5 Frasa Kecil yang Digunakan Pasangan Agar Tetap Tergila-gila Dalam Cinta | Todd Reed

Sedang Trending 4 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Siapa nan tahu bahwa hanya beberapa kata mini dapat membikin perbedaan besar dalam suatu hubungan? Dalam pekerjaan saya dengan pasangan, saya menemukan bahwa mengulangi frasa tertentu adalah kunci untuk tetap dekat dan terhubung dengan orang nan paling Anda cintai. Berikut lima frasa ajaib nan membantu membikin pasangan senang tetap merasa jatuh cinta.

Berikut 5 ungkapan mini nan digunakan pasangan untuk tetap tergila-gila dalam cinta:

1. Kita bisa menyelesaikannya

Perhatikan kata “kita” as opposed to “saya”. Sejumlah penelitian telah menemukan hubungan antara kebahagiaan perkawinan dan seberapa sering pasangan menyebut diri mereka sebagai “kita”. Itu lantaran memandang diri Anda sebagai sebuah tim membikin Anda lebih mungkin untuk mengatasi masalah sehari-hari nan tidak bisa dihindari dalam hubungan jangka panjang. Terlebih lagi, kata “kami” memberikan semangat kerja sama dalam obrolan Anda – dan perihal ini tidak hanya menghasilkan lebih sedikit perbedaan pendapat tetapi juga argumen nan dapat diselesaikan lebih cepat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

TERKAIT: 3 Hal nan Harus Dikatakan Kepada Pria Agar Dia Merasa Sangat Terikat Dengan Anda

2. Saya mendengar apa nan Anda katakan

Jika saya mempunyai satu sen untuk setiap kali saya mendengar pengguna mengeluh, “Pasangan saya tidak pernah mendengarkan,” saya bakal menjadi orang nan sangat kaya. Kita manusia mempunyai kebutuhan utama untuk merasakan, mendengar dan memahami; ini terutama bertindak dalam hubungan romantis. Ketika Anda tidak merasa didengarkan dan dipahami, Anda berdua kesulitan untuk merasa penting, dihargai, alias terhubung. Perhatikan bahwa frasa ini tidak berfaedah Anda setuju dengan apa nan dikatakan. Namun, perihal ini mengirimkan pesan krusial bahwa Anda mendengarkannya dengan pikiran terbuka. Dan ketika perihal itu terjadi, pasangan Anda kemungkinan besar bakal berbagi pemikiran dan emosi terdalamnya dengan Anda, nan tentu saja bakal mempererat ikatan Anda.

TERKAIT: Gunakan Trik Ini Untuk Tetap Jatuh Cinta (Bahkan Saat Anda Berjauhan)

3. Aku tergila-gila padamu

Kebanyakan dari kita memikirkan hal-hal baik tentang pasangan kita sepanjang waktu, namun sering kali, kita menyimpannya untuk diri kita sendiri. Kenyataannya adalah, orang-orang krusial kita perlu mendengar (berkali-kali) sungguh cerdas, menawan, menarik, dan hebatnya mereka menurut kita. Pengingat terus-menerus dari orang nan pendapatnya paling mereka hargai (yaitu Anda!) membikin kepercayaan diri pasangan Anda melonjak, semangat tinggi, dan hubungannya dengan Anda semakin dekat dari sebelumnya.

TERKAIT: Jika Anda Menggunakan 3 Kata Ini Dengan Pasangan Anda, Perlahan-lahan Anda Merusak Hubungan Anda

4. Wah terima kasih

Dalam hubungan nan paling bahagia, pasangan selalu mengakui semua perihal mini – mulai dari dia membersihkan meja alias mengantar anak-anak ke taman, hingga dia nan mengambil busana kering alias membuatkan makanan favorit Anda. Tapi, pasangan terdekat menambahkan tanda seru sebagai ucapan terima kasih. Menambahkan “Wow!” seperti menggarisbawahi ucapan terima kasih alias menuliskannya dalam huruf tebal, sehingga Anda tahu pasti bahwa pasangan Anda merasa dicintai dan dihargai. Faktanya, menurut master pengetahuan perilaku Craig S. Davis, Ph.D., tanda seru terdengar berbeda di koklea – bagian telinga bagian dalam nan menerima dan menganalisis bunyi – sehingga pasangan Anda senang, mendengarkan, dan mendengar dengan lebih baik. dikatakan.

5. Lakukanlah

Frasa ini membawa aspek “hura-hura” nan sangat krusial ke dalam hubungan Anda. Meski singkat dan manis, pesan ini mengungkapkan banyak perihal setiap kali Anda berbagi pemikiran, harapan, dan angan dengan mengirimkan pesan “Saya mendukung Anda” dengan lantang dan jelas. A banyak penelitian mengungkapkan bahwa pasangan nan menjadi penyemangat bagi satu sama lain tidak hanya lebih optimis mengenai kehidupan dan cinta, namun juga jauh lebih mungkin untuk hidup senang selamanya.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: Kata nan Paling Sulit Diucapkan Dalam Suatu Hubungan (Bukan 'Aku Mencintaimu')

Pelatih Todd Reed, CPC, mempunyai skill dalam komunikasi dan hubungan. Buku nya, Percakapan itu Seksimenawarkan pointers, alat, dan teknik bagi pasangan untuk menemukan kebahagiaan dalam cinta.

www.yourtango.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita