5 Kursus Rekayasa Knowledge Terbaik pada tahun 2024: Kembangkan Keterampilan Rekayasa Knowledge Anda

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Rekayasa information adalah salah satu pekerjaan terbaik di bumi lantaran menggabungkan kepuasan dalam memecahkan masalah kompleks dengan keahlian menciptakan perubahan nyata.

Dalam rekayasa information, Anda bakal bekerja dengan orang-orang dari seluruh bumi dan membantu menentukan langkah organisasi mengambil keputusan. Anda bakal mengerjakan proyek nan berakibat pada kehidupan masyarakat dan membantu memecahkan masalah besar seperti mengurangi kecelakaan lampau lintas alias meningkatkan efisiensi pabrik.

Rekayasa information juga memungkinkan Anda membangun hubungan nan kuat dengan orang-orang nan mempunyai minat dan etos kerja nan sama. Anda bakal dapat bekerja-sama dengan mereka dalam proyek nan berfaedah bagi Anda berdua, nan dapat menghasilkan persahabatan seumur hidup dan hubungan profesional.

5 Kursus Rekayasa Knowledge Terbaik untuk Membantu Anda Memulai

1. Program Sertifikat Profesional Simplilearn di bagian Teknik Knowledge

Rekayasa Knowledge adalah bagian dengan pertumbuhan tercepat di bumi teknologi dan merupakan bagian nan tepat untuk ditekuni. Ini juga merupakan bagian nan mempunyai banyak ruang untuk kemajuan, itulah sebabnya kursus sertifikasi Teknik Knowledge Simplilearn, bekerja sama dengan Universitas Purdue & IBM, adalah program ideally suited untuk paparan profesional.

Program pembelajaran terapan ini bakal membantu semua orang menguasai keahlian Teknik Knowledge nan penting, termasuk membangun jalur information, menganalisis information menggunakan bahasa pemrograman statistik seperti R dan Python, dan menerapkan algoritme pembelajaran mesin pada masalah bumi nyata. Anda juga bakal mempelajari langkah membikin dan menyebarkan aplikasi menggunakan kerangka kerja terkenal seperti Hadoop dan Spark.

Jika Anda seorang mahasiswa alias lulusan baru nan mau maju dalam karir Anda dengan memperoleh keahlian nan sangat dicari-cari oleh perusahaan, dan jika Anda mau mendapatkan penghasilan lebih banyak saat melakukannya, kursus ini sangat cocok untuk Anda. .

2. Rekayasa Knowledge Pluralsight dengan AWS Gadget Finding out

Rekayasa Knowledge cocok untuk Anda jika Anda mau menjadi insinyur information alias mempelajari lebih lanjut tentang bagian tersebut.

Kursus ini bakal mengajarkan Anda langkah memilih jasa AWS nan tepat untuk setiap tugas ML pembelajaran mesin mengenai information untuk skenario tertentu. Selama periode ini, Anda bakal menjelajahi beragam solusi penyimpanan information nan tersedia di AWS, serta kegunaan masing-masing solusi tersebut.

Anda bakal menemukan gimana AWS mengintegrasikan information ke dalam jasa unik ML saat Anda melanjutkan. Langkah terakhir Anda adalah mempelajari langkah mengubah information mentah Anda menjadi structure nan dapat dipahami oleh AWS Gadget Finding out.

3. Jalur Karir Rekayasa Knowledge Dataquest

Itu Jalur Karir Insinyur Data dari Dataquest bakal memperdalam pemahaman Anda dalam merancang dan mengimplementasikan solusi rekayasa information untuk organisasi bisnis. Anda bakal belajar tentang dasar-dasar saluran information, kualitas information, dan analitik dan bakal membahas topik-topik seperti rekursi dan pohon, pengoptimalan information ekstensif, algoritme, dan struktur information.

Anda juga bakal mempelajari langkah membangun saluran information menggunakan PostgreSQL untuk rekayasa information; kursus ini bakal mengajarkan Anda konsep-konsep krusial seperti kueri dan subkueri SQL nan merupakan dasar karir masa depan Anda.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan keahlian nan dicari perusahaan saat ini dalam bagian rekayasa information.

4. Spesialisasi Persiapan Ujian Microsoft Azure Knowledge Engineering Affiliate DP-203

Jika Anda mau meningkatkan karir Anda di bagian teknik information, ambillah Kursus Spesialisasi Persiapan Ujian Asosiasi Rekayasa Data Microsoft Azure.

Dalam kurikulum kursus ini, mereka nan tidak mempunyai pengalaman rekayasa information dan mereka nan mau meningkatkan keahlian mereka bakal mempelajari dasar-dasar rekayasa information dan langkah meningkatkan keahlian mereka ke tingkat berikutnya. Anda bakal mendapatkan pengalaman bumi nyata menggunakan skenario bumi nyata selama kursus nan mencakup semua topik ujian.

Pemrosesan dan analitik information adalah fitur canggih dari Microsoft Azure. Spesialisasi Persiapan Ujian Rekanan Rekayasa Knowledge Microsoft Azure sangat ideally suited bagi siapa saja nan tertarik mempelajari tentang Microsoft Azure, seperti information lake dan kajian operasional, alias meningkatkan persiapan ujian mereka.

5. Degree Pascasarjana IIT Jodhpur di bagian Teknik Knowledge dan Komputasi Awan

Apakah Anda seorang insinyur information nan mau meningkatkan pekerjaan Anda? Jika iya, kursus ini sangat cocok untuk Anda.

Degree pascasarjana ini di Rekayasa Data & Komputasi Awan dari IIT Jodhpur bakal membantu Anda mempelajari teknologi utama untuk menghasilkan wawasan information. Anda bakal dapat mengelola seluruh siklus hidup proyek rekayasa information dengan kursus ini.

Kursus ini bakal memberi Anda pengalaman langsung dalam membangun dan menerapkan aplikasi komplit nan menggunakan jasa komputasi awan dan algoritma pembelajaran mesin. Anda juga bakal belajar menggunakan perangkat pengetahuan information seperti R, Python, alias SQL untuk membikin fashion pembelajaran mesin.

Kursus ini sangat ideally suited bagi lulusan tingkat pemula nan mau memulai karir mereka dan insinyur berilmu nan mau melakukan perubahan karir.

Program Sertifikat Profesional Simplilearn dalam Rekayasa Knowledge, selaras dengan sertifikasi AWS dan Azure, bakal membantu semua menguasai keahlian Rekayasa Knowledge nan penting. Jelajahi sekarang untuk mengetahui lebih banyak tentang program ini.

Kesimpulan

Anda tahu bahwa Anda mahir dalam apa nan Anda lakukan, namun pernahkah Anda mempertimbangkan seberapa baik pekerjaan Anda jika Anda sedikit lebih baik?

Jika Anda tertarik untuk meningkatkan pekerjaan Anda dan mendapatkan penghasilan lebih banyak, kursus ini cocok untuk Anda.

Dengan Program Sertifikasi Rekayasa Knowledge Simplilearn, kami telah berkolaborasi dengan Universitas Purdue & IBM untuk memberikan Anda training terbaik nan tersedia tentang rekayasa information.

Kurikulum kami telah dikembangkan oleh master industri dari kedua sisi dan bakal membantu memastikan bahwa pengetahuan Anda mutakhir dan relevan.

FAQ

1. Kursus manakah nan terbaik untuk teknik information?

Mungkin susah untuk menemukan kursus nan tepat jika Anda mau masuk ke bagian teknik information.

Ada banyak pilihan berbeda di luar sana, dan semuanya mempunyai professional dan kontra. Program sertifikasi Teknik Knowledge Simplilearn adalah program komplit untuk keahlian bumi nyata.

2. Apakah Python cukup untuk rekayasa information?

Python adalah bahasa pilihan untuk rekayasa information, tapi itu bukan satu-satunya.

3. Apakah SQL cukup untuk insinyur information?

Lebih dari sekedar SQL dibutuhkan untuk insinyur information.

Untuk menyimpan dan menganalisis information secara efisien, Anda perlu mengetahui lebih dari sekadar SQL. Anda juga kudu memahami langkah menggunakan perangkat lain seperti MapReduce, Apache Pig, dan Apache Hive. Alat-alat ini memungkinkan Anda memproses information dalam jumlah besar dengan sigap dan efisien, nan merupakan perihal krusial di bumi di mana kita terus-menerus dibanjiri dengan lebih banyak information dibandingkan sebelumnya.

4. Apakah rekayasa information merupakan pekerjaan bergaji tinggi?

Rekayasa information adalah pekerjaan bergaji tinggi.

Insinyur information dapat menghasilkan lebih dari $100.000 in line with tahun.

5. Berapa penghasilan tertinggi seorang information engineer?

Sudah menjadi kebenaran umum bahwa penghasilan untuk information engineer berbeda-beda berasas lokasi, pengalaman, dan tingkat keahlian. Insinyur information nan telah bekerja di bagian ini selama bertahun-tahun dapat memperoleh penghasilan lebih dari $170.000. Namun, jika Anda baru memulai sebagai insinyur information, perkirakan penghasilan sekitar $120.000 in line with tahun.

6. Prasyarat apa saja nan diperlukan untuk mata kuliah teknik information?

Untuk mengambil kursus teknik information, Anda kudu mempunyai tingkat pengalaman tertentu dalam pemrograman. Anda kudu mengetahui setidaknya satu bahasa pemrograman dan memahami konsep variabel dan fungsi. Anda juga kudu mempunyai pengalaman dengan database SQL dan langkah kerjanya.

7. Apakah kursus teknik information sepadan dengan biayanya?

Jawabannya iya! Kami menemukan bahwa kursus teknik information bisa mahal, namun biasanya sepadan dengan harganya. Inilah alasannya:

  1. Anda bakal belajar dari para ahli nan telah berkecimpung di industri ini selama bertahun-tahun dan telah memandang semuanya sebelumnya.
  2. Anda bakal belajar tentang perangkat dan teknik untuk membantu Anda menjadi lebih efektif dalam pekerjaan Anda.
  3. Anda bakal mengembangkan pemahaman nan lebih baik tentang langkah kerja di industri ini sehingga ketika Anda siap untuk mulai melamar pekerjaan alias melakukan wawancara (atau apalagi sekadar berbincang dengan kawan di pesta), Anda dapat membikin mereka terkesan dengan banyaknya pengetahuan nan Anda miliki. Anda tahu tentang karir teknik information!
Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita