4 Rekomendasi Proyektor Mini untuk Hp (Smartphone)

Sedang Trending 5 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sekarang kita bisa buat teater sendiri denganmenggunakan teknologi proyektor mini untuk hp nan mulai banyak diminiati orang. Meskipun pergi ke bioskop merupakan pengalaman menyenangkan, banyak orang memilih untuk menghabiskan hari mereka di rumah dalam beberapa tahun terakhir lantaran covid salah satunnya. Untungnya, dengan teknologi proyektor mini menggunakan smartphone kita bisa mendapatkan pengalaman teater bioskop di rumah.

Alih-alih proyektor besar, berat, dan keras di masa lalu, beberapa proyektor berukuran saku nan muat di telapak tangan Anda sekarang sudah sangat mempuni. Ukuran mini membikin proyektor mini mudah di bawa kemana-mana. Ada banyak sekali proyektor mini di pasaran, nan semuanya mempunyai kualitas nya masing masing.

Dalam tulisan ini telah tersedia beberapa rekomendasi proyektor mini untuk hp nan bisa Anda gunakan untuk menonton flim dan menikmati beragam intermezo dari smartphone dengan kualitas gambar besar. Berikut list nya :

Proyektor Mini untuk Hp: Cinemood Portable Movie Theater

Cinemood Portable Movie Theater

Bila Anda mau menyaksikan konten streming tapi tidak mau ribet, menggunakan Cinemood Portable Movie Theater adalah langkah nan tepat. Sangat confortable saat memuatar video Amazon Prime Video, Netflix, YouTube, dan tv tv swasta local lainnya. Proyektor mini juga dapat memperkuat 5 jam tanpa colokan.

Cinemood Portable Movie Theater juga sangat bagus untuk memutar konten konten anak anak nan full dengan animasi. Konten konten dari Disney nan diputar dengan proyektor mini bisa melangkah dengan baik dengan gambar nan cukup baik dan rapi. Selain keahlian hasil nan baik proyektor mini protable cenemood juga mempunyai speaker nan bagus.

Diyakini jika speaker internal cukup keras untuk lingkungan nan lebih tenang. Untungnya, port tambahan memungkinkan Anda menghubungkan headphone alias speaker untuk meningkatkan audio nan bisa menghasilkan kemandang nan lebih baik. Kisaran nilai produk ini mulai dari Rp. 7.000.000 an nan ori.

Proyektor Mini Portabel Kodak Ultra

Proyektor Mini Portabel Kodak Ultra

Untuk urusan optic brand Kodak telah mempunyai nama nan besar. Walaupun brand Kodak terkenal dengan beberapa produk kamera dan fotonnya, penawaran produk di pasar proyektor mini milik mereka mendapatkan respon baik. Membuat sebuah proyektor mini nan cukup kecil, dengan kualitas gambar nan sangat baik, kecerahan nan sangat baik, kecermatan warna, dan kualitas teknis nan mempuni.

Speaker internal bawaan sudah mempunyai bunyi nan cukup keras, tetapi Anda juga dapat mencolokkannya ke speaker eksternal jika mau mendapatkan bunyi nan lebih. Itu dapat terhubung ke perangkat Anda melalui kabel USB dan HDMI serta melalui port micro-SD. Berjalan dengan baik berbareng smartphone android alias iPhone. Cukup colokkan dan mulai menonton dengan smartphone anda. Kisaran nilai produk ini mulai dari Rp. 4.000.000 an.

Proyektor Mini untuk Hp BENQ GS2

Proyektor Mini untuk Hp BENQ GS2

Brand BENQ sudah malang melintang di bumi displayer. Terbukti dengan produk produk proyektor dan monitor mereka nan sudah mempunyai banyak pengguna. Tentu saja kemunculan teknologi baru proyektor mini menyeret nama BENQ nan juga mengeluarkan produk BENQ GS2 Mini Projector.

Melalui produk ini proyektor mini ini BENQ mendapat respon nan baik dari pasar. Kerena Produk mereka ini sukses membikin proyektor mini dengan 500 Ansi Lumens, resolusi full HD, kontras rasio mencapai 100.000:1 sehingga tampilan nan dihasilkan menjadi lebih cerah, tajam, dan cerah.

Ditambah lagi dalam produk ini mereka menambahkan teknologi Digital Light Projector nan berfaedah untuk menangkap sinyal menggunakan sumber reflektif di dalam perangkat. Dengan demikian gambar dapat dipantulkan melalui lensannya. Belum lagi fitur tambahan BENQ seperti drop-proof, sensor pelindung mata, slash-proof, dan parental timer menjadikan proyektor mini ini nan terbaik. Kisaran nilai produk ini mulai dari Rp. 13.000.000 an.

Ezzrale EZH5 Mini Projector

Ezzrale EZH5 Mini Projector

Proyektor mini untuk hp terakhir dalam pembahasan ini adalah ezzrale EZH5. Proyektor nan dibuat oleh Ezzrale ini sangat banjir peminat. Terbukti dengan keberhasilan Ezzrale menjual ribuan produk home terater poryektor mereka. Ini dapat menjadi referensi jika produk merka memang menarik.

Yang membikin proyektor mini Ezzrale EZH5 sangat unik adalah konsep natural wood nan mereka buat, dengan menggunakan bahan ABS. Ditambah lagi proyektor nan satu ini sudah menawarkan fitur 4 poin trapezoid nan mempunyai kegunaan agar Anda dapat memandang secara serong ataupun diagonal.

Proyektor mini Ezzrale EZH5 juga sudah menyediakan system intergritas keperangkat lain tanpa kabel ialah wireless. Anda juga bisa mengeraskan suarannya dengan sepaeker Bluetooth lantaran produk ini telah di dukung fitur WiFi dan Bluetooth. Kisaran nilai produk ini mulai dari Rp. 3.000.000 an.

Selengkapnya
Sumber Kabar Tekno Bhinneka
Kabar Tekno Bhinneka