4 Rekomendasi Sepeda Listrik Selis dan Keunggulannya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Apa itu sepada listrik selis ? Pertanyaan ini sering ditemukan lantaran sepeda listrik sekarang menjadi salah satu komoditi nan banyak dibicarakan. Sebenarnya selis ini merupakan sebuah brand produk nan sukses memadukan sebuah sepeda berbody sederhana dengan tenaga penggerak listrik. Inovasi sepada ini sekarang banyak diminati dan digunakan.

Keunggulan Sepeda listrik Selis

Alasan kenapa orang banyak menggunakan sepeda listrik dari Selis adalah lantaran tidak memerlukan bahan bakar. Untuk mengisi tenaga listrik pengguna hanya memerlukan charger baterai sepeda nan di rumor daya listrik sampai penuh. Sepeda ini bisa menempuh jarak 40-60 Km/jam. Kemampuan daya listrik nya diperkirakan dapat memperkuat hingga 2 hari.

Sepeda selis juga mempunyai motor penggerak nan cukup kokoh dengan beban sebesar 150Kg, terdapat juga keranjang depan, nan tentunya dapat memberikan kemudahan untuk pengguna saat membawa peralatan barang.

Yang menarik dari penggunaan sepeda listrik ini ialah, tidak memerlukan STNK, walaupun mirip sepeda motor. Tentu saja ketika menggunakan produk ini Anda tidak mungkin di tilang oleh polisi.  Sepeda ini sangat cocok untuk pengguna nan tinggal di wilayah daerah mini seperti kabupaten ataupun kecamatan. Terdapat tiga untung ketika menggunakan sepeda listrik diantarannya :

A. Mampu Menghemat Tenaga, Waktu dan Uang

Dikatakan dapat menghemat tenaga lantaran ada support listrik saat Anda capek meninjak pedal bisa gunakan tenaga listrik. Waktu perjalanan juga bertambah sigap saat menggunakan produk ini. Ditambah lagi tidak perlu memikirkan bensin saat menggunakannya. Hal ini dapat mengurangi pengeluaran biaya nan biasa dikeluarkan untuk sepeda motor.

B. Sangat Ramah Lingkungan

Seperti nan dijelaskan di awal, bahwa sepeda ini tidak memerlukan bensin, sehingga sangat ramah lingkungan, berbahan listrik membikin produk ini tidak bakal menimbulkan beragam macam polusi udara.

C. Lebih Seru dan Menyenangkan saat Menggunakannya

Ketika menggunakan sepeda ini, para penggunanya sudah dipastikan bakal merasa pengalaman nan seru dan menyenangkan. Inovasi sepeda nan umumnya di kayuh ini, sekarang telah mempunyai tenaga listrik di mana ketika kecapean, pengguna dapat menggunakan tenaga listrik nan ada.

4 Rekomendasi Sepeda Listrik Selis Terbaik

Seperti nan dibahas di atas, sepeda listrik merupakan penemuan terbaru dalam bumi persepedaan. Karena mendapatkan respons baik di pasaran tidak ayal membikin produsen sepeda listrik seperti selis menciptakan beragam jenis sepeda dengan kegunaan nan berbeda beda. Berikut adalah daftar 4 rekomendasi sepeda selis nan dapat dipertimbangkan untuk di beli.

1. Sepeda Listrik Selis Butterfly

Sepeda Listrik SELIS Butterfly L.E

Yang pertama adalah Sepeda listrik Selis Butterfly. Produk nan satu ini mempunyai kreasi nan cukup elegan namun ringan, dengan menggunakan ban jenis tubeless. Untuk daya baterainya sepeda ini punya 36 volt12 Ah dengan kekuatan 500 watt. Terdapat fitur Power assistant di dalamnya.

Dengan fitur ini penggunaan daya dapat diatur dengan sangat baik sehingga baterai dapat memperkuat lebih lama. Sepeda ini punya kecepatan sebesar 25 km/jam. Untuk nilai jatuh di kisaran Rp. 4.500.000 hingga Rp. 9.050.000.

2. Sepeda Selis Eagle

Sepeda Selis Eagle

Yang kedua ada Sepeda Listrik Selis Eagle nan mempunyai kreasi nyaris mirip dengan motor metic. Memiliki kekuatan motor sebesar 500 watt. Kecepatan nan bisa dihasilkan produk ini bisa mencapai 35 km /jam. Cukup sigap dibandingkan produk sebelumnya.

Untuk kapabilitas baterainya sendiri, mencapai 48 volt 12 Ah. Terdapat sebuah fitur menarik pada sepeda ini dengan nama Key Less-nya. Untuk nilai jatuh di kisaran Rp. 6.900.000 hingga Rp. 11.430.000.

3. Sepeda listrik Selis jenis Mandalika

Selis Mandalika

Yang ketiga ada sepeda selis jenis mandalika. Produk ini punya kekuatan baterai sebesar 36 volts 12 Ah. Dengan kecepatan jarang tempuh 30 Km/jam. Untuk dinamo nya mempunyai kekuatan sebesar 350 watt. Produk ini bisa di dapatkan di kisaran nilai Rp5,400,000.

4. Sepeda Selis jenis IOI – Pro

Sepeda Selis IOI Pro

Yang terakhir adalah sepeda selis jenis IOI. Sepeda jenis ini punya keahlian luar biasa dengan kreasi simpel namun elegan. Sepada ini dilengkapi dengan kekuatan motor sebesar 250 watt. nan daya tampung baterai 48 volt 12.5 Ah.

Untuk kecepatannya sepeda selis jenis ini mempunyai kecepatan 25 Km/jam. Terdapat fitur menarik dalam produk ini ialah Keyless operating. Produk ini bisa di dapatkan di kisaran nilai Rp7,500,000.

Demikian pembahasan tentang sepeda listrik Selis seputar kelebihan dan beberapa rekomendasi. Untuk info lebih komplit seputar nilai dan model terbaru, silakan kunjungi laman Sepeda Listrik Selis.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka