita nan tepat, perlu beberapa saat untuk membangun tingkat kenyamanan untuk menciumnya. Ingat, Anda tidak perlu terburu-buru! Tentu saja, hormon-hormon mengamuk di dalam diri Anda, tetapi langkah terbaik untuk mengenal seseorang adalah dengan menghabiskan waktu berbareng daripada terburu-buru menjalin hubungan fisik. Bersikap intim menambah emosi nan sangat kompleks pada hubungan sehingga memperumitnya sebelum waktunya.

4. Jaga dirimu

Seringkali, ketika seseorang memasuki hubungan baru, mereka memandang orang lain sebagai terang dalam hidupnya. Sama seperti dalam yoga, olahraga, alias menari, dalam berkencan, Anda perlu mempunyai disiplin untuk memperkuat inti Anda sebelum melakukan nan terbaik. Akibatnya, perihal ini mencegah Anda membiarkan suatu hubungan menentukan, dan segera, menghancurkan Anda dan nilai-nilai apa pun nan pernah Anda pegang. Gunakan waktu melajang nan berbobot ini untuk mengembangkan hubungan Anda dengan Tuhan. Dengan demikian, Anda bakal mempunyai wawasan untuk menentukan ciri-ciri suami alias istri nan baik.

TERKAIT: Nasihat Kencan Mengejutkan nan Memberikan Hasil Nyata

5. Cobalah kuliah lama nan bagus

Untuk lebih mengasah kualitas-kualitas nan kudu Anda cari dari calon suami alias istri Anda, bacalah kitab dan tulisan dari sumber terpercaya tentang hubungan. Dipenuhi dengan pengorbanan dan sikap tidak mementingkan diri sendiri, hubungan memerlukan sikap diri sendiri terlebih dulu untuk membikin pilihan-pilihan semacam itu. Pakar hubungan telah membuktikan kebenaran bahwa mitos “Sebaiknya Anda menabur gandum selagi Anda tetap muda” dapat membawamu semakin jauh dari menemukan cinta dan berada dalam hubungan nan tepat nan Anda idamkan. Hal ini juga menghalangi Anda mengembangkan kualitas nan diperlukan untuk menjadi pacar dan calon suami nan baik.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Hubungan nan menyenangkan dan mendebarkan memerlukan banyak training dan persiapan seperti pertandingan bisbol ahli alias ultimate perguruan tinggi. Mulailah meluangkan waktu dalam agenda Anda untuk menjalin hubungan saat tetap lajang dengan membaca materi hubungan setiap hari. Seperti mahakarya lainnya, hubungan memerlukan waktu untuk dilukis dan diwarnai dengan warna dan makna. Namun, berhati-hatilah: Anda dapat menggunakan keahlian nan sama nan telah Anda sempurnakan dalam pekerjaan Anda untuk mendekatkan Anda pada “orang nan tepat”.

TERKAIT: Rencana 5 Langkah Untuk Menemukan Jodoh Anda (Yang Berhasil)

Alessandra Conti & Cristina (Conti) Pineda adalah para wanita di kembali Matchmakers In The Town, sebuah firma perjodohan pribadi tersertifikasi di Los Angeles, New York Town, San Francisco, dan Washington, DC

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita