3 Zodiak yang Meningkatkan Kehidupannya Menjadi Lebih Baik Pada 15 Mei 2024

Sedang Trending 5 hari yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tanggal 15 Mei membawa perubahan hati bagi banyak orang, lantaran Leo Moon mengungguli Merkurius dan memberi kita kepercayaan diri nan cukup untuk melakukan satu perihal nan 'paling menakutkan': mengatakan 'tidak'. Kita semua mau bahagia, dan terkadang kita lupa bahwa untuk menjadi bahagia, kita kudu memihak diri sendiri. Seringkali, perihal ini berfaedah mengatakan 'tidak' pada situasi nan membahayakan kebahagiaan kita.

Tentu saja, hidup adalah tentang memberi dan menerima, dan jika ketiga tanda zodiak ini mau membikin hidup mereka lebih baik pada tanggal 15 Mei, maka kita tentu kudu memberi tahu orang lain dalam hidup kita bahwa kita bersungguh-sungguh dengan apa nan kita katakan saat kita melakukannya. katakan tidak.” Kami tidak mengatakan 'tidak' untuk semuanya. Kita bakal menyadari bahwa mengatakan 'ya' tidak selalu merupakan tindakan nan benar. Pada saat inilah rasa percaya diri mulai terlihat seperti rasa takut.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seringkali, kita memikirkan 'kehidupan nan lebih baik' dalam makna mempunyai lebih banyak duit alias jatuh cinta. Banyak perihal nan membikin hidup kita seindah nan kita inginkan berkisar pada apa nan bisa dan tidak bisa kita lakukan dan gimana menarik garis itu. Kita mungkin bakal mengambil kesempatan ini pada tanggal 15 Mei, namun bagi kita nan bersungguh-sungguh ketika mengatakan pada diri sendiri bahwa kita mau hidup bahagia, maka mengambil kesempatan itu adalah perihal nan berharga.

3 lambang zodiak meningkatkan kehidupan mereka menjadi lebih baik pada 15 Mei

1.Taurus

Anda mempunyai hati nan besar, itulah salah satu argumen Anda mempunyai begitu banyak teman, dan orang condong mudah jatuh cinta kepada Anda. Anda senang menjadi diri sendiri dan senang lantaran orang lain menyukai Anda. Anda adalah orang menyenangkan nan suka berpesta dan bersenang-senang, namun Anda juga sangat menghargai diri sendiri. Anda mungkin menyukai pesta nan menyenangkan, tetapi Anda tidak bakal merusak diri sendiri lantaran pesta itu.

Apa nan bakal Anda alami pada tanggal 15 Mei adalah pendapat tentang seseorang dalam hidup Anda – seseorang nan mencintai Anda tetapi mungkin sedikit memaksa – memanfaatkan sifat baik dan senang Anda. Meskipun, di satu sisi, Anda selalu tersedia untuk orang ini, Anda bakal memandang bahwa apa nan mereka inginkan dari Anda saat ini bukanlah apa nan mau Anda berikan.

Anda telah berjanji pada diri sendiri untuk menjadi baik; Anda tidak bakal pernah melakukan hal-hal nan membikin Anda merasa dikompromikan alias tidak autentik. Untuk membikin hidup Anda lebih baik, Anda bakal menemukan bahwa selama transit Bulan trine Merkurius, Anda dengan tegas mengatakan 'tidak' kepada orang nan meminta terlalu banyak dari Anda. Begitu Anda membuka mulut, mereka dapat menerima alias meninggalkannya. Itu dia.

TERKAIT: Zodiak Paling Keras Kepala, Peringkat

2. Leo

Salah satu argumen Anda begitu berdedikasi untuk menjadikan hidup Anda lebih baik adalah lantaran Anda menyadari sungguh sulitnya Anda melakukannya di masa lalu. Anda bertanggung jawab penuh atas tindakan Anda, tetapi kuncinya di sini adalah jangan mengulanginya. Pada tanggal 15 Mei, selama trine Bulan Merkurius, Anda bakal merasa lebih mudah untuk menyingkir dan menghormati pendapat ini. Jika seseorang dalam hidup Anda berpikir mereka dapat 'menggoda Anda kembali ke langkah lama, mereka kudu mengantre.

Pekerjaan nan telah Anda lakukan pada diri Anda sendiri, dalam kesehatan, cinta, dan kehidupan, secara umum, adalah hal-hal nan memerlukan banyak waktu dan daya untuk menciptakannya. Anda tidak bakal mundur; Anda bakal memberitahukan perihal ini selama transit komunikatif, Bulan trine Merkurius. Ini adalah saat Anda berbincang terus terang dan tanpa syarat. Anda di sini untuk berdiri tegak, dan Anda tidak bakal menyerah pada siapa pun.

Di masa lalu, Anda tidak suka mengatakan 'tidak' lantaran perihal itu dapat menyebabkan seseorang menolak Anda atau, lebih jelek lagi, tidak menyukai Anda. Anda mau semua orang menyukai dan menyetujui Anda, tetapi seiring berjalannya waktu, Anda merasa semakin percaya diri, Leo. Itulah nan membikin Anda menolak seseorang saat ini. Anda tidak boleh terpengaruh, tergoda, alias terpengaruh untuk melakukan sesuatu nan Anda rasa 'salah'.

TERKAIT: Ciri-ciri Kepribadian Terbaik dan Terburuk Dari Setiap Zodiak

3. Sagitarius

Tanggal 15 Mei memungkinkan Anda memandang bahwa semua kerja keras jiwa Anda akhirnya membuahkan hasil. Anda telah menggali semua nan Anda bisa. Setan jiwa Anda telah dibebaskan, dan sekarang Anda mempunyai keadaan nan bersih. Anda merasa ceria dengan kemajuan Anda, dan satu perihal nan Anda perhatikan tentang 'Anda nan baru' ini adalah keahlian Anda untuk mengatakan TIDAK padahal nan Anda maksud adalah 'tidak'. Anda tidak lagi takut, Sagitarius. Anda tidak bakal menarik kembali kemauan Anda untuk mempunyai hidup bahagia.

Jadi, selama Moon trine Merkurius, Anda mungkin ditantang oleh seseorang nan meminta terlalu banyak dari Anda. Apa nan mungkin terasa seperti tantangan pada satu titik, tidak lagi menjadi ancaman bagi Anda. Anda telah merasakan surga, dan sepertinya Anda menjadi kuat sembari memaksakan keadaan senang Anda. Anda tidak bakal terpengaruh.

Cerita Terkait Dari YourTango:

Butuh waktu lama untuk menjadi sebebas ini, dan Anda pasti tidak bakal pernah kembali lagi. Kebahagiaan itu nyata, dan Anda mendapatkannya. Selama Moon trine Merkurius, Anda bakal merasa sangat mudah untuk mengomunikasikan emosi ini kepada orang lain. Anda tidak bakal melakukan apa nan membikin Anda merasa tidak nyaman. Tidak sekarang, tidak di masa depan. Ini adalah hidup Anda, dan Anda bakal menjalaninya sesuai kemauan Anda.

TERKAIT: 6 Pasangan Zodiak Beracun nan Mau Tidak Mau Tertarik Satu Sama Lain

Ruby Miranda menafsirkan I Ching, Tarot, Rune, dan Astrologi. Dia memberikan referensi pribadi dan telah bekerja sebagai pembaca intuitif selama lebih dari 20 tahun.

Selengkapnya
Sumber Kabar SekitarKita
Kabar SekitarKita