4 Zodiak yang Paling Merasakan Saat Asteroid Ceres Mundur Pada 15 Mei

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Asteroid Ceres bakal mundur pada 15 Mei dan berakhir langsung pada 26 Agustus 2024. Karena berada di tanda mata angin Capricorn, Aries, Most cancers, Libra, dan Capricorn bakal paling merasakan transit ini.

Ceres mengusung beberapa topik dan tema dari eklips di Aries dan Libra. Sekali lagi, tanda-tanda ini mungkin mengalami lebih banyak transformasi dan mulai melepaskan bagian dari diri mereka sebelumnya. Transit ini adalah masa nan lebih mengasuh, memberdayakan, dan konsentrasi pada masa depan. Penempatan utama, ini adalah tahun Anda untuk membiarkan masa lampau dan konsentrasi untuk menciptakan hari besok nan lebih ramah dan kuat

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

4 Zodiak nan Paling Merasakan Saat Asteroid Ceres Mundur pada 15 Mei

1. Aries

Melindungi karier, harapan, dan angan Anda dapat dikaitkan dengan transit ini saat stasiun Ceres mengalami kemunduran. Mengubah pandangan memungkinkan Anda memperluas dan menemukan kembali apa nan mendorong ambisi dan gairah Anda. Anda juga bakal memandang jenis pemimpin seperti apa nan Anda cita-citakan. Dengan Node Utara nan saat ini ada di tanda Anda, Anda belajar untuk pulih dari masa lampau dan menjadi lebih terhubung dengan diri Anda sendiri. Jika Anda meragukan kepercayaan diri dan tujuan Anda, siklus eklips bakal menjadi periode kebangkitan dan menghargai siapa Anda dan apa nan Anda hadirkan.

Karena Ceres bakal berada di puncak skema Anda, Anda diperlihatkan apa nan perlu Anda ubah mengenai posisi kepemimpinan dan gimana beradaptasi dengan perubahan peran Anda. Anda mungkin puas dengan kemandirian, tetapi membiarkan orang lain ikut serta adalah perihal nan penting. Character serigala nan sendirian hanya bisa membawa Anda sejauh ini. Peliharalah hubungan tersebut di sekolah, tempat kerja, dan apalagi di rumah. Teman dan kolega Anda bisa menjadi orang-orang nan tidak hanya menyemangati Anda namun terus membantu Anda berkembang.

TERKAIT: Cara Unik Anda Mewujudkan Cinta, Berdasarkan Tanda Ceres Anda

2. Kanker

Saat kami bersiap untuk transit ini, Anda dapat merasakan energinya mendorong penyembuhan, wawasan, dan resolusi terhadap apa pun nan menjadi penyebab kekhawatiran bagi hubungan Anda. Cara Anda berasosiasi dengan orang lain telah berubah selama dasawarsa terakhir, namun Ceres sekarang mengajari Anda langkah berada di sana untuk diri sendiri dan menghormati serta menghormati batas nan telah Anda tetapkan.

Saat Anda menyaring kenangan masa lampau ke dalam arsip pikiran Anda, Anda bakal memandang di mana Anda perlu memasukkan cinta diri dan penyembuhan. Ceres memberi Anda pilihan dan daya nan terasa menuntut di setiap langkah, tetapi kekuatan dan optimisme nan lebih besar dapat menjadi hasil nan manjur pada periode ini. Anda mengungkap ketahanan Anda saat merenungkan pertempuran nan telah Anda lakukan dan meraih kemenangan. Anggap ini sebagai pengingat untuk merayakan keberhasilan tersebut dan terus menyambut lebih banyak cinta diri nan dapat membantu Anda terus memberdayakan pejuang di dalam diri Anda.

TERKAIT: Pasangan Zodiak Terbaik, Peringkat Dari nan Paling Cocok Hingga Paling Tidak Cocok

3. Libra

Ceres di skema Anda mewakili gimana Anda membangun baju besi dan menemukan kekuatan di dalam untuk melewati tantangan, terutama setelah siklus eklips di zodiak Anda. Zodiak utama seperti Libra bakal berasosiasi dengan aspek hubungan dan identitas, seperti siapa Anda, apa nan memotivasi Anda, dan di mana Anda mau berada, selama transit ini. Sayangnya, Anda menemukan sisi kemandirian Anda tahun ini dan menemukan langkah untuk merasa lebih berdaya. Namun demikian, kemunduran Ceres bakal terus memberi Anda lebih banyak petunjuk dan kesempatan untuk berkembang lantaran proses ini sedang berlangsung. Tanam bibit itu dan saksikan mereka berkembang melalui pekerjaan nan telah Anda lakukan.

Anda mungkin diberi banyak tanggung jawab baru selama transit ini, tetapi pelajari langkah menciptakan keajaiban nan bakal membantu Anda meningkat, terutama setelah transit kemunduran Pluto ini, nan bakal menutup bab penutupnya di Capricorn akhir tahun ini. Cara Anda berkembang dan tetap mengikuti apa nan Anda butuhkan bakal sangat krusial untuk terus berkembang.

4. Capricornus

Tantangan nan Anda hadapi saat ini mungkin berpusat pada pertumbuhan dan menjadi lebih konsisten dalam area nyaman Anda. Transit mendorong periode refleksi diri tetapi dapat membantu Anda menemukan jalan nan tepat agar selaras dengan tujuan Anda. Anda juga bakal menganalisis hubungan Anda selama ini lantaran Anda tetap menghadapi kemunduran Pluto dalam perjalanan kembali ke zodiak Anda. Hubungan nan berakibat itu bakal kembali, mendorong Anda untuk menutup bab dan cerita ini.

Saat Anda melepaskan sebagian dari diri Anda tahun ini lantaran transit krusial ini, Anda ditanya lagi tentang identitas Anda dan apakah identitas Anda berpusat pada pekerjaan — sebuah pengingat untuk hidup jujur ​​pada diri sendiri dan membebaskan diri dari tuntutan masyarakat dari Anda. Menggabungkan cara-cara untuk menghadirkan kebahagiaan dan optimisme dapat membantu Anda menemukan jalan kembali ke diri sendiri.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: Yang Anda Butuhkan Dalam Suatu Hubungan Untuk Merasakan Hubungan Romantis nan Kuat, Menurut Astrologi

AT Nunez adalah Astrolog dan filsuf Afro-Latina nan tinggal di NYC. Dia tertarik pada astrologi dan bermaksud untuk itu terus menulis lebih banyak tentang pengamatan bintang di masa depan.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita