4 Peristiwa Astrologi Berdampak 15 – 16 Mei Membawa Perubahan Bagi Hubungan Setiap Zodiak

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Astrologi minggu ini membawa perubahan krusial untuk hubungan setiap tanda zodiak mulai tanggal 15 dan 16 Mei — dan krusial untuk memahami transit ini sehingga Anda dapat bersiap dengan emosi dan penyesuaian nan bakal terjadi selama ini. Meskipun aspek astrologi ini bakal memicu beberapa obrolan nan menantang, tujuannya adalah untuk menggerakkan hubungan Anda menuju jalur kelimpahan dan cinta timbal balik. Manfaatkan daya ini, lantaran tanda-tanda zodiak nan suka berbincang dan tampaknya 'masa-masa sulit' minggu ini mungkin bakal menghasilkan hubungan nan lebih bagus daripada nan dapat mereka bayangkan.

4 peristiwa astrologi berakibat minggu ini nan membawa perubahan besar pada setiap tanda zodiak:

1. Stasiun Astreroid Ceres Retrograde pada hari Rabu, 15 Mei

kemunduran asteroid ceres 15 Mei 2024 Дмитрий Ларичевdari Getty Photographs | Canva Professional

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Stasiun Asteroid Ceres mengalami kemunduran di Capricorn, menarik perhatian Anda untuk membangun fondasi cinta, kedamaian, dan pengasuhan dalam hubungan Anda. Hal ini dapat membantu Anda konsentrasi pada hal-hal praktis, termasuk rencana masa depan alias pengaturan hidup Anda sehingga idealnya Anda menyiapkan ruang bagi cinta untuk bisa bertumbuh. Dalam kemunduran Ceres di Capricorn dapat membantu Anda memahami perubahan nan perlu terjadi sehingga Anda dapat merasa lebih didukung dalam hubungan Anda, menciptakan ruang untuk hubungan dan peningkatan nan lebih dalam.

TERKAIT: 4 Zodiak nan Paling Merasakan Saat Asteroid Ceres Mundur Pada 15 Mei

2. Bulan Kuartal Pertama Di Leo pada hari Rabu, 15 Mei

bulan kuartal pertama Leo 15 Mei 2024 claudiodivizia | Canva Professional

Bulan Kuartal Pertama di Leo juga bakal mencapai puncaknya pada hari Rabu nan membawa titik tindakan dan keahlian mengatasi tantangan untuk mewujudkan niat Anda. Bulan Kuartal Pertama adalah titik tengah dari Bulan Baru di Taurus dan Bulan Purnama di Sagitarius, menjadikan ini fase untuk mempertimbangkan masalah hati dan mencari langkah untuk bergerak dengan daya sehingga Anda bisa menjadi lebih berani dalam hubungan Anda. Leo adalah tanda api nan mengatur hati, jadi Anda mungkin tertantang untuk mencari langkah mendengarkan diri sendiri untuk membikin kemajuan dalam kehidupan romantis Anda.

TERKAIT: 3 Zodiak Mengatasi Masalah Mereka & Menemukan Kebahagiaan Pada 15 Mei

3. Merkurius beranjak ke Taurus pada hari Rabu, 15 Mei

merkuri di taurus 15 Mei 2024 rusa sakit | Canva Professional

Menambah pergeseran daya pada hari Rabu, 15 Mei, Merkurius, planet komunikasi bergeser ke Taurus memulai siklus baru dalam mengekspresikan apa nan paling krusial bagi Anda. Setelah sekian lama di Aries selama fase kemundurannya, Merkurius di Taurus bakal membantu meningkatkan daya dalam hubungan romantis Anda dengan membantu Anda konsentrasi pada hal-hal mendasar dan menciptakan lebih banyak ruang untuk menikmati hubungan nan Anda bagikan. Ini juga dapat membantu Anda lebih konsentrasi pada hal-hal mendasar, terutama jika finansial berkedudukan dalam persatuan Anda, lantaran Taurus tidak hanya mau jatuh cinta, tetapi juga dalam keadaan berkelimpahan.

TERKAIT: Hubungan Meningkat Untuk 5 Zodiak Mulai Sekarang Hingga 19 Mei

4. Asteroid Pallas beranjak ke Scorpio pada Kamis, 16 Mei

asteroid pallas di scorprio 16 Mei 2024 Nazarii Neshcherenskyi dari Getty Photographs | Canva Professional

Asteroid Pallas beranjak ke Scorpio sebagai bagian dari perjalanan kemundurannya dan menginspirasi Anda untuk merenungkan apa nan patut diperjuangkan — dan apa nan tidak. Pallas mengatur kebijaksanaan, batasan, dan keahlian Anda untuk memihak apa nan benar, alias apa nan Anda inginkan. Di Scorpio, Pallas menjadi konsentrasi pada kebenaran, serta kemauan jiwa Anda nan mungkin tidak selalu Anda perhatikan. Selama fase kemunduran Pallas di Scorpio ini, krusial untuk menciptakan ruang untuk berasosiasi dengan apa nan Anda butuhkan, dan apa nan mau Anda perjuangkan dalam perihal cinta. Meskipun hubungan Anda tidak boleh terasa seperti perang habis-habisan, mengetahui apa nan layak untuk menginvestasikan daya Anda dan apa nan tidak dapat membantu menciptakan ruang untuk cinta timbal kembali nan lebih sehat.

TERKAIT: Apa nan Dapat Diwujudkan Setiap Zodiak Menggunakan Kekuatan Bulan Mulai Sekarang Hingga 19 Mei

Kate Rose adalah seorang penulis, mahir astrologi non secular, konselor intuitif hubungan dan kehidupan, dan kurator retret nan dipesan lebih dahulu.

Cerita Terkait Dari YourTango:

www.yourtango.com

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita