3 Zodiak Yang Paling Beruntung Dalam Cinta Selama Akhir Pekan 30 Maret

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Kita sedang berupaya mengatasi kekacauan transit daya positif tak lama setelah eklips bulan minggu ini. Sekarang, Bulan Purnama tidak selalu berfaedah 'saat-saat bagus dalam cinta', tetapi untuk tiga tanda zodiak, akhir pekan ini, kita bakal mempelajari beberapa pelajaran besar nan bakal membantu kita mengubah 'waktu nan kurang menyenangkan' menjadi waktu terbaik. hidup kita.

Dari segi transit, kita sedang memandang akhir pekan nan cocok untuk keberuntungan dalam cinta. Untuk tiga lambang zodiak nan mendapat manfaat, sebaiknya kita memperhatikan Bulan, terutama Bulan pada hari Selasa nan berhadapan dengan Merkurius, dan beberapa transit Venus pada hari Kamis. Selama Moon sq. Venus pada hari Sabtu, 30 – 31 Maret. Ini adalah barisan bintang untuk cinta, jadi buka mata dan hati Anda.

Apa nan kami lihat adalah gimana kami bertindak saat berada di bawah tekanan dan gimana emosi kami ketika kami sukses menyelesaikan sesuatu dengan pasangan romantis kami ketika kami betul-betul tidak memperkirakan perihal itu bakal sukses dengan langkah apa pun.

Akhir pekan ini memberi kita kecerdikan dan logika sehat, dan itulah hal-hal nan membentuk keseimbangan dalam kehidupan cinta kita. Hei, kita tidak bisa berayun dari lampu gantung sepanjang malam, kan? Minggu ini menunjukkan kepada kita bahwa kehidupan cinta kita dapat meningkat dan terus berjalan.

Tiga zodiak paling beruntung dalam cinta di akhir pekan tanggal 30 – 31 Maret:

1. Aries

(21 Maret – 19 April)

Sekarang adalah musim Aries, Anda berupaya sekuat tenaga dalam perihal kehidupan cinta Anda seperti nan Anda rasakan, Aries dan itu bukanlah perihal nan buruk. Anda punya semuanya terjadi pada akhir pekan ini. Anda bakal memandang bahwa selama transit seperti Bulan Purnama di Libra, Bulan trine Mars, Bulan trine Saturnus, dan Bulan Sagitarius, Anda tidak bakal bisa menahan diri. Anda melepaskan semuanya, artinya Anda tidak bakal menahan diri dalam menunjukkan cinta Anda.

Tentu saja, semua ini berfaedah 'keberuntungan' dalam bumi percintaan, dan Anda bakal memandang bahwa waktu Anda tepat. Gunakan ini sebagai petunjuk gimana Anda berkomunikasi dengan pasangan Anda. Dekati mereka jika Anda merasa waktunya tepat. Jika indra tajam Anda menyuruh Anda menunda, dengarkan isi hati Anda. Anda sedang menjalankan misi kesuksesan romantis, jadi Anda kudu memainkan kartu Anda dengan benar.

Sabtu ini berpotensi memberikan jalan nan susah bagi Anda, Anda kudu menerapkan kebijaksanaan dan visi nan jelas. Anda mempunyai kesempatan untuk betul-betul menunjukkan kepada orang tersebut sungguh berartinya dia bagi Anda, namun Anda tidak mau berlebihan. Jadi mondar-mandir, mengatur waktu, menahan diri—ketahui bidangnya, Aries. Kenali orang nan Anda cintai dan atur waktunya.

TERKAIT: 9 Hal nan Dibicarakan Pasangan Bahagia + 50 Pembuka Percakapan Untuk Membawa Anda Lebih Dalam

2.Scorpio

(23 Oktober – 21 November)

Andalah nan bakal membawa hubungan ini keluar dari kegelapan dan menuju sinar matahari. Anda punya schedule, dan itu tidak selalu buruk! Misi Anda adalah memastikan pasangan Anda mengetahui emosi Anda terhadapnya. Jangan tergoyahkan, Scorpio.

Setelah Gerhana Bulan pada tanggal 25, Anda mungkin merasa seolah-olah Anda tidak dapat memandang apa nan terjadi dalam hubungan Anda, seolah-olah Anda tiba-tiba tersesat dan memerlukan bantuan. Nah, nan kudu Anda lakukan hanyalah mengulurkan tanganmu, Scorpio, untuk mengetahui bahwa orang nan Anda cintai ada di sana, menunggu untuk membantumu melalui apa pun nan Anda alami. Anda mungkin meremehkan orang ini. Sekarang, Anda dapat memandang bahwa Anda salah.

Dan kesadaran seperti itulah nan membikin Anda merasa baik. Oke, jadi sepertinya orang ini dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Bagaimana bisa itu bukan nan TERBAIK? Anda menyukai ini. Anda bakal menyukai realita bahwa Anda secara salah menuduh orang ini kurang dari dirinya, hanya untuk mengetahui bahwa mereka luar biasa, fantastis, luar biasa, dan sangat mencintai Anda dan diri Scorpio Anda.

TERKAIT: Mengapa 'Istirahat Pikiran' Penting Untuk Kesehatan Otak Anda – Plus, 10 Cara Mudah Untuk Mengisi Ulang

3.ikan

(19 Februari – 20 Maret)

Secara psikis, Anda bakal menerima beberapa muatan negatif nan mengenai dengan transit minggu ini. Apa nan bakal Anda lakukan? Anda bakal segera mengabaikan apa nan tidak menyenangkan Anda lantaran Anda telah memahami bahwa Anda adalah kekuatan alam nan sama besarnya dengan transit di atas. Naluri Anda menunjukkan Anda untuk bersenang-senang, tidak peduli apa nan diperintahkan 'bintang-bintang apes itu' untuk Anda lakukan.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Beginilah langkah Anda meningkatkan kehidupan cinta Anda ke degree baru, bercahaya seperti matahari, terutama di hari-hari nan ramalan bakal turun hujan. Anda hanya sedang tidak berkeinginan untuk mendengarkan. Begitu Anda memutuskan sesuatu, begitulah nan terjadi. Anda sendirian mengangkat hubungan Anda ke tingkat nan baru, dan itu terjadi lantaran Anda mempercayainya.

Dengan trine Bulan Neptunus nan mulai terlihat pada hari Jumat, 29 Maret, Anda bakal berada dalam komponen Anda. Semuanya bakal melangkah sesuai rencana, baik Anda telah merancang rencana alias tidak. Apa nan Anda inginkan, Pisces, adalah tekad. Anda adalah daya positif itu sendiri. Jika ada orang nan cukup beruntung untuk sejajar dengan Anda, mereka juga bakal memandang hari nan lebih cerah. Dan coba tebak siapa nan cocok dengan kriteria itu? Tentu saja pasanganmu! Bagus sekali.

TERKAIT: Cara Membuat Setiap Zodiak Berkomitmen Dalam Suatu Hubungan

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita