4 Klise Hubungan Sejati yang Akan Mengubah Cara Anda Berkencan | Francesca Hogi

Sedang Trending 6 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sangat mudah untuk mengabaikan klise ketika Anda mendengarnya, terutama jika klise tersebut merujuk pada kencan dan hubungan. Terlalu banyak lajang nan mendengar kata-kata menenangkan nan sama berulang kali. Namun meskipun kita condong mengabaikannya, jangan mencoba menciptakan kembali rodanya! Ada kebenaran nan dapat ditemukan dalam klise-klise nan terbukti betul ini.

Berikut adalah 4 klise hubungan sejati nan bakal mengubah langkah Anda berkencan:

1. Saat Anda berakhir mencari, Anda bakal menemukan cinta

Ini adalah salah satu perihal nan kita semua pernah dengar jutaan kali – dan ini adalah salah satu perihal nan sangat saya benci. Menyuruh seseorang nan mau jatuh cinta untuk berakhir mencari cinta sama seperti menyuruh seorang pengangguran untuk tidak mencari pekerjaan. Pekerjaan (dan hubungan) kadang-kadang jatuh ke tangan kita di saat nan tidak kita duga, namun ada baiknya kita bersikap proaktif dalam mencari keduanya.

IKLAN

Post ADS 1

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Kebenaran di kembali klise ini adalah tentang pola pikir Anda. Jika Anda resah dan (terkesiap!) putus asa mencari cinta, perihal itu condong luput dari perhatian Anda. Anda dapat secara proaktif mencari cinta dengan pergi ke aktivitas lajang, meminta perjodohan, mencoba kencan online, alias menggunakan pencari jodoh, sembari mempertahankan sikap positif dan santuy dalam pencarian Anda. Itu lantaran kekhawatiran dan keputusasaan bukanlah kualitas nan menarik. Apakah Anda tertarik pada seseorang nan dengan resah mendekati pencarian cintanya? Jalani hidup Anda dari tempat menikmati perjalanan, bukan konsentrasi pada tujuan.

TERKAIT: 8 Aturan nan Diikuti Orang Dengan Kebiasaan Kencan Sehat

2. Berhubungan intim pada kencan pertama tidak bakal menghasilkan suatu hubungan

Saya tahu saya tahu. Kita semua punya kawan nan tidur dengan seorang laki-laki pada kencan pertama dan sekarang mereka menikah dengan bahagia. Itu terjadi. Namun kenyataannya tidak demikian mungkin terjadi. Ada orang nan berhujung dalam perjodohan dengan bagian jiwanya. Ada orang nan menikahi kekasihnya di sekolah menengah dan tetap menikah dengan senang sepanjang hidup mereka. Namun menurut saya secara umum kita bisa sepakat bahwa perjodohan dan percintaan di sekolah menengah bukanlah langkah praktis untuk menemukan cinta kekal bagi semua orang. Hal nan sama bertindak untuk berasosiasi intim dengan seseorang nan nyaris tidak Anda kenal. Jika Anda mencari sesuatu nan serius, percayalah bahwa jika dia adalah orang nan tepat untuk Anda, mereka bakal meluangkan waktu untuk mengenal Anda terlebih dahulu.

TERKAIT: 7 Tips Kencan Cerdas nan Saya Pelajari dari 30 Tahun Bermain di Lapangan

3. Segala sesuatu terjadi lantaran suatu alasan

Segera setelah putus cinta alias hubungan baru nan menjanjikan kandas apalagi sebelum dimulai, pernyataan ini bisa terasa seperti kenyamanan sedingin es di bulan Januari. Namun kenyataannya, paling tidak, setiap pengalaman nan kita alami mempunyai pelajaran nan dapat kita pelajari jika kita mau melihatnya. Kita mungkin belajar dari pengalaman pahit bahwa beberapa perilaku kita mempunyai akibat buruk. Atau kita kudu mendengarkan hatikecil kita ketika ada emosi di dalam diri kita nan menunjukkan kita bahwa ada sesuatu nan tidak beres. Kita mungkin akhirnya bisa mengenali pola perilaku destruktif nan menyabot kehidupan cinta kita. Kenyataannya adalah, betapapun menyakitkannya suatu pengalaman, itu mungkin hanya peringatan bahwa Anda perlu membikin keputusan berbeda di masa depan.

TERKAIT: 5 Cara Wanita Cerdas, Cerdas, dan Berdaya Berkencan dengan Cara nan Sangat Berbeda

4. Ada seseorang untuk semua orang, setiap panci mempunyai penutup, dll

Ini mungkin klise kencan nan paling utama. Namun kebenarannya terbukti berulang kali. Tidak ada nan mendiskualifikasi Anda untuk menjadi orang nan menyenangkan. Kita semua cukup baik untuk menemukan cinta. Dan ada banyak sekali jenis orang di luar sana. Anda mungkin mempunyai 100 orang untuk dipilih, alias Anda mungkin hanya menemukan satu orang nan tepat untuk Anda. Cinta Anda mungkin tidak terlihat seperti nan Anda harapkan, dan dia mungkin tidak datang pada waktu alias sesuai rencana Anda. Namun jika Anda tetap terbuka terhadap cinta, terlibat secara positif dalam menemukannya, dan bersedia menikmati perjalanannya, Anda bakal menemukan hubungan cinta nan Anda cari.

Cerita Terkait Dari YourTango:

TERKAIT: 19 'Aturan Emas' Untuk Hubungan Baru

Francesca Hogi adalah seorang pelatih, penulis, pembicara, podcaster, dan konsultan nan membantu orang menemukan cinta sejati di mana pun dalam hidup mereka. Dia telah terlihat di Today Show, CBS, The Huffington Post, Bustle, dan banyak lagi.

Sumber: yourtango

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita