5 grup Ok-Pop dengan koneksi kuat yang menjadi daya tarik utama stan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Ada banyak argumen kenapa grup Ok-Pop terkenal seperti musik, hubungan dengan penggemar, type, dan penampilan di selection display. Bagi sebagian fans Ok-Pop, ikatan antar personil inilah nan awalnya membikin mereka tertarik pada grup favoritnya.

Inilah 5 Grup Ok-Pop nan Koneksinya Bikin Penggemar Baru Menurut Netizen Nate Pann!

1.BTS

Anggota BTS sangat dekat! Mereka menganggap satu sama lain di antara sahabat mereka, dan dapat mengandalkan satu sama lain untuk apa pun. Saat mereka berkumpul, mereka sangat ceria dan percakapan mereka penuh dengan lelucon nan telah mereka ceritakan selama bertahun-tahun. Bahkan ketika mereka semestinya serius saat wawancara dan pidato penghargaan, mereka tetap berbual seperti kerabat kandung!

2. Dua kali

Para personil TWICE sangat mencintai satu sama lain! Mereka banyak berbual dan selalu mendukung satu sama lain. Mereka apalagi mengunjungi family satu sama lain! Para personil TWICE sudah pasti menjadi kerabat wanita selama bertahun-tahun, dan mereka tampaknya selalu dekat satu sama lain.

3.NCT

Mimpi tidak dapat dipisahkan! NCT DREAM telah memenangkan banyak fans dengan ikatan luar biasa mereka. Bahkan sebelum debut mereka, fans sudah merasakan hubungan mereka ketika Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, dan Jisung diperkenalkan sebagai bagian dari SM Learners. Ketika Chenlei dan Renjun berasosiasi dengan lima personil lainnya, mereka semua menjadi saudara. Saking dekatnya para member, SM Leisure menghilangkan sistem kelulusan nan mewajibkan para member keluar dari NCT DREAM setelah menginjak usia 20 tahun. Sekarang, NCT DREAM menjadi unit nan stabil, dan ketujuh sahabat ini bakal tetap bersama!

4. Tujuh belas

Tujuh belas adalah persaudaraan sejati! Meskipun grup ini lebih besar dengan 13 anggota, mereka semua rukun. Para personil tahu bahwa masing-masing dari 13 personil membawa sesuatu nan spesial bagi tim, dan mereka semua saling menghargai. Ketika seluruh golongan berkumpul, itu sangat kacau dan sangat menyenangkan untuk ditonton!

5. SHINee

SHINee mempunyai ikatan nan luar biasa! Grup ini debut pada tahun 2008, sehingga para personil mempunyai waktu bertahun-tahun untuk memperdalam ikatan mereka. Selama bertahun-tahun, mereka menjadi sangat dekat, dan sangat jelas terlihat bahwa mereka semua saling mencintai. Semua anggotanya sangat lucu, dan siaran langsung mereka dengan sempurna menunjukkan ikatan persaudaraan mereka!

www.asiacue.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita